07-07-2012, 07:20 PM
sampe Gambir jam berapa Mas Delta?
All About Argo Bromo & Argo Bromo Anggrek
|
07-07-2012, 07:20 PM
sampe Gambir jam berapa Mas Delta?
07-07-2012, 07:51 PM
18:30an lewat lah. Terus di jalur 4 kalo gk slh ada persiapan berangkat ka Cireks
08-07-2012, 09:51 AM
Pantesan kemarin sore nungguin ABA masuk ga datang2, yang datang duluan Taksaka, karena keburu malem akhirnya saya balik kalau mau di add monggo, ga di add/follow juga ora popo
08-07-2012, 12:26 PM
Pantesan kemarin sore nungguin ABA masuk ga datang2, yang datang duluan Taksaka, karena keburu malem akhirnya saya balik [/quote] Itu normal sebenernya. Kedatangan KA 1 ga bisa diprediksi, kadang dibawah pukul 18 kadang juga diatas 18. Mau Go Green mau Retrofit sama aja... My Facebook =
Nama akun baru dari CC203 35
08-07-2012, 10:48 PM
Hari ini, KA 1 msk GMR di atas pukul 18 dan tanpa Go green..
Sumber: laporan kawan :p
09-07-2012, 07:07 PM
Kereta api Argo Bromo Anggrek yang sekarang ini sebenarnya sudah mensimulasikan jika jalur Jakarta - Surabaya itu double track. Acuannya adalah KA 2 yang memang jarang ngalah saat bersilang.
10-07-2012, 02:26 AM
Apa ga bs lebih cepat ya? Misalnya jadi 8 jam gitu.. Dgn asumsi kecepatan rata2 100km/jam dan hanya berhenti di SMT dan CN..
10-07-2012, 02:41 AM
Apa ga bs lebih cepat ya? Misalnya jadi 8 jam gitu.. Dgn asumsi kecepatan rata2 100km/jam dan hanya berhenti di SMT dan CN.. [/quote] 100kph ? Itu cuma mitos ! :p Kalau kecepatan rata-ratanya segitu, pasti anjlok ini...hehe. Selain itu, untuk kecepatan segitu pun akan berdampak pada Kereta lain yang harus disilang / susul. My Facebook =
Nama akun baru dari CC203 35
10-07-2012, 07:32 AM
Apa ga bs lebih cepat ya? Misalnya jadi 8 jam gitu.. Dgn asumsi kecepatan rata2 100km/jam dan hanya berhenti di SMT dan CN.. [/quote] 100kph ? Itu cuma mitos ! :p Kalau kecepatan rata-ratanya segitu, pasti anjlok ini...hehe. Selain itu, untuk kecepatan segitu pun akan berdampak pada Kereta lain yang harus disilang / susul. [/quote] Ya ‎​•ampun, berarti semakin lama semakin pelan aja ya, perkereta apian kita... Andai kalo bisa ya, kereta yg akan di silang ato di susul harus berhenti minim 3 petak mungkin ya
10-07-2012, 10:36 AM
Apa ga bs lebih cepat ya? Misalnya jadi 8 jam gitu.. Dgn asumsi kecepatan rata2 100km/jam dan hanya berhenti di SMT dan CN.. [/quote] 100kph ? Itu cuma mitos ! :p Kalau kecepatan rata-ratanya segitu, pasti anjlok ini...hehe. Selain itu, untuk kecepatan segitu pun akan berdampak pada Kereta lain yang harus disilang / susul. [/quote] Ya ‎​•ampun, berarti semakin lama semakin pelan aja ya, perkereta apian kita... Andai kalo bisa ya, kereta yg akan di silang ato di susul harus berhenti minim 3 petak mungkin ya [/quote] 2 petak aja udah cukup :p Ingat Argo Bromo ? Dia berjaya karena = 1. Lalu lintas Kereta masih sedikit. 2. Perisilangan / persusulan harus berada di jarak 2 petak. 3. Hanya ada 2 Argo saat itu, jadi pelayanan sangat maksimal. Sedangkan KA 1 & 3 Argo Bromo Anggrek, dia punya banyak kendala. Seperti = 1. Rangkaiannya bawel 2. Walau hanya berhenti di Semarang, Pekalongan (KA1&2), Cirebon, dan Jatinegara, namun masih sangat banyak kendala. Di jadwal, dia silang sama Argo Muria di Ujungnegoro, tapi kalau Muria-nya telat, bisa dipindah ke Plabuan / Weleri. Malah kadang Anggreknya yang berhenti. Selain itu, saat tiba di DAOP 1, SEMUA KA pagi dan sore yang menuju Jakarta juga PASTI ditahan-tahan. 3. KA 1 ini suka diodongin di DAOP 3 Mempersilahkan Cireks jalan duluan...xixixixi. 4. Sering nerima keluhan, sehingga berhenti di Stasiun sangat lama. My Facebook =
Nama akun baru dari CC203 35 |
« Next Oldest | Next Newest »
|