Posts: 4,227
Threads: 0
Joined: Aug 2010
Reputation:
83
{socialsites}
Out of Topic ʕ•Ìᴥ•̀ʔã£
mohon maaf mas, tau darimana kalo diatas 120 bisa meleduk?? yang saya tahu kecepatannya 204 memang dibatasi hanya sampai 120, sama seperti 203
src="http://pagead2.googlesyndication.com/pagead/show_ads.js">
[/quote]
Bukan cuma loknya yg dibatasi, gerbongnya juga batasannya sampe 120 km/h (kode F 40 di deket pintu masuk). CMIIW, tapi seinget saya ya F 40 itu memang batasnya 120, beda dengan KA Argo normal, E 40 = 100 km/h?
Visit my new blog at
Visit also:
Posts: 1,401
Threads: 0
Joined: Dec 2010
Reputation:
24
{socialsites}
^^ lah emang pernah ya JS-8 ?
kalo yang ngebatesin ntu dari bentuk bodinya liat aja bodi2 kereta cepat pasti hampir mirip pesawat buat ngurangin tahanan angin jadi bukan dibatesin tapi emang terbatas sampe disitu bisanya kalo lebih bisa kehempas nanti
My Train Frequent Passanger Card
[spoiler][/spoiler]
Posts: 1,354
Threads: 0
Joined: Dec 2010
Reputation:
15
{socialsites}
pada awal peluncuran, ABA memang mampu menempuh 725 Km dalam waktu 8 jam, makanya disebut JS 852 dengan 8 adalah waktu tempuh dalam jam dan 52 menunjukkan umur Indonesia saat peluncurannya..
tahun 1997an mah disiplinnya bener2 ketat, makanya bisa nyampe 8 jam
Posts: 1,401
Threads: 0
Joined: Dec 2010
Reputation:
24
{socialsites}
kayaknya kenapa sekarang lambat tuh gara2 faktor rel yang keriting ya
soalnya walau udah double track tapi kalo relnya keriting yang gak bisa maksimal jalannya
My Train Frequent Passanger Card
[spoiler][/spoiler]
Posts: 192
Threads: 0
Joined: Jan 2011
Reputation:
4
{socialsites}
wahh g sabar nih.
bakal jadi raja jalur utara lagi nih.
DAOP VIII Is My Place..Gubeng Railway Stasiun Is My Favorite Place