Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[ASK] Kabin Masinis
#51
klo menurut buku IR hartono sich Lokomotif diesel hidrolik pengatur pengendalian tenaga (throtle Handle) berupa roda tangan yg dapat diputar. mungkin maksudna seperti gambar diatas
maaf klo salah :gembira: :gembira: :gembira:
Reply
#52
ni ada pnyanya BB 30103...
aq adalah anake sepur gaweane aq yo ndelok sepur...
Reply
#53
kabin bb 306 xx



sori kurang ligthing
koleksi jepretan ane



me whit ss-2v5 PInDAD
Reply
#54
Berhubung junior neh, dd mo nanya, bener ga kalo loko CC dari pabriknya memang kemudinya banyak di tangan kiri atau sudah di modifikasi trus penggunaan jalur rel disana (usa) sama dengan disini atau memang kebalikannya untuk maju (disini kanan, asli nya sana sebelah kiri ) mohon master2 semboyan35 beri info . terima kasih Grin Grin
Terdampar di Purwokerto setahun gara-gara proyek fiber optik Jateng ga kelarMarah
Reply
#55
kabinnya KRDI (pak masinis narsis minta difoto juga) Ngikik
gagang yang di tengah itu gagang remnya


terus S35nya klo ga tombol warna kuning ya yang ijo. Nyengir

Reply
#56
Coba kalo cabin loko pake AC, wah kan adem Masinisnya ga kegerahan, kalo pake kipas angin... lama-lama bisa masuk angin. Ngikik

Pengin naik kereta ke Pangandaran lagi
Jalur hidup bisa mati, tapi jalur yang mati lebih baik dihidupkan lagi
Reply
#57
Di dalem lok KA mirip kayak anjungan kapal yah!!
Reply
#58

itu kan khusus KRL or KRDI mas...

kalo loko mah beda.....




Reply
#59
Tapi,kenapa lok ndak dibuat kyk gitu aja yah?Kelihatan'e kok lebih nyaman gitu. Bingung
Reply
#60


Lok Dash 9 sistem kemudinya udah spt di KRL

Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)