Thread Rating:
  • 2 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
All About Argo Bromo & Argo Bromo Anggrek

daripada memperhatikan estetika trus PLH gimana coba :p
[/quote]

Lah kalo bagus di luar (full ijo-ijo untuk estetika) tapi remuk di dalam ya .... ya.... ya begitulah yaaa .... Ngiler Ngikik
Seperti alunan detak jantungku,
tak bertahan, melawan waktu
dan semua keindahan, yang memudar
atau cinta, yang tlah hilang

==========

My latest TR: Tawang Alun, 30 Juni 2013

Lok Merah Biru
Reply

daripada memperhatikan estetika trus PLH gimana coba :p
[/quote]

Lah kalo bagus di luar (full ijo-ijo untuk estetika) tapi remuk di dalam ya .... ya.... ya begitulah yaaa .... Ngiler Ngikik
[/quote]

Meskipun ni KA koplak, tapi KA 4-nya, tiap harinya hampir penuh bang, rata2 terisi 90% keatas, baik itu 5 ato 6 gerbong. Malam ini aja bahkan habis. Aneh.
Reply
Udah lah ganti rangkaian aja, mending Daop 8 beli rangkaian baru (seperti Gajayana & ArJat, dan rangkaian GGnya dituker ke Daop 4)
Fanboys are people who are willing to defend and promote the object of their affection. They are rarely objective and disregard facts that contradict their opinions.
BB: 55FFFBE5
Reply

Jangan, mending beli rangkaian Anggrek tapi pake bogie bosterlessnya KRDI
Reply

daripada memperhatikan estetika trus PLH gimana coba :p
[/quote]

Lah kalo bagus di luar (full ijo-ijo untuk estetika) tapi remuk di dalam ya .... ya.... ya begitulah yaaa .... Ngiler Ngikik
[/quote]

Meskipun ni KA koplak, tapi KA 4-nya, tiap harinya hampir penuh bang, rata2 terisi 90% keatas, baik itu 5 ato 6 gerbong. Malam ini aja bahkan habis. Aneh.
[/quote]

Simple nya gw jg skarang bilang gw mulai berpikir kalo pencampuran K9 dg K1 laennya adl tindakan jenius yg seharusnya dilakuin operator dr lama.
Skarang kalo ditanya knapa ga pake seragam full K9, sementara kalo ngumpul ma RF laen ja coba denger pengalaman mreka, smalem aja ada 2 orang yg ngomong dibalokan “tp mending kalo yg dapet K1 begini (K1 argo biasa) drpd yg aslinya, kalo ujan ja bocor lho itu, bocornya bukan atap tp ngerembes dr kaca” ada lg yg nyambung “ya jelas, lagian kalo full asli semua jg paling BP nya ga kuat angkat tegangan lg, sengsara pintunya lamban bgt bukanya”
Sementara aslinya K9 butuh lebi dr sekedar BP biasa karna cuma di BP K9 ada kompresor & blakangan dg sering beratnya mengangkat airsus di K9 baru 1 BP argo biasa punya SBI yg dipasangin tambahan kompresor tp skarang ini nasibnya blom jelas.
Dg begitu daripada jalan tp telat mulu krn hal2 yg sperti itu ya mending kayak kemaren malem aja KA 4 pake gobal dg 4 K1 argo biasa & 3 K9 + KM K9 + BP K9 lebi aman buat perjalanan
Reply

daripada memperhatikan estetika trus PLH gimana coba :p
[/quote]

Lah kalo bagus di luar (full ijo-ijo untuk estetika) tapi remuk di dalam ya .... ya.... ya begitulah yaaa .... Ngiler Ngikik
[/quote]

Meskipun ni KA koplak, tapi KA 4-nya, tiap harinya hampir penuh bang, rata2 terisi 90% keatas, baik itu 5 ato 6 gerbong. Malam ini aja bahkan habis. Aneh.
[/quote]

