Thread Rating:
  • 2 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
All About Argo Bromo & Argo Bromo Anggrek

Argo Anggrek Maho bawa gerbong barang maho pula Ngikik

Btw itu yang 6 kereta di depan yang motifnya "begitu" dan ada jendelanya (bingung bagaimana mendeskripsikan Ngakak ) itu kereta penumpang semua kah? Kalau iya, kok tumben panjang Ngikik Atau dari keenam kereta yang motifnya "gitu" itu satunya pembangkit dan satunya barang? Ngiler
[/quote]

Itu memang K1 GG semua, yg kereta makan diapit masing-masing 3 K1 di tengah, dan P-nya jauh di depan, keliatan cuma putih doank...

Baguslah kalo memang sudah mulai membaik okupansinya, kalo enggak ya berarti cuma biar keliatan "ramai" karena panjang (misal dari 6 kereta cuma 4 terisi penuh, yg kelima ya isi seberapa, yg terakhir buat cadangan)...

Oh ya, ini arah mana ya, Jakarta (KA 1) atau Surabaya (KA 2)?
[/quote]
itu ka 2 ya dimasukan ke jalur 2 di Tg arah ke utara ....
semua ka no genap jika masuk jalur 2/3/4 ke jalur 1 di sinyal keluar Tg kena taspat signifikan prihal melewati sepur belok bentuk wesel inggris (x)


Semboyan35debaran hatiku
WAHANA DAYA PERTIWI

yen nglurug tanpo bolo ...menang tanpo ngasorake
Reply

Argo Anggrek Maho bawa gerbong barang maho pula Ngikik

Btw itu yang 6 kereta di depan yang motifnya "begitu" dan ada jendelanya (bingung bagaimana mendeskripsikan Ngakak ) itu kereta penumpang semua kah? Kalau iya, kok tumben panjang Ngikik Atau dari keenam kereta yang motifnya "gitu" itu satunya pembangkit dan satunya barang? Ngiler
[/quote]

Itu memang K1 GG semua, yg kereta makan diapit masing-masing 3 K1 di tengah, dan P-nya jauh di depan, keliatan cuma putih doank...

Baguslah kalo memang sudah mulai membaik okupansinya, kalo enggak ya berarti cuma biar keliatan "ramai" karena panjang (misal dari 6 kereta cuma 4 terisi penuh, yg kelima ya isi seberapa, yg terakhir buat cadangan)...

Oh ya, ini arah mana ya, Jakarta (KA 1) atau Surabaya (KA 2)?
[/quote]
itu ka 2 ya dimasukan ke jalur 2 di Tg arah ke utara ....
semua ka no genap jika masuk jalur 2/3/4 ke jalur 1 di sinyal keluar Tg kena taspat signifikan prihal melewati sepur belok bentuk wesel inggris (x)



[/quote]

Ini 13 Maret kan ? Cuma keisi 194 penumpang kok yang KA 2.
Kalau KA 1 terisi 203 penumpang.
My Facebook =

Nama akun baru dari CC203 35

Reply
Iya ini ABA GMR-SBI tanggal 13 Maret 2012 masuk jalur 2 Stasiun Tegal, terlihat memang tidak berjalan langsung secara sempurna nampaknya berhenti sekitar beberapa detik sebelum kembali berjalan

M1 0 0103 Go Green Bye ByeBye Bye


[Spoiler=Lupa gak ngitung jumlah rangkaian yang dibawa, ini bagian back side nya Bye Bye]
[/Spoiler]
UTAMAKAN KESELAMATAN..........!
Keluarga Anda Menanti di Rumah !

Juragan Warteg yang Juga Seorang Aktivis KA
Reply

knapa mank?
gw berbicara sesuai fakta & kualitas, yg skarang tanpa terlibat PLH pun boggie itu rangkean rusak.
bukan buat jlek2in pihak INKA yg uda nyoba modif boggie dg serius, face fact how's now?
slama ente terlalu fanatik terhadap 1 produk tanpa dasar yg jlas & ga suka dg istilah gw, tunjukin fakta dari kata2 ente
Reply

knapa mank?
gw berbicara sesuai fakta & kualitas, yg skarang tanpa terlibat PLH pun boggie itu rangkean rusak.
bukan buat jlek2in pihak INKA yg uda nyoba modif boggie dg serius, face fact how's now?
slama ente terlalu fanatik terhadap 1 produk tanpa dasar yg jlas & ga suka dg istilah gw, tunjukin fakta dari kata2 ente

[/quote]

Gw emg tau sih klo tuh K9 riwayatnya buruk bgt di utara Jawa Bethe
Add yah: & follow juga yah @ Xie Xie
Reply

Out of Topic ʕ•́ᴥ•̀ʔっ
karena warna kereta GG kayak ikon maho di kaskus Ngakak Ngeledek





kalau mau di add monggo, ga di add/follow juga ora popo Ngeledek

Reply

Wow, gak sampe 4 kereta penuh itu. Berarti posisi penumpangnya diacak di 6 K1 (kapasitas 300 penumpang) biar tidak keliatan kosong banget...


