Thread Rating:
  • 3 Vote(s) - 3.67 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Double Track Cirebon-Kroya

Update terakhir lebaran kemaren, jembatan yg punya ukuran kecil & sedang hampir sepenuhnya jadi, u/ sokolimolas masih tahap pemadatan tanah & di lanjut pengecoran dasar tiang. mungkin ada kabar yang lebih fresh dari rekan lain, monggo . . . .
MONGGO ( - Pengumuman - ) MAMPIR
Reply
wah makin sibuk aja nih stasiun kroya....
Reply
tanggung ya gak sampai kutoarjo sekalian
Reply

Sabar, Gan...Ntar kalo ada anggaran lagi jg mau disambung koq... Lg pula KYA - KTA track relatif datar, paling2 hal yg paling sulit ketika membongkar bukit di depan sta. IJO nanti. Sabar yach... Xie Xie
"Everyone can train..." #sloganoperatorsepoertempodoeloe







Reply

Sabar, Gan...Ntar kalo ada anggaran lagi jg mau disambung koq... Lg pula KYA - KTA track relatif datar, paling2 hal yg paling sulit ketika membongkar bukit di depan sta. IJO nanti. Sabar yach... Xie Xie

[/quote]

O iya, sok kalo udah mulai bongkar IJO, rekan2 mohon bantuan'y bt usung2 tanah ngurug kali Serayu.Ngakak
MONGGO ( - Pengumuman - ) MAMPIR
Reply
Quote: tanggung ya gak sampai kutoarjo sekalian


--------------------------------------------------------------------------------
iya juga sih padahal medannya relatif datar. padahal kalau memang lintas ini dulu yang di selesaikan kan stelah jadi waktu yang terpangkas dalam perjalanan banyak juga tuh lah wong dari kroya sampe solo kang
tidak terbayangkan keindahan trem uap ketika lalu lalang di bawah jembatan kereta api jatinegara
foto ane yang lainnya ada disini kang !


Reply

(IMHO) Bs jadi krn dipengaruhi faktor INFLASI, Kang...jd yg punya duit berpikir jauh ke depan lebih mengutamakan pembangunan track dgn kontur tanah yg sulit ketimbang yg relatif datar. Bisa di cek, harga material setiap tahun pasti akan bertambah mahal / naik.
Bs jd jg nilai proyek pembangunan jalur ganda KYA - KTA nggak berbeda jauh bila proyek pembangunannya dilaksanakan setelah dgn proyek jalur ganda KYA - CN selesai. Tapi akan berbeda jauh bila sebaliknya. (CMIIW yach...)
"Everyone can train..." #sloganoperatorsepoertempodoeloe







Reply


Nantinya kalau DT sudah jadi stasiun Kroya akan menjadi terbesar di Daop V dan dengan sendirinya Kroya bisa sejajar dengan Cirebon.Xie Xie
Jangan matikan aku bila perlu tambah dan panjangkan jalurku, biarkan kereta melaju di punggungku....SPOR RAIDER

GREEN LIVING
Salam Kereta, Nuwun
Reply

kalo bandinginnya sama pesawat gak fair dah......
sekarang waktu tempuh pesawat itu memang cuma 1 jam, tapi kalo diitung dengan waktu check-in yg berkisar 1 jam jadi 2 jam 30 menit.....
blom sampe jakarta di soeta sampe ke kotanya, paling cepet juga 1 jam kalo gak macet.....jadi waktu perjalanannya 3 jam 30 menit.....
lagipula kapasitas penumpang yang dibawa juga berbeda jauh.....pesawat paling cuma nampung 100 penumpang saja, sedangkan kereta bisa mengangkut 500 penumpang sekali trip......
memang untuk mengurangi keterlambatan dan mempercepat waktu tempuh, double track harus diselesaikan secepatnya, tapi kalo dananya macet melolo.....mau selesai darimana.......memangnya sampeyan mau jadi investornya
[/quote]

Out of Topic ʕ•́ᴥ•̀ʔっ
demi kemajuan perkeretaapian, mau aja jadi investornya, tapi ane aja lagi fakir nan miskin Ngakak
Xie Xie







semoga cepet selesai, trus KA-KA lbh express lagi...
Cobalah Cari tahu sendiri dulu baru bertanya bila benar - Benar Bingung dan tidak ada penjelasan, jangan maunya disuapin terus. Gak ada Nubie atau Master, semua sama, sama - sama belajar. Eh iya lupa...
Reply

Wah, kalo gitu PWT bs ketilep dong... Ngikik
"Everyone can train..." #sloganoperatorsepoertempodoeloe







Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)