28-08-2009, 11:27 PM
K3 tetep spt sekarang, cause harga tiketnya sdh subsidi pemerintah, nanti jika tambah AC, bakalan nambah biaya maintenance K3......
[INFO] K2 Mao dihapus?
|
28-08-2009, 11:27 PM
K3 tetep spt sekarang, cause harga tiketnya sdh subsidi pemerintah, nanti jika tambah AC, bakalan nambah biaya maintenance K3......
toilet K3 skrg byk yg layak pakai.
ralat: toilet K3 skrg byk yg ga layak pakai. sy sdh pnh ngalamin.
Keep Fighting Never Give
08-09-2009, 11:47 PM
aku ga setuju K2 di hapus!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! masak bangunkarta k2 nya juga di hapus??????????????????????? jayabaya selatan udah gak ada, surabaya selatan udah gak ada k2 lagi nich!!!!!!!!!!!!!!!!!! cuma tersisa bangunkarta and mutsel!!!!!!!!!!!!!!!! naik eksekutif mahal, k2 jarang, ada ekonomi aja... sengaja kali ya.... buat susah yang kelas menengah... payah... daripada menghapus yang ada, kualitas pelayanan di perbaiki dulu donk... kalo mau di hapus, ekonomi dan eksekutifnya di perbaiki, k3 nya dibuat nyaman. eksekutifnya diturunkan sedikit tarifnya, kok malah jadi terlampau jauh kesenjangan masyarakat yang menaiki kereta api, yang kaya dan yang miskin terlalu mencolok... gak ada kebersamaannya sama sekali... terlalu angkuh!!!!!!!!!!!!!!!1
( Shizier...089671371636 ) Jurig Argo Wilis sabar boss. . . .Lagi puasa nih. . . gw juga kurang stuju kaLo k2 dihapus. . . k2 yang seLama ini mengisi gap antara k3 n k1. . . .scara k3 n k1 fasiLitas & harga tarifnya bisa seLisih 4kaLi Lipat. . . . Lebih baik peLayanannya saja yang ditingkatkan. . . ex : 1. Tiket k2 dibuat seperti Tiket k1 yaitu tiket sudah termasuk nomor tempat duduk. .tidak seperti saat ini apalagi musim Liburan. .apabiLa tempat duduk habis, mestinya tiket tidak usah dijuaL Lagi aLs tidak ada tiket berdiri seperti k3. .karna k2 juga termasuk KA expres 2. fasiLitas pendingin ruangan seperti kipas angin serta exosfan untuk sirkuLasi udara sebaiknya diperbaiki, sehingga penumpang tidak perLu membuka JendeLa 3. fasiLitas seLambu di setiap jendeLa juga harus ada. .sehingga saat perjaLanan siang hari. .penumpang tidak siLau. .seLain itu bisa menghambat masuknya debu dari jendeLa yang terbuka. . . 4. k2 termasuk KA expres, ,sudah sewajarnya bebas asongan. .jadi petugas POLSUS juga harus bertindak Lebih tegas. .juga terhadap penumpang geLap dengan begini aLasan biaya perawatan yang mahaL dari PT. Kereta Api Indonesia (Persero) bisa sedikit dikurangi.. . ada coment kah.?
17-09-2009, 04:15 AM
Nasib Sawunggalih sama Purwojaya jadi gimana yah ???
Sawunggalih Utama, Taksaka, Turangga, Argo Wilis, Lodaya, Kutut, Bogowonto AC, Kutsel and Malabar.
17-09-2009, 10:09 PM
wahh .. jadi pengen saran nihh
kalu kira2 k2 ga usah di hapus tapi interior ma eksterior aja di bagusin di benerin pendingin ruangan <kipas,,,xP> juga dah bagus kok yang bikin ancur tuh kondisi interior k2 yang parah .. - kaca banyak pecah n KOTOR bgt ~.~ - WC amburadul - Karpet gerbong dekill andaikan bisa di bersihkan dan terawat 100% k2 keliatan bedana ama k3 sekalian perbakin restoraasi shgga gak ada pedagang yang masuk trus penumpang terasa nyamann kalu gak ada pedagang kan gak BERISIK walo g isa Shopping ~.~
20-09-2009, 05:44 PM
K3 tetep spt sekarang, cause harga tiketnya sdh subsidi pemerintah, nanti jika tambah AC, bakalan nambah biaya maintenance K3...... [/quote] bener aku juga setuju sabar boss. . . .Lagi puasa nih. . . gw juga kurang stuju kaLo k2 dihapus. . . k2 yang seLama ini mengisi gap antara k3 n k1. . . .scara k3 n k1 fasiLitas & harga tarifnya bisa seLisih 4kaLi Lipat. . . . Lebih baik peLayanannya saja yang ditingkatkan. . . ex : 1. Tiket k2 dibuat seperti Tiket k1 yaitu tiket sudah termasuk nomor tempat duduk. .tidak seperti saat ini apalagi musim Liburan. .apabiLa tempat duduk habis, mestinya tiket tidak usah dijuaL Lagi aLs tidak ada tiket berdiri seperti k3. .karna k2 juga termasuk KA expres 2. fasiLitas pendingin ruangan seperti kipas angin serta exosfan untuk sirkuLasi udara sebaiknya diperbaiki, sehingga penumpang tidak perLu membuka JendeLa 3. fasiLitas seLambu di setiap jendeLa juga harus ada. .sehingga saat perjaLanan siang hari. .penumpang tidak siLau. .seLain itu bisa menghambat masuknya debu dari jendeLa yang terbuka. . . 4. k2 termasuk KA expres, ,sudah sewajarnya bebas asongan. .jadi petugas POLSUS juga harus bertindak Lebih tegas. .juga terhadap penumpang geLap dengan begini aLasan biaya perawatan yang mahaL dari PT. Kereta Api (Persero) bisa sedikit dikurangi.. . ada coment kah.? [/quote] entahlah.Agak ragu
Fanboys are people who are willing to defend and promote the object of their affection. They are rarely objective and disregard facts that contradict their opinions.
BB: 55FFFBE5
bner tuh. . . .
kL interiornya terawat n smua penumpang dapet tempat duduk. .k2 Lebih mirip k1 tanpa AC daripada k3 yg cuman beda di kursi doank. . . . saran saya k2 jangan dihapus tapi perbaiki saja fasiLitas di k2 serta pLayanan dibedakan k2 ama k3. . .tOh tiket k2 2 bahkan 3 kaLi Lipat Lebih mahaL dari k3. . . . . mudah-mudahan k2 tidak jadi dihapus. . . . kasian kami kaum menengah ke bawah. . .badan gak tahan naik k3. .duit gak tahan naik k1. . . . bisa-bisa orang jadi maLas naek Kreta. . .piLihan serba nanggung. . .
23-09-2009, 07:55 AM
Kalo gerbong K2 ditambah AC dan tarifnya tetap sama saya yakin okupansinya meningkat drastis.
|
« Next Oldest | Next Newest »
|