Wah, CC 204 23 cukup diforsir juga nih sepertinya...

Out of Topic ʕ•́ᴥ•̀ʔっ

Apakah dia yang tadi juga dinasan KA Turangga keberangkatan tanggal 15 Maret 2012 malam dari Surabaya, sehingga akhirnya sempat drop dan membuat KA 37 terlambat sangat parah (dan disusul/tidak berhasil menyusul Kahuripan dari Kediri)? Mikir Dulu






Visit my new blog at

Visit also:

Reply

Gw emg tau sih klo tuh K9 riwayatnya buruk bgt di utara Jawa Bethe
[/quote]

so? masi ga terima?
istilah ya istilah gw ini, knapa musti ente repot?
ente punya itu rangkaian ato ente nanem modal di itu rangkaian?
be mature as your age boy, i've known u


Out of Topic ʕ•́ᴥ•̀ʔっ
karena warna kereta GG kayak ikon maho di kaskus Ngeledek





[/quote]

bahkan ada yg lebi briliant dalem menanggepi dibanding yg nanya dg respon ga terima
Ngakak
Reply

Gw emg tau sih klo tuh K9 riwayatnya buruk bgt di utara Jawa Bethe
[/quote]

so? masi ga terima?
istilah ya istilah gw ini, knapa musti ente repot?
ente punya itu rangkaian ato ente nanem modal di itu rangkaian?
be mature as your age boy, i've known u


Out of Topic ʕ•́ᴥ•̀ʔっ
karena warna kereta GG kayak ikon maho di kaskus Ngeledek





[/quote]

bahkan ada yg lebi briliant dalem menanggepi dibanding yg nanya dg respon ga terima
Ngakak
[/quote]

Oh pantesan,, dibilang maho tuh karena warnanya ijo,, sama ky Kaligung yg ijo donk yah maka'a dibilang maho..
Add yah: & follow juga yah @ Xie Xie
Reply
oh ya, pantauan semalem ada yg dines KA 4 GMR-SBI pake rangkean campur dapet di K1 1 pesawat biru
brangkat GMR on time
masuk CN 00.05, sementara di perkanya harusnya baru masuk 00.13, sementara kalo pake rangkean maho biasa baru masuk CN 00.18 diwaktu tercantum itu harusnya dia uda 2 mnit lagi brangkat dari CN
masuk SMT 03.34, sementara diperka harusnya masuk 03.22, setelah silang sama sbagian besar KA bendera cuma telat 12 menit, sementara si illia blakangan dines senja SM yg blakangnya persis ada KA 4 rangkean maho, biasanya itu KA 4 masuk SMT sama2 si senja SM jam 4an
masuk SBI 07.20, sementara di perka harusnya masuk 07.11 keterlambatan yg stabil, malah cenderung berkurang (dari 12 mnit jadi 9 menit) untuk jarak sgitu sebuah rekor yg gw akuin hebat, perlu dipertahanin disini kalo mau kembali ke masa jayanya, bukan dengan hal yg muluk2 modernitasi tapi untuk kenyamanan & pelayanan ga banyak beda sama armada lama, malah ketepatan waktu makin terabaikan.
dari pendapet yg dines, dapet ticket promo single seat, leg restrusak (ga bisa diangkat) malah yg sebelah dia leg rest ilang, untuk sarana penunjang kenyamanan armada benernya dia bilang uda sama basic nya sama bis2 skarang yg tersohor, cuma ya kerusakannya itu aja yg ngebuat jadi kaku. kalo toh harga yg dibayar sama penumpang ga terlalu tinggi kayak skarang & rata2 sarana kenyamanan masing2 rangkean sama SPM nya kayak bgini & bukan dengan keadaan rusak, bnernya bisa koq yg namanya pencitraan 'naek KA itu hebat' kembali, bukan sembarang modernisasi
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 2 Guest(s)