Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
KA Gaya Baru Malam Selatan
hanya sedikit melaporkan trip perjalanan KA 115, tgl 14 des'12.
(brkt ke timur'nya tgl 10 des'12, via KA 118)
start dr JG - berakhir di PSE (k3-6 13E)
staform : CC 201 7706 sdt - 2k3ac - kmp2 - 6k3 - b

#
? SGU
? MR

15:15 JG
15:32 KTS
15:55 NJ
16:28 CRB (X) Argo Wilis (BD - SGU)
16:49 - 16:55 MN
17:16 PA
17:30 KG (X) Sancaka (YK - SGU)
17:56 WK
18:27 SRG
18:51 - 19:04 SK (//) Sancaka (SGU - YK)
19:19 PWS
19:46 KT
20:12 - 20:28 LPN
21:24 KTA
21:54 KM (X) ?mix k2+k1, cmiww
22:14 GB
22:32 SPH (X) Mutiara Selatan (BD - SGU)
22:50 KYA
23:12 - 23:23 NTG (X) Bima (GMR - SGU)
23:33 PWT (X) Gajayana (GMR - ML)
00:15 KRT
00:26 BMA (X) ?k3ac, cmiww
00:57 PPK (X) Sawunggalih Utama (PSE - KTA)
01:12 - 01:29 SGG (//) Gajayana (ML - GMR) + (X) Senjut Jogja (PSE - LPN)
01:36 LR
- bobo mania X_X -
05:11 PGB (//) Gajah Wong (LPN - PSE)
05:48 CKP
07:19 JNG
07:30 PSE

?: JAKK
#

demikian dilapor'kan, maaf msh belepotan, mohon dikoreksi Xie Xie
Reply
Nutrisari nya udah gak ada lagi..denger2 dioper ke barat semua..
693-5073-893-673
Reply

Ketemu KA 8 Argo Lawu, Disusul KA 9 Argo Dwipangga, Silang KA 76 Lodaya Sama Papasan KA 116 dimana kang? Xie Xie
Cobalah Cari tahu sendiri dulu baru bertanya bila benar - Benar Bingung dan tidak ada penjelasan, jangan maunya disuapin terus. Gak ada Nubie atau Master, semua sama, sama - sama belajar. Eh iya lupa...
Reply

KM ketemu sama KA 90 Malabar itu... Ngga liat dibelakangnya nempel 2k3 nutri? Malabar kan campuran k1+k2+k3

BMA ketemu sama Bogowonto yang jalan didepan Sawungtama.


Silang KA 8 dan susul 9 kayaknya lg tidur tuh. Kalau sama KA 76, 76nya belum nyampe KYA. Silang 116 papasan di DT KTA-SLO.
Terima kasih telah mengantarkanku ke tempat tujuan dengan cepat, aman, tepat dan murah

|
Reply

Ketemu KA 8 Argo Lawu, Disusul KA 9 Argo Dwipangga, Silang KA 76 Lodaya Sama Papasan KA 116 dimana kang? Xie Xie
[/quote]

makasih atas koreksi'nya Om Xie Xie
lha ya itu, sy nda terlalu hafal semua KA yg melintas, yg sempet tau dan familiar aja yg dicatet.. Eh iya lupa...
apakah kemaren ada RF yg jg naik KA yg sama dgn saya.??


KM ketemu sama KA 90 Malabar itu... Ngga liat dibelakangnya nempel 2k3 nutri? Malabar kan campuran k1+k2+k3

BMA ketemu sama Bogowonto yang jalan didepan Sawungtama.


Silang KA 8 dan susul 9 kayaknya lg tidur tuh. Kalau sama KA 76, 76nya belum nyampe KYA. Silang 116 papasan di DT KTA-SLO.
[/quote]

rada mbliyur, nda kliatan 2k3 nutri'nya,
trims atas koreksi'nya Om Xie Xie
Reply
[quote='clavinova' pid='350378' dateline='1355576948']
hanya sedikit melaporkan trip perjalanan KA 115, tgl 14 des'12.
(brkt ke timur'nya tgl 10 des'12, via KA 118)
start dr JG - berakhir di PSE (k3-6 13E)
staform : CC 201 7706 sdt - 2k3ac - kmp2 - 6k3 - b

#
? SGU
? MR

15:15 JG
15:32 KTS
15:55 NJ
16:28 CRB (X) Argo Wilis (BD - SGU)==> normal
16:49 - 16:55 MN
17:16 PA
17:30 KG (X) Sancaka (YK - SGU) ==> 115 mulai telat
17:56 WK
18:27 SRG
18:51 - 19:04 SJ (//) Sancaka (SGU - YK) ==> 115 tambah telat (seperti kata om sapi, mustinya ini SK)
19:19 PWA
19:46 KT
20:12 - 20:28 LPN ==> telat hampir sejam
21:24 KTA
21:54 KM (X) ?mix k2+k1, cmiww ==> KA 90 malabar, mustinya silang di GB
22:14 GB ==> mustinya silang 90 dan disusul 41
22:32 SPH (X) Mutiara Selatan (BD - SGU) ==> normalnya ga ketemu sama 115
22:50 KYA
23:12 - 23:23 NTG (X) Bima (GMR - SGU) ==> 34 ikutan telat ternyata
23:33 PWT (X) Gajayana (GMR - ML) ==> efek 34 telat, 32 juga haha
00:15 KRT
00:26 BMA (X) ?k3ac, cmiww
00:57 PPK (X) Sawunggalih Utama (PSE - KTA)
01:12 - 01:29 SGG (//) Gajayana (ML - GMR) + (X) Senjut Jogja (PSE - LPN)
01:36 LR
- bobo mania X_X -
05:11 PGB (//) Gajah Wong (LPN - PSE) ==> 7015 super telat haha
05:48 CKP
07:19 JNG
07:30 PSE

