Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
All About KA Gumarang
#91
formasinya yang sekrang apa kang ?
wah warna strip argonya bagus yah ..
Reply
#92

ya tetep BP-2K1-KMP2-8K2 kang
rasanya meskipun libur panjang ato apapun formasinya tetep aja sgitu2 aja ga d ubah2 karna okupansinya bagus d kdua klas
Xie Xie
Reply
#93
mau nanya nih, k1 gumarang udah dikasih colokan listrik blm?
Reply
#94
Sundul dulu dengan Pic
sabtu 4 September 2010 C bawa 8 , 2 K1 , KM1 , BP

Reply
#95

jangan gan..... kalo lewat SGU.. tar Bima jadi sepi bisa2...Bethe
soalnya dengan tarif K-1 yang lebi murah tapi waktu tempuhnya lebi cepet dari Bima.... ya penumpang Bima (org2 surabaya yg milih transport enak n praktis ke SGU drpd ke SBI yang nyelempit ma org2 limpaham Muttim dari ujung timur n org2 sidoarjo dsk limpahan penataran) ga naik bima lagi dunk... masa nantinya Bima cuman ambil dari Mojokerto aja.... secara Jombang, Kertosono, Nganjuk, Madiun, Ngawi, Solo, Yogya, Kutoarjo, PWT yg mo ke jakarta uda punya K-1 unggulan yg jd kebanggaaan wilayah2 tsb....

jadi biarkan Gumarang tetep aja dari SBI
[/quote]

apa tukeran aja....BIMA lewatin utara GUMARANG lewat selatan, lumayan juga kalo GUMARANG pindah keselatan...mudik bisa ngikut GUMARANG Ngeledek
Reply
#96

jangan gan..... kalo lewat SGU.. tar Bima jadi sepi bisa2...Bethe
soalnya dengan tarif K-1 yang lebi murah tapi waktu tempuhnya lebi cepet dari Bima.... ya penumpang Bima (org2 surabaya yg milih transport enak n praktis ke SGU drpd ke SBI yang nyelempit ma org2 limpaham Muttim dari ujung timur n org2 sidoarjo dsk limpahan penataran) ga naik bima lagi dunk... masa nantinya Bima cuman ambil dari Mojokerto aja.... secara Jombang, Kertosono, Nganjuk, Madiun, Ngawi, Solo, Yogya, Kutoarjo, PWT yg mo ke jakarta uda punya K-1 unggulan yg jd kebanggaaan wilayah2 tsb....

jadi biarkan Gumarang tetep aja dari SBI
[/quote]

maaf agan2 semua,, ini semua masih sekedar wacana apa memang uda terealisasi..??
suwun Xie XieXie Xie
Reply
#97

Klo misal gumarang lewat CN-PWT-YK-MN ya malah bikin mutsel d bunuh bisa2, karna para pengguna mutsel pada lari k gumarang & lodaya
toh d utara yg k SBI ga da K2 lagi jadi ya mending biarin aja si
pa lagi klo sampe bima yg full K1 d jalanin d patura yg ada malahan jadi surplus pnumpang kek jaman sembrani, gumarang & argo bromo masi full K1 smua, KAnya jalan tapi penumpangnya ga ada sama skli blas
ga rela aja si klo adaa KA legenda lagi yg d bunuh lagi karna surplus
pa lagi PT. Kereta Api Indonesia (Persero) kan skarang ga segen2 yg namanya mbunuh KA


jangan gan..... kalo lewat SGU.. tar Bima jadi sepi bisa2...Bethe
soalnya dengan tarif K-1 yang lebi murah tapi waktu tempuhnya lebi cepet dari Bima.... ya penumpang Bima (org2 surabaya yg milih transport enak n praktis ke SGU drpd ke SBI yang nyelempit ma org2 limpaham Muttim dari ujung timur n org2 sidoarjo dsk limpahan penataran) ga naik bima lagi dunk... masa nantinya Bima cuman ambil dari Mojokerto aja.... secara Jombang, Kertosono, Nganjuk, Madiun, Ngawi, Solo, Yogya, Kutoarjo, PWT yg mo ke jakarta uda punya K-1 unggulan yg jd kebanggaaan wilayah2 tsb....

jadi biarkan Gumarang tetep aja dari SBI
[/quote]

maaf agan2 semua,, ini semua masih sekedar wacana apa memang uda terealisasi..??
suwun Xie XieXie Xie
[/quote]

kaga kang, itu cuma omong2an qta doank koq, ga da rencana pengalihan rute gumarang koq, wacana juga ga ada
Ngakak
Reply
#98
Ane liat di kertas rencana PT. Kereta Api Indonesia (Persero) yg ada di tread sblah... Ada rencana penjalanan KA Gumarang2 di tahun 2013 (atau tahun brapa gtu), apakah maksudnya gumarang akan dijalankan 2x sehari?
Cobalah Cari tahu sendiri dulu baru bertanya bila benar - Benar Bingung dan tidak ada penjelasan, jangan maunya disuapin terus. Gak ada Nubie atau Master, semua sama, sama - sama belajar. Eh iya lupa...
Reply
#99

iya nih, belum ada colokan listriknya ya? klo udah ada, ada di kursi n gerbong berapa ya? Big Grin
Reply

iya nih, belum ada colokan listriknya ya? klo udah ada, ada di kursi n gerbong berapa ya? Big Grin
[/quote]

btw di gapeka yang terbaru, berangkat dari lamongan jam brp ya? yg ke arah jakarta...
soalnya yg dulu sekitar jam 6sore...agak mepet2 gitu klo mau sholat dulu...kali aja sekarang lebih pas jadwalnya...
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 2 Guest(s)