Semboyan35 Indonesian Railfans
Soalan Mesin KRDI & KRD MCW 301-302 - Printable Version

+- Semboyan35 Indonesian Railfans (http://www.semboyan35.com)
+--- Thread: Soalan Mesin KRDI & KRD MCW 301-302 (/showthread.php?tid=4143)

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8


RE: Soalan Mesin KRDI & KRD MCW 301-302 - eling - 17-08-2010

waduuuh sungut V nya malah di ilangin,sedih banget...hiks hiks hiks
Sedih


RE: Soalan Mesin KRDI & KRD MCW 301-302 - Setono Lodaya - 17-08-2010


Sungut V-nya tuu yg mananya ya mas? Bingung


RE: Soalan Mesin KRDI & KRD MCW 301-302 - eling - 17-08-2010


Sungut V-nya tuu yg mananya ya mas? Bingung
[/quote]

pinjam fotonya ya


nah itu yg dibawah headlamp kan ada plat merah berbentuk V


RE: Soalan Mesin KRDI & KRD MCW 301-302 - Taufik GM-MarKA - 17-08-2010


NR bukan'a dari sebelon PA juga kagak punya sungut V??


RE: Soalan Mesin KRDI & KRD MCW 301-302 - eling - 17-08-2010


NR bukan'a dari sebelon PA juga kagak punya sungut V??
[/quote]

sebelum jadi NR ppasti ada sungut V nya, kl ada sungut kan tambah serem kayak dilophosaurus dlm film jurassic park I
[spoiler][/spoiler]


RE: Soalan Mesin KRDI & KRD MCW 301-302 - BuGe780 - 26-09-2010

mau tanya nih munkin agak OOT...kalo KRDE or KRDI bisa gak dipake lintas BOO-SI?


RE: Soalan Mesin KRDI & KRD MCW 301-302 - Agung - 27-09-2010


bisa aja.......
tinggal ngeset settingan aja......
cuma masalahnya di lintas situ ada lengkung yang tajam bener......
makanya agak jadi masalah kalo untuk berbelok disitu


RE: Soalan Mesin KRDI & KRD MCW 301-302 - BuGe780 - 27-09-2010


bisa aja.......
tinggal ngeset settingan aja......
cuma masalahnya di lintas situ ada lengkung yang tajam bener......
makanya agak jadi masalah kalo untuk berbelok disitu
[/quote]

oh..jadi KRDE/KRDI itu ga bisa lewatin lengkung yg tajam ya? Sy pikir spec antara KRDH dgn KRDE/I itu sama...Bingung tapi kalo utk jenis rel gak trlalu ngaruh ya mas? Lintas BOO-SI itu kan masih R33..


RE: Soalan Mesin KRDI & KRD MCW 301-302 - eling - 27-09-2010


kalo KRDI saya yakin bisa, cuma kalo KRDE (ex Holec) kurang yakin bisa sanggup lewat di lintas BOO-SI yang naik turun dan berbelok2, alasannya KRDE ex holec 1 set (5 kereta) cuma punya satu kereta yg dilengkapi TM (traction Motor), bakalan ngos2an malah bisa pingsan....

nah KRDI 1 set (4 kereta) punya 2 kereta yg dilengkapi mesin...





RE: Soalan Mesin KRDI & KRD MCW 301-302 - BuGe780 - 27-09-2010


kalo KRDI saya yakin bisa, cuma kalo KRDE (ex Holec) kurang yakin bisa sanggup lewat di lintas BOO-SI yang naik turun dan berbelok2, alasannya KRDE ex holec 1 set (5 kereta) cuma punya satu kereta yg dilengkapi TM (traction Motor), bakalan ngos2an malah bisa pingsan....

nah KRDI 1 set (4 kereta) punya 2 kereta yg dilengkapi mesin...



[/quote]

oh gitu ya mas...moga aja daop 1 bakal dpt jatah KRDI yg notabenenya utk lintas BOO-SI,supaya si bumi geulis ada temannya...thanks mas pencerahannya!