Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Jalur double-double track manggarai-cikarang
dari BKS ke tambun rupanya tiang LAA dipasang di rel exisiting yaa...kemairn ke pasar baru depan terminal ampe belakang los ikan yang bersisian dengan rel baru tahu saya....
Reply

Kan nanti jalur baru direncanakan akan dipakai oleh KAJJ, kalau KRL cukup jalur lama saja
Fanboys are people who are willing to defend and promote the object of their affection. They are rarely objective and disregard facts that contradict their opinions.
BB: 55FFFBE5
Reply

Kan nanti jalur baru direncanakan akan dipakai oleh KAJJ, kalau KRL cukup jalur lama saja
[/quote]

Lebih tepatnya, CL pake rel sisi utara, sedangkan KA JJ pake rel sisi selatan. Kenapa demikian? Karena rel baru di petak BKS-JNG ada di sisi utara, sedangkan petak BKS-CKR (nantinya) ada di sisi selatan. Lah kalo CL pake jalur lama, trus KA JJ pake jalur baru, bakal menyerong di BKS nantinya trus bisa ganggu perka KA JJ donk?  Bingung

[spoiler=OOT]
Out of Topic ʕ•́ᴥ•̀ʔっ
Kayaknya gw harus ngasih kutukan ke si CC-201-23 biar jadi "RF tersial 2015 yg dapet zonk semua..." Ngikik 





[/spoiler]
Buah dari perjuangan adalah kebahagiaan
Semakin keras kita berjuang bagi hidup kita, semakin manis pula buahnya
Semakin santai perjuangan kita, semakin pahit pula buahnya


Reply
Ada sih kabar yg blom gitu jelas kalo semuanya bakal dikasih LAA.... Tapi yah liat tgl mainnya aja nanti... Yg terpenting khan petak Jatinegara - Bekasi dulu krn sdh hampir 95% udah sempurna rel ama LAAnya...

Reply

lha apa bedanya jeng kalo krl pakek jalur baru? toh sama2 nyilang2 juga kan? wong jalur bottle neck gitu ya sudah lumrah kalo masing2 kereta saling sikut.. Ngakak

kalo krl pake jalur baru, berarti semua tasiun dibangun ulang dong? kayaknya kalo lihat progresnya gak ada ya pengerjaan pindah2 tasiun. dilihat lahan juga mepet benget sama pager beton.
"Train approaching! Please remain behind yellow line!"
Reply
kapan yaa jalur baru nya di pakai....?
Reply

Klo dah jadi dan selesai disertifikasi Ditjen Perkeretaapian  Ngakak Ngeledek
Reply
Quote:lha apa bedanya jeng kalo krl pakek jalur baru? toh sama2 nyilang2 juga kan? wong jalur bottle neck gitu ya sudah lumrah kalo masing2 kereta saling sikut..

ya sangat riskan om ady ! jalur baru di buat agar ka jarak jauh dan krl tidak saling menghalangi menurut saya nantinya semua jalur baru akan berada di sisi utara seperti lintas bks - jng yang sudah jadi dan memang tidak ada relokasi stasiun di lintas bks - ckr karena semua bangunan stasiun di lintas ini semuanya berada di sisi selatan jalur eksisting.

kenapa calon jembatan baru dekat bks ada di sisi selatan karena di sisi utara lahan milik PT. Kereta Api Indonesia (Persero) tidak terlalu luas beda dengan sisi selatan yang masih cukup lebar dan lagi kenapa jalur eksisting yang dipasang LAA karena kalau menunggu sampai bebas 100 % pembebasan lahannya masih cukup lama belum lagi konstruksi nya sedangkan kebututuhan krl hingga cikarang sudah sangat mendesak makanya sembari menunggu lahan bebas dan konstruksi dt baru selesai saat ini jalur eksisting masih share antara kajj dan krl nanti kalau sudah jadi kajj akan berada di sisi utara dari cikarang hingga mri
tidak terbayangkan keindahan trem uap ketika lalu lalang di bawah jembatan kereta api jatinegara
foto ane yang lainnya ada disini kang !


Reply
Sundul dengan foto perkembangan pembangunannya, kebetulan lewat sini tanggal 4 Mei 2015 kemarin, sekitar 60-70% sudah terpasang rel, kebanyakan relnya masih putus ketika mendekati stasiun KRL

[spoiler]

[/spoiler]
[spoiler]

[/spoiler]
Reply
Yg atas kayaknya gw kenal tuh petak. Mestinya diantara Cakung - Kelender Baru. Kalo yg bawah itu di Kranji
Facebook :
Twitter :
Flickr :
Youtube :

Majulah Perkeretaapian Indonesia
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)