Simple nya gw jg skarang bilang gw mulai berpikir kalo pencampuran K9 dg K1 laennya adl tindakan jenius yg seharusnya dilakuin operator dr lama.
Skarang kalo ditanya knapa ga pake seragam full K9, sementara kalo ngumpul ma RF laen ja coba denger pengalaman mreka, smalem aja ada 2 orang yg ngomong dibalokan “tp mending kalo yg dapet K1 begini (K1 argo biasa) drpd yg aslinya, kalo ujan ja bocor lho itu, bocornya bukan atap tp ngerembes dr kaca” ada lg yg nyambung “ya jelas, lagian kalo full asli semua jg paling BP nya ga kuat angkat tegangan lg, sengsara pintunya lamban bgt bukanya”
Sementara aslinya K9 butuh lebi dr sekedar BP biasa karna cuma di BP K9 ada kompresor & blakangan dg sering beratnya mengangkat airsus di K9 baru 1 BP argo biasa punya SBI yg dipasangin tambahan kompresor tp skarang ini nasibnya blom jelas.
Dg begitu daripada jalan tp telat mulu krn hal2 yg sperti itu ya mending kayak kemaren malem aja KA 4 pake gobal dg 4 K1 argo biasa & 3 K9 + KM K9 + BP K9 lebi aman buat perjalanan
[/quote]

Ngmong2 soal BP, malem ini secara sengaja KA 4 pake rangkaian GG, tapi cuma BP nya doank Ngakak , sisanya K1 and M1 full ABAL Sakit ,

Weleh-weleh, bisa ngga ya kalo K1 GG ini ganti bogie, mungkin bogie nya tetep pake bolsterless tapi mirip dengan gerbong buat KTM Malaysia yang dikirim tahun 2012 kemarin, kelihatannya bogienya lebih simple dan sederhana dari K9, bisa dikatakan mirip bogie bolsterless KRL series 1000 atau 5000 gitu. Cuma masalahnya Si Spor mw ngga, kan lagi sibuk sama hajatan baru...Xie Xie
Reply
Selain bogie yg ga reliable, kira2 masalah apalagi sih yang sering dihadapi kereta ini?
-BP ka kuatkasih suplai listrik
-Keterlambatan
-...
Fanboys are people who are willing to defend and promote the object of their affection. They are rarely objective and disregard facts that contradict their opinions.
BB: 55FFFBE5
Reply

-Hidrolik pintu responnya mulai rada lemot (padahal pas ane naikin dulu th 2005 sekali pencet udah langsung kebuka dengan cepat, tapi bunyi cessssssss pas ane buka)
-Rangkaian ABA(L) g ada meja lipatnya (terutama di K1 0 96 06)
Reply

-Hidrolik pintu responnya mulai rada lemot (padahal pas ane naikin dulu th 2005 sekali pencet udah langsung kebuka dengan cepat, tapi bunyi cessssssss pas ane buka)
-Rangkaian ABA(L) g ada meja lipatnya (terutama di K1 0 96 06)
[/quote]

Nambah ya..
-Interior yang sudah mulai buluk, lebih buluk dari Lodeh/Gopar sekalipun
-Praminya lumayan judes (pengalaman saya)
Reply

-Hidrolik pintu responnya mulai rada lemot (padahal pas ane naikin dulu th 2005 sekali pencet udah langsung kebuka dengan cepat, tapi bunyi cessssssss pas ane buka)
-Rangkaian ABA(L) g ada meja lipatnya (terutama di K1 0 96 06)
[/quote]

Nambah ya..
-Interior yang sudah mulai buluk, lebih buluk dari Lodeh/Gopar sekalipun
-Praminya lumayan judes (pengalaman saya)
[/quote]

Bbrapa orang bilang karet di jendela uda keras jd aer ngerembes lewat kaca saat ujan & bocornya kliatan skali
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 2 Guest(s)