20-09-2010, 04:40 PM
kalo masuk jalur 2 dari arah utara memang melewati sepur salah, karena wesel pemindah dari jalur yg benar berlokasi sebelum tikungan kalo dari arah utara...........
My Website Railway Photography
My videos on
Double Track Cirebon-Kroya
|
20-09-2010, 04:40 PM
kalo masuk jalur 2 dari arah utara memang melewati sepur salah, karena wesel pemindah dari jalur yg benar berlokasi sebelum tikungan kalo dari arah utara........... My Website Railway Photography My videos on
20-09-2010, 05:04 PM
DT Purwokerto-Patuguran udah selesai sejak 2009 yang lalu Entahlah kalau Patuguran-Prupuk-Cirebon, dan Purwokerto-Kroya Semoga aja DT Patuguran-Prupuk-Cirebon, dan Purwokerto-Kroya cepat selesai. Amin.... CMIIW
Aktif kembali setelah dibanned sama pak momod dan orang tua.
21-09-2010, 04:07 AM
klo proyek DT pwt-kroya sudah dibuat, start sta. Pwt mustinya jalur pwt - wonosobo ke gusur donk? kan posisi DT ada di kiri rel lama.. sayang kan, pwt -wonosobo ud mati ditambah di injek2 DT..
RF supra damartya, telah menjadi warga Semboyan35, Indonesian Railfans sejak Sep 2010.
21-09-2010, 09:38 AM
Kalo kegusur, kenapa di samping kanannya rel yang sekarang ada jalur lagi? Menurut Saya jalur baru ini yang akan diteruskan hingga kroya. Kemungkinan perlintasan keretanya akan diperlebar.
21-09-2010, 09:46 AM
Sepertinya track dr. sta. PWT ke arah selatan akan dibangun di sisi kanan rel yg lama dech..., so nggak akan menganggu jalur yg mati. (CMIIW)
"Everyone can train..." #sloganoperatorsepoertempodoeloe
21-09-2010, 12:07 PM
Sepertinya track dr. sta. PWT ke arah selatan akan dibangun di sisi kanan rel yg lama dech..., so nggak akan menganggu jalur yg mati. (CMIIW) [/quote] Waduh.. sisi kanan rel lama ??? berarti nanti akan ada di sisi luar kali serayu donk.. dekat sekali dengan tanggul sungai.. klo ga salah, itu jalus bekas SDS. Apa sudah "sungkem permisi" sama mbah2 yg punya jalur SDS ??? pasti eksotis.. menyaingi sta.labuan pinggir laut, kini jalur selatan ga mau kalah = Pinggir kali hehehehe..
RF supra damartya, telah menjadi warga Semboyan35, Indonesian Railfans sejak Sep 2010.
21-09-2010, 12:38 PM
Kmarin coba ngukur pake GPS, di Petak Patuguran - Prupuk, Gajayana smpet nyentuh kecepatan 80-an km/jam dengan rata2 70 km/jam. Di petak Prupuk-Cirebon sekitar 90-107 km/jam. Kalau DT udah jadi apa bisa lebih cpet dari itu ??? Mudah2an Cirebon-Kroya hanya menempuh 1 jam saja.
Hal yg berkaitan dgn "sungkem permisi" apalg masih dlm suasana Syawalan kyknya sudah dilakukan. Tapi alangkah baiknya dibaca dr halaman2 awal saja karena setahu saya dl ada member yg sdh pernah mengupload rencana / blue print jalur ganda dr sta. PWT ke arah selatan. Thanks. Yg saya bold itu track landai, Om... Coba dech dr PWT sampe PAT dpt berapa...? 60 kph ajah dah bersyukur koq...
"Everyone can train..." #sloganoperatorsepoertempodoeloe
21-09-2010, 01:26 PM
mudah2an.. inget saat dahulu naik sawunggalih jakk-pwt makan waktu 8 jam.. eehh.. kemarin awal puasa naik purwojaya, dr jakk jam 06.45 sampai pwt 12.10 siang.. malah sempet sholat jumat dulu.. alhamdulillah..
RF supra damartya, telah menjadi warga Semboyan35, Indonesian Railfans sejak Sep 2010.
21-09-2010, 04:49 PM
Kemaren aku naik KLB Bengawan CN-PWT cuma 2 jam...
dg sekali silang Sawung di Songgom. |
« Next Oldest | Next Newest »
|