Semboyan35 Indonesian Railfans
[All About] CC206 / GE CM20EMP - Printable Version

+- Semboyan35 Indonesian Railfans (http://www.semboyan35.com)
+--- Thread: [All About] CC206 / GE CM20EMP (/showthread.php?tid=2144)



RE: [All About] CC206 / GE CM20EMP - bondet13 - 21-07-2013


Yang bikin peraturan siapa nih gan? :O


Biar GREGET!!! Big Grin
Kabin depan ada masalah mungkin.
[/quote]

ahh... Loko baru masak kabinnya udh ada yg rusaak


RE: [All About] CC206 / GE CM20EMP - ArdWar - 21-07-2013


Mungkin aja gan, namanya juga masih burn-in. Mungkin aja ada komponen yang rewel. Suatu barang biasanya paling sering rusak saat masih baru, atau sudah terlalu tua.


RE: [All About] CC206 / GE CM20EMP - Narendro Anindito - 21-07-2013


Mungkin aja gan, namanya juga masih burn-in. Mungkin aja ada komponen yang rewel. Suatu barang biasanya paling sering rusak saat masih baru, atau sudah terlalu tua.
[/quote]

Beberapa waktu lalu KA Kontainer yang ditarik oleh CC206 juga bermasalah pada kabinnya, sehingga sesampainya di Semarang Poncol, lokonya diputar melalui segitiga pembalik Semarang Poncol Xie Xie


RE: [All About] CC206 / GE CM20EMP - galuhsuda - 21-07-2013

Tadi liat di Redaksi 7,
bahas DIPO SDT,
ada CC206 makek tralis kayak yang di Jogja...


RE: [All About] CC206 / GE CM20EMP - nino - 21-07-2013

JadwalKA #sobatkereta smalam tlah dtang 14 unit lokomotif baru seri #CC206 di #TanjungPriok utk mmperkuat KA Indonesia @kai121 pic.twitter.com/HEMREQcJV1






RE: [All About] CC206 / GE CM20EMP - bayucool - 22-07-2013


ga perlu ditebak jg udah pasti itu kabinnya rusak yg satu
ga mungkin klo ga ada gangguan si masinis mau jalanin si muka 2 dari kabin belakang,hla wong model meja layannya aja ga menyamping kaya cc 201-205 kok,tp kayaknya model BB 300 dkk


RE: [All About] CC206 / GE CM20EMP - Langit Senja - 22-07-2013

Kedatangan Loko CC206 baru gan
copas dari tweet @kai121

RT @JadwalKA: #sobatkereta smalam tlah dtang 14 unit lokomotif baru seri #CC206 di #TanjungPriok ...



penampakan spesifikasi CC206 gan








RE: [All About] CC206 / GE CM20EMP - Billie Joe - 24-07-2013


semoga aja
[/quote]

Ane dapet info kalo CC206 belum boleh narik KA Penumpang dan aturan ini juga gak main-main sanksinya jika ketahuan ada yang melanggar. Kalo jadi lokpen mungkin masih bisa, tapi tentu dengan alasan yang bisa dipertanggungjawabkan dan hanya dalam jarak pendek ( misal menarik rangkaian KA yg lokonya mogok ke stasiun terdekat )
[/quote]

Ada berita nich terkait lokomotif bt masa Lebaran




RE: [All About] CC206 / GE CM20EMP - spoorboedeg - 25-07-2013

Ane sering liat CC206 bawa 20 PPCW full, apakah nih loko bisa bawa lebih??? Trus maksimal klo narik PPCW berapa biji??? Stau ane CC201 cuma antara 16-14 bahkan ane pernah liat CC204 hidung miring bawa 20 PPCW tp separo kosong.


RE: [All About] CC206 / GE CM20EMP - bayucool - 26-07-2013


kayanya kuat sih mas
cuma masalahnya emplasemen stasiun terutama stasiun kecil cukup ga bwt nampung lebih dari 20 PPCW?klo ga cukup pastinya bakal ribet bwt urusan silang-susul