Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Jalur Nambo
#11
jalur ini tembusnya k pabrik semen kan??? apa pernah ada ka pengangkut semen liwat sini??? :mikir:




Reply
#12

setau gua sekitar taun 2000an buat kebutuhan batubara PT Semen Cibinong.....

karena kalo ldari Bekasi kecibinong pake truk biayanya kemahalan......




Reply
#13
Lha trus, kenapa gak dipake???? Bingung
Obsesi: Bikin perusahaan KA sendiri Ngiler
Reply
#14
kok nggak di pakai ?.... Pasrah Aja Dah

mungking "kantong" atawa "dompet" PT. Kereta Api Indonesia (Persero) 'dah nggak muat ngkali waktu itu... bingung, panik terusnya emosional deh, so akhirnya seperti yang kita lihat sekarang ?.... Heran Bingung

yang penting, awasi dan langsung amankan aset-asetnya... jangan sampai kasus JAKK -TPK terulang kembali... OK

:mikir:
Reply
#15
katanya ga dipake lagi karena jalur BOO-DP dah padat,jadi nanti bisa ganggu jdwal...
~Because Your Smilling Is Our Happiness~


Reply
#16

lah...

keknya gak masalah deh.....

kan cuma citayam nambo doank.....

so gak ganggu jalur DP-BOO




Reply
#17

lah...

keknya gak masalah deh.....

kan cuma citayam nambo doank.....

so gak ganggu jalur DP-BOO[/quote]
wah..kalo soal itu saya gak tau ya..tp kan d cta bsa lama..gnti wesel dll...
~Because Your Smilling Is Our Happiness~


Reply
#18
waktu th 2001 sy pernah naik krd nambo yg cuma 2 gerbong itu dari st. depok lama kira2 jam 07 pagi, waktu itu sy jalan kaki dari depok baru krn krl yang ke arah bogor g ada yg berhenti di depok lama, mungkin kejar penumpang2 jam sibuk di bogor

krd berhenti di citayam, pdk rajeg, cibinong, pd. putri dan terakhir nambo, waktu itu naik di kabin bayar 2000, sepanjang perjalanan melewati 3 jembatan besar termasuk ciliwung dan satu jembatan yang lewat diatas tol jagorawi, sebelum lewat jembatan itu relnya menanjak agak curam, sampai nambo saya lihat relnya masih ada terusannya kira2 500 m sampai 1 km dan dari jauh saya lihat ada bbrp org disana mungin pekerja2 pt. ka, habis itu kereta lgsng kembali lagi ke depok utk kemudian ke manggarai lagi saking cepetnya saya g sempat beli karcis, dari depok sampai manggarai krd nambo cuma berhenti sekali di st. ui, bahkan krdnya sempat nyalip krl ekonomi di ps. minggu Grin Grin jadi mirip krl express

o ya di jalur ini sinyalnya pake elektrik tp waktu itu masih disilang lampunya, kapan jalur itu dipake lagi :mikir:
Reply
#19
saya juga bingung maksud pt. kai bikin jalur itu ktnya sbg bagian dari jalur baru depok-bekasi, ternyata pd perkembanganya mungkin pt. kai cekak lalu buat angkutan batubara yang pd perkembangannya juga g pernah dijalankan, tetapi salah seorang tmn saya yg rumahnya dekat univ. pancasila pernah melihat ada kereta barang pake lok bb pernah lewat jalur itu jam setengah 12 mlm ke arah depok,

mengapa pt. kai tidak operasikan ka batubara itu ke arah nambo, apa karena traffic jalur krl yg sudah padat? kalo dipikir pikir jalur krl tdk selamanya penuh, coba perhatikan kalo krl berangkat pagi2, semua rangkaian akan keluar dari bogor dan apa ada rangkaian dari jakarta? :mikir:
dan kejadian itu akan berulang pada jam2 tertentu setiap hari, atw jgn pt. kait dk mau operasikan ka batubara dgn alasan traffic yg padat padahal mereka cuma MALAS mengatur jalur depok bogor! Red Bull
Reply
#20
^^^

bukan malas bro gak gampang loh bikin GAPEKA
koleksi jepretan ane



me whit ss-2v5 PInDAD
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)