18-03-2012, 05:36 PM
kadang kl nganggur nongkrong di segitiga pembalik poncol semarang
DT lover
Cara membalik locomotive
|
18-03-2012, 05:36 PM
kadang kl nganggur nongkrong di segitiga pembalik poncol semarang
DT lover
27-05-2012, 01:53 PM
Nyungsep!
Sumber :
27-05-2012, 04:32 PM
kalau gerbong penumpang gimana apa juga dibalik,
27-05-2012, 09:55 PM
Pada prinsipnya, semua memang harus dibalik. Bagaimanapun juga, karena keausan roda pada salah satu sisi yang tidak sama saat membelok dan rel juga tidak ada yang lurus untuk pulang pergi sepanjang jalan. Makanya, setiap keberangkatan kereta api, seluruh rangkaian juga dicatat, mungkin ini juga untuk sensus kereta atau gerbongnya. S4.
27-05-2012, 10:56 PM
Pada prinsipnya, semua memang harus dibalik. Bagaimanapun juga, karena keausan roda pada salah satu sisi yang tidak sama saat membelok dan rel juga tidak ada yang lurus untuk pulang pergi sepanjang jalan. Makanya, setiap keberangkatan kereta api, seluruh rangkaian juga dicatat, mungkin ini juga untuk sensus kereta atau gerbongnya. S4. [/quote] cara membalik gerbongnya gimana mas? apa gerbong dibalik satu satu di turntable?
28-05-2012, 02:37 PM
kursinya apa bisa dibalik ato terpaksa satu jalan duduk mundur.
29-05-2012, 10:14 PM
Di Indonesia kan hanya ada tiga bentuk posisi untuk kursi kereta penumpang. Berikut ini untuk sekedar mengingatkan kembali, jika anda sudah lama meninggalkan Indonesia. Untuk yang kelas ekonomi / K3 kursi berhadap hadapan dengan posisi mati. Jadi, jika dapat nomor yang posisi saat berangkat arahnya berlawanan dengan dengan arah lokomotif, ya sepanjang jalan, kita duduk dengan posisi mundur. Ini jaman dulu, dengan kursi rotan dan tempat bagasi tepat diatas tempat duduk. Yang sekarang, posisi bagasi ada disepanjang kiri kanan kereta, diatas jendela. Dengan bahan dari busa dan plastik oscar atau vinyl. Dua contoh gambar dibawah ini untuk nostalgia. [spoiler] [/spoiler] [spoiler] [/spoiler] Untuk yang kelas bisnis / K2, kursi bisa dipindah posisi punggungnya kedepan atau belakang, jadi bisa saling berhadapan atau diarahkan keposisi arah kereta yang maju. Ini berlaku untuk bagian punggung semuanya/ menyeluruh. tentu saja, posisi tidak dapat diatur, karena bukan reclining seat. Untuk yang kelas Eksekutif / K1, yang ini bisa diputar 180 ' dan berlaku untuk seluruh kursi [ dua tempat duduk sekaligus ]. Jadi, dalam satu kereta, juga bisa dibuat searah dengan majunya kereta. S4.
01-06-2012, 03:22 AM
terima kasih untuk penjelasannya. Di europa kurtienya ndak bisa diputar. Satu gerbong separoh ngadep arah yang satu, separoh yang lainnya arah berlawanan. Jadi selalu separoh mundur, separoh maju. Dulu di Ind k2 dan k3 kurtienya semua berhadapan cuman beda yang k3 dari rotan, yang k2 dari plastiek dan kadang2 ada ACnya
16-02-2013, 07:21 PM
Gak cuma lok, Plasser juga harus rutin diputar terutama kalau selesai operasi dari suatu daerah
[spoiler] 08-16/GS-UM 2719 putar arah pemecokan 08-16/GS-UM 2718 putar arah pemecokan juga TG80-4 527 putar haluan sebelum berangkat ke Cirebon Prujakan [/spoiler]
17-02-2013, 01:17 PM
baru tau kalo Plasser juga diputer |
« Next Oldest | Next Newest »
|