Thread Rating:
  • 2 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
All About Argo Bromo & Argo Bromo Anggrek

tergantung petaknya Wek
kalau di PLB mah dia ilang sinyalnya
tp kemaren jakarta-cikampek lumayan kok
buat brwosing dibilang cukup cepet dan downloadnya 12KB/sec
hanyasaja kadang sering RTO karena kondisi KA bergerak Big Grin

soal rangkeannya semua rangkeannya mgkn kalau bisa cari deket KM XD kemaren ane ga deket km aja full
masih penasaran itu disimpen dimana wifinyaNgakak
Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.

Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...

Hibernasi いみは ねていきます. XDa
l


Reply
kalo gue perhatiin si selama ini antara 1, 39, sama 59 itu selalu dulu2an mulu.... kapan pernah itu si 59 masuk duluan diikutin sama 39 terus si 1 paling buntut... 2hari kemudian si 39 juara diikutin 1 baru si 59.. besoknya si 1 bener2 jadi juaranya masuk duluan disusul 59 sama 39... yang paling heboh si kemaren itu pas gangguan sinyal di BKS.... KA 1 baru lewat MRI jam 8.20 Ngakak

sekian Xie Xie


Reply
Kira-kira 4/5 Hari yang lalu, kakak saya naik Ka Argo Anggrek dari Semarang ke Jakarta, dapat di Eksa 2/5D.
Suhu dipasang 22 derajat C dari SMT-TG. Lepas TG suhunya menjadi panas + pengap. Ya, banyak penumpang yang ke bordes dan KM dari Eksa 2. TV cuma 1 yang nyala, banyak penumpang yang minta dinyalakan TV'nya ke Prama, eh Prama cuma bilang "Maaf, tidak bisa nyala" tanpa ada penyebabnya. Yah, ada positif'nya juga. Keretanya halus + cepat. Tapi tiba di Gambir pukul 06:57, telatnya lumayan. Padahal Ka 35 tiba di Gambir pukul 05:33 sedangkan Gumarang tiba di Pasar Senen pukul +-06:16.
Kata Kakak saya, nyesel naik Anggrek. Mending Sembrani deh untuk saat itu.
My Facebook =

Nama akun baru dari CC203 35

Reply

kalo di Gopar biasanya ada petugas yang nyalamin penumpang satu-satu sambil minta maap kalo tvnya mati, tapi para petugas di kereta api harus di ajar etika yang benar ketika melayani penumpang
youtube
I hope my speed as CC 204 03 02 JNG " The Speed maker " and flying high like A340-600
Reply
Itu gerbongnya yang GG bukan?
Kalo lagi ntu gw naek yang masih campur ac cuma sampe SMT nyalanya gara2 saluran ACnya beku sampe CKP panas2an serasa naek ekonomi
My Train Frequent Passanger Card

[spoiler]
[/spoiler]
Reply

Yang Go Green itu. Parah banget, padahal waktu dicoba Sembrani sangat memuaskan loh.
My Facebook =

Nama akun baru dari CC203 35

Reply

gw yakin yg dimaksud rangkaian ijo
dia bilang perjalanannya empuk, sementara K1 biasa punya anggrek yg uda diforsir terus menerus gw jamin uda ga ada empuk2nya sama skali
Reply

Yang Go Green itu. Parah banget, padahal waktu dicoba Sembrani sangat memuaskan loh.
[/quote]

jangan2 yang satu rangkaian GG waktu lebaran itu yang ACnya mati di CN
mati atau agak hangat? kalo di gerbong lain sama juga? Bingung
My Train Frequent Passanger Card

[spoiler]
[/spoiler]
Reply

Yang Go Green itu. Parah banget, padahal waktu dicoba Sembrani sangat memuaskan loh.
[/quote]

jangan2 yang satu rangkaian GG waktu lebaran itu yang ACnya mati di CN
mati atau agak hangat? kalo di gerbong lain sama juga? Bingung
[/quote]

Kayaknya 2K1 yang lainnya juga panas, tapi gak panas-panas amat.
Agak hangat, bahkan panas di CKP
My Facebook =

Nama akun baru dari CC203 35

Reply

Yang Go Green itu. Parah banget, padahal waktu dicoba Sembrani sangat memuaskan loh.
[/quote]

jangan2 yang satu rangkaian GG waktu lebaran itu yang ACnya mati di CN
mati atau agak hangat? kalo di gerbong lain sama juga? Bingung
[/quote]





Kayaknya 2K1 yang lainnya juga panas, tapi gak panas-panas amat.
Agak hangat, bahkan panas di CKP
[/quote]

Kok GG sekarang Pendek ya "
padahal rangkaian max nya kan 8 K1 M1 BP
hari ini melintas cuma bawa 5 K1 M1 BP
apakah memang okupansinya rendah ?

Bingung Heran



Uploaded with
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 5 Guest(s)