Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Laporan dan Pic(s) Jelajah jalur Banjar-Cijulang dan Wisata Pantai
#21
nyesel abis gak ikut......Huaaaa.....hik..hik


My Website Railway Photography

My videos on
#22
Walopun seharian habis capek menelusuri jalur yang cukup sulit, yaitu jalur terowongan Wilhelmina yang menyita waktu dan tenaga karena harus menelusuri jalur yang cukup terjal. Tetapi dipagi harinya impas udah dengan disuguhi pemandangan yang cukup indah, yaitu munculnya sang mentari dipagi hari di daerah pantai batukaras. Seandainya jalur ini hidup kembali, alangkah senangnya para wisatawan yang akan menikmati suasana ini.
semboyan35.com

Image hosted by kapanlagi.com


Pengin naik kereta ke Pangandaran lagi
Jalur hidup bisa mati, tapi jalur yang mati lebih baik dihidupkan lagi
#23

bukan yang terpendek kebasen om?Mikir Dulu

Back on Topic yoeekk...
#24
itu trowongan KA yang udah mati ya????
klu bleh tw d daerah mn ya???
#25

sesuai judul mas.... ini dibekas jalur KA lintas Banjar - Cijulang Jawa barat.
TRAVEL WARNING TRAIN DANGEROUSLY exotic VEHICLE
#26
coba aku ikut bisa bisa disana diriku menangis tersedu sedu
Nangis
#27
Wuihh....aseeekkk nih. Sayangnya waktu tidak bisa bersahabat. Cuman bisa mengagumi hasil rekaman teman2. Terima kasih oleh2nya Xie Xie
Naik kereta api tut...tut...tut...
Siapa hendak turut
Ke Bandung, Surabaya
Janganlah naik dengan percuma


#28
Nih saya tambahin lagi, ini termasuk ujungnya jembatan Cikacepit, kalo kita datangnya dari arah Banjar - Pangandaran. setelah terowongan Hendrix sebelum terowongan Juliana. Jembatan Cikacepit terdiri dari tiga bentang Jembatan yaitu jembatan rangka baja,jembatan beton dan jembatan plat baja, kalo di gabungkan satu sama lain bisa mencapai lebih-kuran 1Km. cmiiw
semboyan35.com

Image hosted by kapanlagi.com


Perlu di ketahui pada waktu jalur ini masih aktif, bahwa dari atas jembatan Cikacepit kita bisa melihat pemandangan yang sangat indah yaitu Segara anakan di Kab Cilacap.

Pengin naik kereta ke Pangandaran lagi
Jalur hidup bisa mati, tapi jalur yang mati lebih baik dihidupkan lagi
#29

bukan yang terpendek kebasen om?Mikir Dulu

[/quote]

kebasen masih lebih panjang lagi. Terowongan hendrik ini panjangnya 100an M klo kebasen dah masuk itungan 200an M. CMIIW ya

dari jembatan ini menuju ke arah kiri (kirinya gambar) adalah terowongan juliana terus ga jauh dari juliana terowongan wilhelmina.


andai punya mesin waktu, pingin tahu sensasinya naik kereta di jalur ini mBrebes Mili
#30
[spoiler=RAME-RAME MENGABADIKAN JEMBATAN CIKACEPIT]
semboyan35.com

Image hosted by kapanlagi.com


semboyan35.com

Image hosted by kapanlagi.com


semboyan35.com

Image hosted by kapanlagi.com

[/spoiler]



Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)