Posts: 3,471
Threads: 0
Joined: Jan 2008
Reputation:
12
{socialsites}
sama kok..
cuma karena dulu tekanan gandar di indonesia belum sebesar tekanan gandar cc200, makanya dikasih dua roda tambahan....
hal yang sama dapat ditemui pada lokomotif BB204 di padang....
Posts: 1,624
Threads: 0
Joined: Jun 2009
Reputation:
8
{socialsites}
Hallo ... hallo gimana keadaan Si Mbah 20015 Posisi sekarang di mana nih?, sehat Mbah ???? Ada yang monitor friends
Posts: 2,344
Threads: 0
Joined: Dec 2008
Reputation:
8
{socialsites}
ini aslinya dulu khusus narik passenger atau barang ?
Terdampar di Purwokerto setahun gara-gara proyek fiber optik Jateng ga kelar
Posts: 1,136
Threads: 0
Joined: Jul 2010
Reputation:
1
{socialsites}
katanya d indonesia yg msh idup CC20009.... ni kok msh ada? CC20015 sdh d by pengok..
At last,,, Menanti dioperasikannya DT Purwokerto-Kroya
Posts: 96
Threads: 0
Joined: Feb 2010
Reputation:
1
{socialsites}
Kewalik paaak....
yg di Pengok tuu si 20009, si 20015 masih eksis sampe skrg walau kdang suka ngeyel dikit... Lha wong 20015 bisa idup lagi karena mengkanibal dari 20009 ko...
Mendambakan lok CC20314 YK bawa Senjut SLO secara SH Wuuuuuuurrrrrff....... dengan top speed 80-88 km/jam.