?: JAKK ==> kemungkinan jam 8
#

demikian dilapor'kan, maaf msh belepotan, mohon dikoreksi Xie Xie
[/quote]

Reply
Rangkaian nutrisarinya gbms kemana ya? Bingung Pake yg selendang jd mirip odong2 pwk :p
Reply
wah, tuan tanah'nya sdh dtg, hehee..
iya Om, trims buat koreksi'nya..
Reply

copet kolong jndela? seperti apa modusnya?
[/quote]

Lebi tepatnya itu bajing luncat
Pasti dptnya seat pojok dket bordes yak?
Itu copet meyakinkan penumpang mana yg di seat paling dket sama bordes lg megang barang berharganya (HP, dompet, I-pad) & bgitu diincer, s41 dr KP uda disambut sama Semboyan 35, dia langsung loncat, berpijak di handle pintu, menggelantung di talang aer, tangan yg 1 tau2 muncul dr jendela ngerampok barang berharga yg lg dipegang dg lengah itu & bgitu dapet dia menjatohkan diri, kabur.
Maka itu gw si menyiasati kalo nyari seat K3 slalu seat yg dibalik WC krn bajing luncat paling susah beraksi kalo ada WC diantara bordes & seat qta, kalo bisa malah sisain 1-2 seat jg dr wc krn lebi aman walopun emank jarak antar seat lebi sempit
[/quote]

PT KA sudah melakukan apa buat antisipasi tindak garong seperti ini?????

Modus kayak gini, seingat saya pernah ada di KA2 yang datang dari timur yang berangkat selepas JNG menuju JAKK. Biasanya tengah malam - subuh operasinya. Tapi mereka naiknya di tengah jalan pas KA lg jalan pelan. Pernah baca beritanya di koran.
[/quote]

Well, operator mengandalkan PKD & system boarding pass, tp tampaknya emank itu aja ga bisa cukup dg lingkungan spt indonesia ini, susah buat bikin kseluruhan lingkungan stasiun jd lingkup tertutup krn slalu bersanding dg pemukiman warga, malah system boarding pass bukan justru membantu dlm hal ini, malah sebaliknya mempersulit penumpang (krn toh pelaku bajing luncat ga jauh2 adl pengangguran, preman, anak jalanan, ato orang2 ga jlas yg biasa nongkrong di areal sta spanjang malem penuh), PKD pun kalo di sta yg traffic nya ga sepanjang malem penuh kayak CN, CNP, KYA, PWT, SMC, SMT. PK & TG seringnya kan ga ditempatin jaga malem2, apalagi itu DAOP ujung (macem sta pusatnya DAOP 1, 2 ma 8) & sta klas 2 yg rawan (macem PWK), polsus sndiri pun ga smuanya inisiatif rajin patroli spanjang rangkean, jumlahnya ga slalu banyak, lebi milih ngendon di KM, apalagi kalo KA sangat jauh macem 115, jd emank upaya operator pun blom maksimal, ato malah emank ga bisa maksimal, kita sendiri jg yg mustinya emank bertanggung jawab ma diri kita sendiri & barang bawaan kita, bner kan?


KM ketemu sama KA 90 Malabar itu... Ngga liat dibelakangnya nempel 2k3 nutri? Malabar kan campuran k1+k2+k3

BMA ketemu sama Bogowonto yang jalan didepan Sawungtama.


Silang KA 8 dan susul 9 kayaknya lg tidur tuh. Kalau sama KA 76, 76nya belum nyampe KYA. Silang 116 papasan di DT KTA-SLO.
[/quote]

Itu kodenya solo jebres itu yg bener SK, kode purwosari yg bener itu PWS.
Ga heran kalo KA malem kbrangkatan tgl 14 dr. DAOP 1 pada telat, petak KLD-BKS trouble signal krn badai petir, jd smua mulai dr jam 5 sore sampe tengah malem rata2 telat 2-3 jam smua kluar dr BKSnya.
Reply

copet kolong jndela? seperti apa modusnya?
[/quote]


copet kolong jndela? seperti apa modusnya?
[/quote]

Lebi tepatnya itu bajing luncat
Pasti dptnya seat pojok dket bordes yak?
Itu copet meyakinkan penumpang mana yg di seat paling dket sama bordes lg megang barang berharganya (HP, dompet, I-pad) & bgitu diincer, s41 dr KP uda disambut sama Semboyan 35, dia langsung loncat, berpijak di handle pintu, menggelantung di talang aer, tangan yg 1 tau2 muncul dr jendela ngerampok barang berharga yg lg dipegang dg lengah itu & bgitu dapet dia menjatohkan diri, kabur.
Maka itu gw si menyiasati kalo nyari seat K3 slalu seat yg dibalik WC krn bajing luncat paling susah beraksi kalo ada WC diantara bordes & seat qta, kalo bisa malah sisain 1-2 seat jg dr wc krn lebi aman walopun emank jarak antar seat lebi sempit
[/quote]

huum, modus mirip bajing loncat tp dengan memanfaatkan peron tinggi yang sepi gelap dan kurang pengawasan sehingga tu copet bisa melancarkan operasinya di semua tempat duduk yang dekat jendela,
ya semua pihak harus menjaga sesuai kapasitas masing masing, penumpang harus berhati2 dan menjaga barang2 bawaannya, pihak stasiun juga harus bisa mengamankan apa yang menjadi daerah pengawasannya...
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)