Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Loko CC di DAOPS 9 JR

apalagi kalo DIPO Induk JNG ditutup bro..... tinggal pilih dah tuh DIPO Induk JR mo loko seri CC 201, 203 apa 204 dan berapa banyaknya pasti dapet deh....... hehehehehehe...... sorry OOT bos......
Reply
dasar railfans malah mendoakan yang jelek, Back on Topic ah...

Reply

Wah gila dah kalo JNG sampe ditutup semua kereta bisa2 ga jalan...Bethe

Bener ya emang harus mengorbankan sesuatu agar JR dape lok CC.

SEBELUM MENUTUP MATA INI IJINKAN AKU TUHAN MELIHAT SEMUA JALUR MATI DI JAWA HIDUP KEMBALI. AMIN

Reply

Wah gila dah kalo JNG sampe ditutup semua kereta bisa2 ga jalan...Bethe

Bener ya emang harus mengorbankan sesuatu agar JR dape lok CC.
[/quote]

Gak bakalan bisa lah dipo JNG ditutup, karena KA jarak jauh (SMC, SBI, YK dll) masih mengandalkan stok lok dari dipo ini.

Bagaimana kebijakan dipo terdekat, SDT soal lok CC untuk dipo JR?
Harusnya satu lok CC 201 dari dipo SDT yang sudah melimpah stoknya dihibahkan ke dipo JR, sekaligus ditraining teknisi dipo JR-nya, agar penyebaran lok antar dipo lebih merata.
Mungkin saja 1 lok BB di JR akan diberikan ke dipo SDT sebagai penukar.
Tokyo Metro 05-108F|Sora Naegi

Jabodetabek no Tsuukin Dentetsu (KCJ)
Reply

Wah gila dah kalo JNG sampe ditutup semua kereta bisa2 ga jalan...Bethe

Bener ya emang harus mengorbankan sesuatu agar JR dape lok CC.
[/quote]

Gak bakalan bisa lah dipo JNG ditutup, karena KA jarak jauh (SMC, SBI, YK dll) masih mengandalkan stok lok dari dipo ini.

Bagaimana kebijakan dipo terdekat, SDT soal lok CC untuk dipo JR?
Harusnya satu lok CC 201 dari dipo SDT yang sudah melimpah stoknya dihibahkan ke dipo JR, sekaligus ditraining teknisi dipo JR-nya, agar penyebaran lok antar dipo lebih merata.
Mungkin saja 1 lok BB di JR akan diberikan ke dipo SDT sebagai penukar.
[/quote]

wah2.....jangan salah mas.......
meskipun lok CCnya tambah banyak.....tapi lok BBnya mati semua.......
aku catat ada 5 lok yang mati, jadi ya gak ada lok disana, padahal lok BB itu untuk operasional KA penataran dan rapih dhoho, gak taunya malah mereka mati semua entah karena tabrakan ato kerusakan teknis yang gak bisa diperbaiki lagi.......
makanya dipo SDT minta lok CC agar operasional KA2 itu dapat berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan akibat tidak adanya lok BB lagi..........


My Website Railway Photography

My videos on
Reply
^^^
Emang ada ya dipo yang stok CC nya melimpah?perasaan semua dipo di indonesia masih kekurangan lok CC deh
Reply

Wah gila dah kalo JNG sampe ditutup semua kereta bisa2 ga jalan...Bethe

Bener ya emang harus mengorbankan sesuatu agar JR dape lok CC.
[/quote]

Gak bakalan bisa lah dipo JNG ditutup, karena KA jarak jauh (SMC, SBI, YK dll) masih mengandalkan stok lok dari dipo ini.

Bagaimana kebijakan dipo terdekat, SDT soal lok CC untuk dipo JR?
Harusnya satu lok CC 201 dari dipo SDT yang sudah melimpah stoknya dihibahkan ke dipo JR, sekaligus ditraining teknisi dipo JR-nya, agar penyebaran lok antar dipo lebih merata.
Mungkin saja 1 lok BB di JR akan diberikan ke dipo SDT sebagai penukar.
[/quote]

wah2.....jangan salah mas.......
meskipun lok CCnya tambah banyak.....tapi lok BBnya mati semua.......
aku catat ada 5 lok yang mati, jadi ya gak ada lok disana, padahal lok BB itu untuk operasional KA penataran dan rapih dhoho, gak taunya malah mereka mati semua entah karena tabrakan ato kerusakan teknis yang gak bisa diperbaiki lagi.......
makanya dipo SDT minta lok CC agar operasional KA2 itu dapat berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan akibat tidak adanya lok BB lagi..........
[/quote]

Oh begitu...
Jadi lok BB di SDT udah gak ada lagi yang operasional?
Kalau lok CC SDT yang sekarang kayaknya masih kurang deh, kapan ya kira-kira dipo JR dapat satu di antaranya?
Apa ada kebijakan lain soal alokasi lok CC di dipo JR dari pusat?
Tokyo Metro 05-108F|Sora Naegi

Jabodetabek no Tsuukin Dentetsu (KCJ)
Reply
masi ada namun bisa dihitung dengan jari.......
dan gak boleh dinas jauh2 karena partnya yang sudah tua......
yah.....hanya bisa bersabar dan menunggu.......dengan datangnya lok2 baru pasti akan ada pembagian lok ke masing2 daerah yang blom punya lok besar.......sekarang MN baru aja dapet lok besar setelah sekian lama gak ada lok sama sekali.......kalo untuk JR mungkin masih nanti.....selama BB msi bisa operasional dengan baik.........jadi gunakan saja dengan sebaik2nya..............


My Website Railway Photography

My videos on
Reply

Bener kang jangankan unuk dipo yang laen untuk dipo sendiri aja pas2an...
Sepertinya masih akan lama JR akan menerima lok CC...

SEBELUM MENUTUP MATA INI IJINKAN AKU TUHAN MELIHAT SEMUA JALUR MATI DI JAWA HIDUP KEMBALI. AMIN

Reply

Bener kang jangankan unuk dipo yang laen untuk dipo sendiri aja pas2an...
Sepertinya masih akan lama JR akan menerima lok CC...
[/quote]

bner tuh. . . .
sbenernya JR cuman butuh 1 Lok bwt KA Tawangalun. .kaLo yg Laen kyaknya dah gak masaLah. . . .
Muttim pk CC dari SDT n Sritanjung pk CC dari YK sdangkan Canex dah mw dihapus. .jadi ya cuman butuh 1. . . . . .
kaLo minta dari SDT kyaknya dah gk mungkin. .SDT dah kasih asistensi 2 Lok CC (bahkan CC 203) bwt KA Muttim. . .masa' mw minta Lagi.??!
jadi mesti sabar aja. .suatu saat pasti dapet ko'. . . .entah 2,3 atau 5 tahun Lagi. . . . .
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)