28-10-2009, 04:35 PM
maksudnye KA2 yg modelnya baru gitu lho, jd interiornya beda dg yg skrg.
[INFO] K2 Mao dihapus?
|
28-10-2009, 04:35 PM
maksudnye KA2 yg modelnya baru gitu lho, jd interiornya beda dg yg skrg.
28-10-2009, 04:37 PM
Maksudnya K2 diretrofit seperti Sembrani?? Memang saatnya K2 dibenahi kualitas pelayanannya... jangan sampai dihapus karena alasan okupansi penumpang yang rendah... (karena kalau benar-benar dihapus berarti trit ini juga ikutan digwemboks) K2 bisa jadi pilihan alternatif bila K1 tidak mencukupi karena membludaknya okupansi penumpang, atau jika tidak memiliki uang lebih tetapi ingin fasilitas seperti K1, atau jika fasilitas K3 tidak memuaskan. Ini sekaligus saran untuk PT KA agar tidak tanggung-tanggung dalam memperbaiki kualitas KA bisnis yang ada... [/quote] saya sependapat bahwa k-2 tdk perlu dihapus.. Yg saya lihat misalnya yg saya tau ka sawunggalih dan senja/fajar utama yk,okupansinya bagus walaupun ada k1/k3..itu bukti bahwa konsumen masih memerlukan k2..skrg yg penting adalah meningkatkan pelayanan agar konsumen selalu setia menggunakan kereta api..
06-11-2009, 07:24 AM
ada isu katanya kereta kelas bisnis akan di hapus dan di ganti ekse semua dengan pertimbangan kelas bisnis tidak ada perbedaan fasilitas dari kelas ekonomi yang membedakan hanya jumlah stasiun pemberhentiannya saja. makanya ada wacana akan di hapus.konsekwensinya kelas ekonomi akan di berikan ac semua nya biar lebih manusiawi.
mungkin tidak ya
tidak terbayangkan keindahan trem uap ketika lalu lalang di bawah jembatan kereta api jatinegara
foto ane yang lainnya ada disini kang !
06-11-2009, 11:53 PM
contohnya di malang,udah ga ada tuh bisnis malang-jakarta.matarmaja bisnis dihapus,dan digantiin sama gajayana
07-11-2009, 06:07 AM
Emang seh bener juga untuk k-2 seperti ekonomi ya.... masalahnya disini emang k-2 harganya terjangkau juga seh mau naek k-1 harganya uda melambung, mau naek k-3 uda susah dhe duduknya uda harus cepet2an kalo ga dapet ya terpaksa bobo2 dhe di lante.... SEBELUM MENUTUP MATA INI IJINKAN AKU TUHAN MELIHAT SEMUA JALUR MATI DI JAWA HIDUP KEMBALI. AMIN
07-11-2009, 07:52 AM
yang ane tau dari malexjawaban sesuai urutan kondisi di atas)
~kadang2 ada penumpang dapet tiket berdiri. Ane salah satunya ~gak ada selambu ~Tapi jendela selalu terbuka ~masih ada koq yg ngrokok ~Masih bisa dihtung dengan jari berapa asongan yg lewat Nah klo gitu apa bedanya dengan K3?? klo K2 pake AC kayak K1 ya juga nanggung.
07-11-2009, 10:34 AM
Iya kalo dibuat pendingin nanggung juga seh jadi kaya kelas satwa.... Susah juga memang kalo dibuat berbeda dengan k-1... SEBELUM MENUTUP MATA INI IJINKAN AKU TUHAN MELIHAT SEMUA JALUR MATI DI JAWA HIDUP KEMBALI. AMIN
04-01-2010, 05:36 PM
Tentang kelas bisnis Parahyangan, semenjak tarif-nya Rp. 20.000, "suasana-nya" memang mendekati kereta kelas ekonomoi, kalau saya bandingkan ketika tarif-nya masih Rp. 40.000.
Memang serba salah untuk Parahyangan sekarang ini, mau tarif tetap Rp. 40.000 penumpangnya sepi, penumpang milih naik travel/bis dsb lewat tol Jkt-Bdg yg hanya 2 jam (Parahyangan masih 3 jam). Diturunkan jadi Rp. 20.000 jadi membuat kurang nyaman bagi penumpang yg biasa dng suasana kereta kelas bisnis/eksekutif.
05-01-2010, 04:02 PM
Yang jadi permasalah gimana memindahkan volume penumpang yang kelasnya di hapus, alternative:
- Menamah rangkaian kereta - Menambah jadwal perjalanan kereta keduanya sulit dilakukan karena keterbatasan sarana plateform yang telah terkondisi selama ini, dan Pemerintah perlu perubahan global yang tidak sedikit.
Jangan matikan aku bila perlu tambah dan panjangkan jalurku, biarkan kereta melaju di punggungku....SPOR RAIDER
GREEN LIVING Salam Kereta, Nuwun
30-01-2010, 05:57 AM
paling yang masih setia ya RF, karena pemandangan di track Parahyangan enggak ada duanya |
« Next Oldest | Next Newest »
|