Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
All About KA Gumarang
gumarang sih rata-rata tepat , tapi kadang2 juga telatnya bisa di belakang sembrani :p
tapi di coba aja deh om , barang kali bisa.
Quote:kalo ane gak suka main jam hampir berdekatan kyk gitu :p

untuk K3 Majapahit sekarang udah di cap ML semua kok , kalo yang K3 0 12 27 itu mah belum di cap ML , belum di kembaliin ke Malang soalnya :p kemarin sudah di LDkan dengan Penataran , untuk kelas bisnis AC sudah di pasang dari beberapa hari yang lalu untuk penambahan kelas .
[/quote]

yakin nih mas keburu kalo misalnya gw balik ke JKT lg naik bromo anggrek yg pagi? soalnya gw mau nyobain go green nih, tujuan awalnya sih pengen PP aja naik argo anggrek tp kayaknya jadwalnya mepet bgt nah gw mau nyoba naik gumarang keburu ga ya
[/quote]

biasanya udah ga bisa, Gumarang brkt dari SBI jam 17.10, anggrek baru tiba sekitar jam 7-8 di SBI. Mau balik pake anggrek lagi pun belum tentu bisa, karena rangkaiannya beda. Kalo KA 2 telat parah, bisa2 disilang KA 3 sblm SBI.
Out of Topic ʕ•́ᴥ•̀ʔっ
Kalo mepet, cari aja last flight SUB-CGK, sampe Jakarta dah malem bgt Bethe Ngakak





[/quote]

wkwkwkwk gak nyambung
[/quote]

Maklum, si CC-201-23 emank suka nglantur
Wong yg ditanya 72 sempet ga buat nyambun 1 ditelinga dia malah kebalik jd 2 buat nyambung 71, bukan kejadian pertama kali
Reply

yakin nih mas keburu kalo misalnya gw balik ke JKT lg naik bromo anggrek yg pagi? soalnya gw mau nyobain go green nih, tujuan awalnya sih pengen PP aja naik argo anggrek tp kayaknya jadwalnya mepet bgt nah gw mau nyoba naik gumarang keburu ga ya
[/quote]

biasanya udah ga bisa, Gumarang brkt dari SBI jam 17.10, anggrek baru tiba sekitar jam 7-8 di SBI. Mau balik pake anggrek lagi pun belum tentu bisa, karena rangkaiannya beda. Kalo KA 2 telat parah, bisa2 disilang KA 3 sblm SBI.
Out of Topic ʕ•́ᴥ•̀ʔっ
Kalo mepet, cari aja last flight SUB-CGK, sampe Jakarta dah malem bgt Bethe Ngakak





[/quote]

wkwkwkwk gak nyambung
[/quote]

Maklum, si CC-201-23 emank suka nglantur
Wong yg ditanya 72 sempet ga buat nyambun 1 ditelinga dia malah kebalik jd 2 buat nyambung 71, bukan kejadian pertama kali
[/quote]

Soalnya kalo pake nama KA suka bingung, Gumarang ada 71 dan 72, anggrek malah ada 4. Lebih terbiasa dengan pembicaraan yg pake nomor kereta, alih2 nama KA tanpa keterangan waktu.
Fanboys are people who are willing to defend and promote the object of their affection. They are rarely objective and disregard facts that contradict their opinions.
BB: 55FFFBE5
Reply
gumarang kalo dr jakarta itu, gerbong eksekutif 1 nya di paling depan atau justru paling belakang urutannya?
Reply

Peraturannya skrang buat 1 kbrangkatan cuma punya 1 no KA kereta 1nya adl yg posisinya paling dket sama lok, klo kasusnya KA 72 urutannya K1 1 ada di blakang KM atau K3ac
Reply

Peraturannya skrang buat 1 kbrangkatan cuma punya 1 no KA kereta 1nya adl yg posisinya paling dket sama lok, klo kasusnya KA 72 urutannya K1 1 ada di blakang KM atau K3ac
[/quote]

berarti kalo gitu gerbong yg paling depan di belakang lok itu kalo dr jakarta K2 ya?
Reply

Peraturannya skrang buat 1 kbrangkatan cuma punya 1 no KA kereta 1nya adl yg posisinya paling dket sama lok, klo kasusnya KA 72 urutannya K1 1 ada di blakang KM atau K3ac
[/quote]

berarti kalo gitu gerbong yg paling depan di belakang lok itu kalo dr jakarta K2 ya?
[/quote]

Yep, klo dr JAKK urutannya klo ga sala lok-B-K2-KM-K3 ac-K1-BP
Reply

Yep, klo dr JAKK urutannya klo ga sala lok-B-K2-KM-K3 ac-K1-BP
[/quote]

Kebalik lo Ndrew Ngeledek. Yg bener kalo dr JAKK formasinya : Lok,B,K2 Biasa,K2 AC,K3 AC,KM1/MP2,K1,P.
Facebook :
Twitter :
Flickr :
Youtube :

Majulah Perkeretaapian Indonesia
Reply
kabarnya, stasiun kampung bandan msh banjir ya? apakah keberangkatan gumarang terganggu dr JAKK?
Reply
Keberangkatannya tetap dr JAKK tapi lewat gmr-mri-jng.
Reply

Yep, klo dr JAKK urutannya klo ga sala lok-B-K2-KM-K3 ac-K1-BP
[/quote]

Kebalik lo Ndrew Ngeledek. Yg bener kalo dr JAKK formasinya : Lok,B,K2 Biasa,K2 AC,K3 AC,KM1/MP2,K1,P.
[/quote]

Oh, K3ac nya skrang di dpan KM tah?
Soalnya pas awal2 ada K3 ac di gummy ditaronya blakang KM, tp mank pas itu blom ada K2 cangkok si
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)