Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
JALUR PROBOLINGGO-PAITON (PbSM)
#11
Jalur aslinya kan hanya Probolinggo - Kraksaan.. Trus yang Kraksaan - Paiton - Situbondo - Banyuwangi itu berarti harus bikin baru.. Tapi proyek ini akan saya dukung sepenuhnya!
Ketika aku merasa umurku tidak panjang lagi.. Sekarang pun aku dilarang pegang throttle lagi.. Peristiwa itu telah merenggut sebagian dari badanku..
Kumaha ieu teh.. Abdi ngarasa rek tilar dunya..
Reply
#12
1000 dukungan untuk anda dari situbondo...
kita di situbondo juga sedang menunggu pengaktifan kembali jalur mati panarukan kalisat yang sudah di rencanakan oleh pihak PT. Kereta Api Indonesia (Persero). Tepuk Tangan
Reply
#13
iya neh,,,ak juga belum punya foto untuk area bekas lintasannya,,,mungkin minta ke Pemkab langsung kali ya,,,ak juga belum tahu status tanah PT. KAI Probolinggo -Kraksaan itu dijual apa disewakan,,,,
Hear the voices of Indonesian railroads
Reply
#14
Tepuk Tangan Tepuk Tangan

ane dukung 1000000000%

rebirth jalur mati.....
koleksi jepretan ane



me whit ss-2v5 PInDAD
Reply
#15
Saya ikut mendukung.
Tapi benuk dukungannya spt apa, ya? Apakah sy ikut posting di sini sudah cukup?

Saya usul, bagaimana kalau dibuat semacam form berisi pernyataan dukunga, lalu dukungan diberikan dg cara membubuhkan tandatangan, lengkap dg nama dan no.telp. Maksudnya agar PT. Kereta Api Indonesia (Persero) tahu bahwa kita benar2 serius memberi dukungan pd keberadbn jalur ini.

Kalau perlu, kita adakan survey di daerah tsb untuk mengetahui harapan & kebutuhan masyarakat akan adanya angkutan kereta api jalur tsb.

Atau bisa juga kita bantu PT. Kereta Api Indonesia (Persero) dg menyodorkan data demografi dan perkembangan peningkatan kondisi ekonomi setempat, hingga tak ada keraguan soal potensi pendapatan dr penumpang kereta api di jalur ini.

Eh, kejauhan nggak siy, saya nulis kayak gini.
Reply
#16
Tepuk Tangan PENDUKUNG NYA BANYAK Tepuk Tangan ya, paling tidak jalur lama dari Probolinggo-Kraksaan-Paiton bisa hidup lagi,,,lewat Pnatai Bentar,,,pantai deh pemandangannya,,,jalur selatan via Jember kudu tetep eksis,,,so ada gunung ada pantai,,,gk gunung melulu tiap naik kereta api...Tapi apa Pemkab Probolinggo mau ya,,,kalo gk salah jalurnya sekarang udah dipakai kawasan wisata Pantai Bentar,,,sebagian lagi udah jadi jalan raya,,, Huaaaa.....hik..hik Huaaaa.....hik..hik Kok jadi psimistis gini yaw....
Hear the voices of Indonesian railroads
Reply
#17
Saya yang punya hubungan emosional dengan jalur KA Probolinggo mendukung.....Tersenyuum Lantas bagaimana nih perkembangan rencana ini? Ada rekan-rekan yang punya info?
Reply
#18
Klo railfans 9 Jember mau2 aja, tapi apakah bisa terealisasi, coz DAOP 9 Jember merupakan DAOP yang paling mangkrak dari semua DAOP.
Reply
#19
Akan kutelusuri jalurnya.....
siapkan saja tanggal merah...

coz kalo tanggal item saya masuk kerja euy...
sapa arep melu ?????







Reply
#20
saya dukung..

tapi harus ada tindakan nyata seperti sarannya mas arief artja.... Grin Grin




Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)