Posts: 4,518
Threads: 0
Joined: Jan 2008
Reputation:
35
{socialsites}
CC205 di jawa malah bikin rusak jalan rel sama bantalannya............
tekanan gandar CC205 itu 18 ton.....sedangkan di jawa hanya kuat maksimallll..............15 ton saja
My Website Railway Photography
My videos on
Posts: 3,691
Threads: 0
Joined: May 2009
Reputation:
17
{socialsites}
Bukan rusak lagi mas, abis d lewatin CC205 rel bakalan patah atau bengkok-bengkok
Posts: 590
Threads: 0
Joined: Aug 2009
Reputation:
4
{socialsites}
Mo tanya..knpa cc205 lebih berat dari loko yg ada skrg ini..apa isinya bener bener beda dari 201,203,204? Yg beda apa aja sih? bentuknya kyk apa? terima kasih..maju terus ka indonesia
Posts: 4,569
Threads: 0
Joined: Jun 2009
Reputation:
54
{socialsites}
lha kan tenaganya jg besar.....
dan biasanya loko EMD itu lebih berat daripada lokonya GE walaupun tenaganya hampir sama.....
Posts: 1,483
Threads: 0
Joined: Feb 2009
Reputation:
10
{socialsites}
^^^
Sekedar gambaran lok EMD liat aja CC 202..CC202 aja ga bisa lewatin rel jawa, apalagi CC205..
Posts: 3,191
Threads: 0
Joined: Mar 2009
Reputation:
16
{socialsites}
^^
Lok buatan EMD itu memang dikhususkan untuk angkutan barang yang panjang, bahkan di negara asalnya digunakan untuk menarik rangkaian kontainer/ketel sepanjang kira-kira 1-2 mil (hitung sendiri jumlah gerbongnya).
Axle loadnya juga lebih besar dari lok yang diperuntukkan untuk kereta penumpang.
Kalau dipakai di Jawa/divre 1-2 sudah pasti relnya amblas/patah, karena axle load di Jawa hanya sekitar 15-16 ton, sedangkan axle load di divre 3 sudah 20 ton, dan axle load di divre 1-2 hanya sekitar 10-14 ton.
CMIIW
Tokyo Metro 05-108F|Sora Naegi
Jabodetabek no Tsuukin Dentetsu (KCJ)
Posts: 156
Threads: 0
Joined: Jul 2009
Reputation:
0
{socialsites}
Kata papa saya , ( pak rustam )
Sudah ada rencana 205 dan 206 .
Tapi u/ 206 bwlum tahu pasti .
CC 205 sudah dibuat 6 unit dan akan selesai pada Maret 2011 .
Trims
My Website Railway Photography
My videos on