Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Jalur double-double track manggarai-cikarang
minta dokumentasinya dongg....trmkash...
Reply
di stasiun cipinang hanya ruang pengawas peron yang agak menjorok kedepan aja yang kena ddt. bangunan lainya sebenarnya masih bisa di pertahankan namun agak sedkit riskan karena terlalu mepet apalagi nantinya dt baru tersebut buat kajj yang rata rata ka kelas berat dan cepat
tidak terbayangkan keindahan trem uap ketika lalu lalang di bawah jembatan kereta api jatinegara
foto ane yang lainnya ada disini kang !


Reply

Loknya CC 20199 atau CC 201 92 09 bukan ? Soalnya hari minggu tgl 18 Januari kmrn CC 20199 ini seruntulan ke arah BKS. Tapi gak jelas mau ngapain lok ini. Apa buat ngambil KLB Rel ini ya lok ini ?



Mau tanya dong

Bila kelak DDT sudah jadi,dari petak Jatinegara sampai Bekasi apakah seluruh PJL sebidangnya akan ditutup ? Soalnya kalo PJL nya ditutup mungkin baru PJL 66 Cakung yang siap ditutup karena saat ini sedang direncanakan utk dibangun flyover di tanjakan Cakung utk menggantikan PJL sebidang dan PJL Klender Baru yang punya flyover disitu
[/quote]


lok nya exactly CC201 hidung bulat tapi nomor serinya sy ga liat,,soalnya lagi di bazar banguanan bulan-bulan dkt stasiun bekasi Big Grin

ane yg ga kebayang PJL pondok kopi..ribet dengan situasi yang ada

PJL cakung sepertinya masih hitung-hitungan tempat..tapi sekarang yg ada project gorong-gorong air bawah tanah tuuh deket PJL itu..ngarah pembuangannya ke BKT


anyway...tadi liat di lepas JNG arah CPN spoor baru dipaksa pasang sebelah spoor extra yg biasa buat nahan kereta disusul dari/ke JNG..nah disitu ada tiang LAA dihajarrrrr jg, jadi tiangnya ada di antara rel, mungkin nanti dicabut..belum jg ketemu sinyal disitu..wahaha...bongkar bongkar daaah
[/quote]
Perlintasan KA di stasiun Cakung sdg dlm tahap pembangunan jembatan layang khan di sisi baratnya... Jd nanti kemungkinan gak ada perlintasan KA sebidang dg jalan raya di sisi barat alias ditutup...

Reply
Ada sedikit video dari saya



Apakah rel yang menyempit di daerah Bintara itu seperti pada detik ke 44 pada video ini ?
Facebook :
Twitter :
Flickr :
Youtube :

Majulah Perkeretaapian Indonesia
Reply

iyees om garry...detik 42 rel tidak connect, detik 44 rel jadi mepet....itu view dari mana ya om?  Xie Xie
Reply

iyees om garry...detik 42 rel tidak connect, detik 44 rel jadi mepet....itu view dari mana ya om?  Xie Xie
[/quote]
Saya ngetake dari Commuterline.

Geri trip on Jakarta : Melihat progres DDT Jatinegara - Bekasi



Facebook :
Twitter :
Flickr :
Youtube :

Majulah Perkeretaapian Indonesia
Reply

Loknya CC 20199 atau CC 201 92 09 bukan ? Soalnya hari minggu tgl 18 Januari kmrn CC 20199 ini seruntulan ke arah BKS. Tapi gak jelas mau ngapain lok ini. Apa buat ngambil KLB Rel ini ya lok ini ?




Mau tanya dong

Bila kelak DDT sudah jadi,dari petak Jatinegara sampai Bekasi apakah seluruh PJL sebidangnya akan ditutup ? Soalnya kalo PJL nya ditutup mungkin baru PJL 66 Cakung yang siap ditutup karena saat ini sedang direncanakan utk dibangun flyover di tanjakan Cakung utk menggantikan PJL sebidang dan PJL Klender Baru yang punya flyover disitu
[/quote]


lok nya exactly CC201 hidung bulat tapi nomor serinya sy ga liat,,soalnya lagi di bazar banguanan bulan-bulan dkt stasiun bekasi Big Grin

ane yg ga kebayang PJL pondok kopi..ribet dengan situasi yang ada

PJL cakung sepertinya masih hitung-hitungan tempat..tapi sekarang yg ada project gorong-gorong air bawah tanah tuuh deket PJL itu..ngarah pembuangannya ke BKT


anyway...tadi liat di lepas JNG arah CPN spoor baru dipaksa pasang sebelah spoor extra yg biasa buat nahan kereta disusul dari/ke JNG..nah disitu ada tiang LAA dihajarrrrr jg, jadi tiangnya ada di antara rel, mungkin nanti dicabut..belum jg ketemu sinyal disitu..wahaha...bongkar bongkar daaah
[/quote]
Perlintasan KA di stasiun Cakung sdg dlm tahap pembangunan jembatan layang khan di sisi baratnya... Jd nanti kemungkinan gak ada perlintasan KA sebidang dg jalan raya di sisi barat alias ditutup...
[/quote]

PJL Klenderbaru (Pondok Kopi) memang seharusnya ditutup, karena percuma juga di atasnya sdh dibangun fly over. Tapi nanti akan timbul masalah baru. Buat mereka yang dari arah Pondok Kopi mau ke arah penggilingan / walikota Jaktim / Pulogadung bakalan repot bgt. Kalo memutar terlalu jauh, belum lagi lalu lintas yang memang padat. Usul sih, dibangun flyover tambahan.

Kalo PJL Cakung, ane setuju banget utk dibangun fly over dan ditutup. PJL tsb sangat padat, dan di sinyal masuk sering membuat hampir semua KA tertahan. Terutama KA2 yang lewat sana di rush hour jam brkt kerja / jam pulang kerja. Insya Allah pasti ketahan. Kontur tanah yg agak menanjak di dekat exit tol Bintara lumayan memudahkan tuh kalo mau bangun fly over.  Xie Xie
Reply
blom ada tanda2 akan di bangun jembatan layang di cakung
Reply
Patok patok bertebaran setiap 100 m, sebagian dibuat dengan bantalan beton, sebagian dengan kayu. Titik 0 antara ddt dan jalur eksisting hampir sama, ya... (di mana titik 0 km keduanya?)
Reply

di beos. tapi jalurnya yang lewat jng-pse (ngikutin bekas jalurnya BOS). kalo yang lewat mri nanti malah keder soalnya patoknya beda ada 2 segmen (batavia nord-mri 9.8km punya NIS, mri-jng 2.6 km punya SS).
"Train approaching! Please remain behind yellow line!"
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)