Thread Rating:
  • 2 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
All About Argo Bromo & Argo Bromo Anggrek
bener nih
waktu naek KA 2 pernah pas masuk wilayah daop 3 diodongin gara2 didepannya ada cireks
jadi waktunya telat banget nyusul bogowonto aja di pegadenbaru
My Train Frequent Passanger Card

[spoiler]
[/spoiler]
Reply

nah ini juga yang sering dikeluhkan oleh para masinis atau KP, mereka diodongin padahal kastanya KA nya lebih tinggi, atau harus diutamakan ....

kalau seperti ini yang harus bertanggung jawab siapa kah???

saya juga pernah tuch ngalamin waktu naik KA2, lepas semarang ngodong ....
Reply
Maksud gw yg jadi korban lebi lama di track tapi jangan complain nanti karna nunggu argo argo yg lewat itu K2 & K3, kalo muria kmaren si memank hanya kesannya tanpa pemberi tahuan aja kan & biasanya ga bgitu, toh ini 9001 pun jg meski suda direncakana tp tetep aja hanya berstatus klb yg hampir ga membawa penumpang.
Sebenernya kalo pngen aktifin lg argo 2 petak aman kek dulu memank harusnya ga bisa 1/1 si,harus secara bersamaan langsung.

Itu brarti dasarnya KA2 uda telat parah donk sampe bisa posisinya di blakang KA 56 si, memank agak susa klo posisinya KA 2 ato 4 yg telat, karna di depan dia toh berhasil susul 1 KA masi ada 6-7 lagi yg menghalangi dia di depan, lagipula setau gw jarang ada KA yg diperbolehkan susul2an di jalur yg suda double, karna dinilai sudah tidak terlalu perlu & efisiensinya justru berkurang bagi kbanyakan KA.
Itu menurut bbrapa pendapat orang2 R6, walopun anggrek termasuk salahh 1 KA yg berhak menyusul
Tapi kalo gw bilang si inilah yg disebut resiko jadi 'KA penutup' & kenyataannya mereka berpendapat sperti itu soal perjalanan dalam double track, tp kan track yg suda double di jawa baru brapa % blom seluruhnya & efeknya ya memang selepas dari jalur double nya, menurut gw.
Kalo soal lepas SMT tp masi diodongin juga itu gw ga ngerti dhe, karna gw mulai ga apal blas jadwal luar DAOP IV
Reply
^^ KA 2 nya emang udah telat pas baru langsir jam 1/2 10 lewat tapi cireksnya juga telat berangakat dari GMRnya
jadi pas ntu KA 2 dateng dari MRI kemudian cireks masuk tapi entah kenapa cireks duluan yang diberangkatin
udah gitu KA 2 nya pake ganti lok dulu di JNG
nah dari abis ntu ngebut tuh KA 2 kira2 45 menit lepas CKP mulai ngodong tuh
My Train Frequent Passanger Card

[spoiler]
[/spoiler]
Reply
Itu si berarti lokkes KA 2 nya yg memank ga prima pas itu, ga heran kalo emank kurang prima & kalo separah itu pkoc pun juga mungkin sulit memberikan KA 2 jalan lebi dulu karna terlalu mepet
Reply
jadi intinya kapa ini bisa mluncur ya ABA New Image nya?
Reply
Katanya sih agustus
My Train Frequent Passanger Card

[spoiler]
[/spoiler]
Reply
ini ABA go green nya first launching nya dr gambir apa dr surabaya pasar turi nih? mau liaaaat
RF garlikboy, telah menjadi warga Semboyan35, Indonesian Railfans sejak Nov 2010.
Reply
Masi blom ada pembritaan sama skali kapan bner2 mutlak launchingnya, walopun memang seharusnya setengah bulan lagi.
Stelah melakukan test run akhir yg diawasi langsung oleh yg berpangkat, harusnya skarang sedang sertifikasi
Reply
19 July berkesempatan nyegad test run 'GG' di area JAK. Dan baru kali itu pula di salah satu petak, taspat 'GG' di pacu di atas kisaran 90 kpj (bisa lebih). Karena memang petak tsb terdapat curve yang agak sempit, yakni kanan-kiri-kanan-kiri. So, kemungkinan gag bisa di pacu hingga 100 kpj karena terdapat banyak 'Jalan Tikus' & 2 PJL sekaligus.
MONGGO ( - Pengumuman - ) MAMPIR
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 2 Guest(s)