26-07-2013, 05:13 PM
RE: Semalam di KA Tawang Jaya.... - Andrew_CN - Yesterday 23:44 PM
(Yesterday 21:06 PM)spoorboedeg Wrote: Kemaren ane naik 139 berenti lama banget di cikarang...silang 3x sama CC206 kontener.. Kq bisa gitu ya??? Apa kontenernya ini KLB??
Trus di situ ane ketemu GBMS yg disuruh jalan GBMS duluan...emang gapekanya masuk JAK duluan mana??? Tp secara umum KA ini kenceng, baliknya pake 140 juga kenceng walopun brenti kagak jelas di sebelum CN kagak silang kagak apaan....
Itu di CKR nya jam brapa sampe brapa yak?
Kalo stelah brenti lama di CKR itu brangakatnya lg skitar 00.35an, itu brarti kecepetan & nunggu waktu sampe jam normalnya, tp kalo mulai brenti di CKRnya aja uda diatas 00.35 brarti kemungkinan ada trouble di rangkean ato di lok, ato mungkin jg masalah persinyalan di CKR nya.
Kalo urutan menurut perka nya si emank 115 stabil ttp 1 petak di blakang 139 harusnya, tp prakteknya mengingat 2 KA ini dateng dr 2 spoor yg berbeda di CNP nya, jd lebi sering tergantung siapa yg masuk CNP duluan bisa merubah urutan kluar CNP sampe masuk JNG nya, karna digapeka skarang buat KA jauh malem hari ada susulan di CN-JNG itu sbenernya ga ada lg slaen TG arum.
Masuk CKR kira2 jam 1an, berangkat jam 2 kurang... Sebelumnya 139 ditahan 20menit di sinyal masuk yg deket fly over itu..
Klo gr2 lok bermasalah mungkin iya coz di TG nih loknya (kgk tau C1 yg nomer berapa coz waktu ane ke depan lok nya dah kabur & ane duduk di K3-8 depan aling2) copot trus langsir lewat jalur 5. Di belakang ane waktu brenti di CKR, di sinyal masuknya ada kereta lagi tp kgk tau apaan. Trus yg ane heran knapa bisa disilang sama 2 rangkaian disitu..habis itu kena cegat lagi di KDH, silang sama peti kemas juga.....
(Yesterday 21:06 PM)spoorboedeg Wrote: Kemaren ane naik 139 berenti lama banget di cikarang...silang 3x sama CC206 kontener.. Kq bisa gitu ya??? Apa kontenernya ini KLB??
Trus di situ ane ketemu GBMS yg disuruh jalan GBMS duluan...emang gapekanya masuk JAK duluan mana??? Tp secara umum KA ini kenceng, baliknya pake 140 juga kenceng walopun brenti kagak jelas di sebelum CN kagak silang kagak apaan....
Itu di CKR nya jam brapa sampe brapa yak?
Kalo stelah brenti lama di CKR itu brangakatnya lg skitar 00.35an, itu brarti kecepetan & nunggu waktu sampe jam normalnya, tp kalo mulai brenti di CKRnya aja uda diatas 00.35 brarti kemungkinan ada trouble di rangkean ato di lok, ato mungkin jg masalah persinyalan di CKR nya.
Kalo urutan menurut perka nya si emank 115 stabil ttp 1 petak di blakang 139 harusnya, tp prakteknya mengingat 2 KA ini dateng dr 2 spoor yg berbeda di CNP nya, jd lebi sering tergantung siapa yg masuk CNP duluan bisa merubah urutan kluar CNP sampe masuk JNG nya, karna digapeka skarang buat KA jauh malem hari ada susulan di CN-JNG itu sbenernya ga ada lg slaen TG arum.
Masuk CKR kira2 jam 1an, berangkat jam 2 kurang... Sebelumnya 139 ditahan 20menit di sinyal masuk yg deket fly over itu..
Klo gr2 lok bermasalah mungkin iya coz di TG nih loknya (kgk tau C1 yg nomer berapa coz waktu ane ke depan lok nya dah kabur & ane duduk di K3-8 depan aling2) copot trus langsir lewat jalur 5. Di belakang ane waktu brenti di CKR, di sinyal masuknya ada kereta lagi tp kgk tau apaan. Trus yg ane heran knapa bisa disilang sama 2 rangkaian disitu..habis itu kena cegat lagi di KDH, silang sama peti kemas juga.....