Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[All About] CC206 / GE CM20EMP
#81
Menaikkan axle load di pulau jawa membutuhkan waktu setidaknya 30 tahun dengan biaya triliunan rupiah , jadi yg paling ideal adalah menyesuaikan tekanan gandar dengan kondisi track yang ada tentu saja dengan cost yang jauh lebih murah dan rasional ,
Reply
#82
Berarti ini berdampak pada jenis lok yang dapat beroprasi, selain juga besar daya lok.
Loco Project Designer for better Indonesian Railways Tengsin
Reply
#83
bocorin dikit...

saya baca di majalah KA...

yg bakal dirakit itu CC205 dan CC303 (kalo salah berarti CC300)
NgakakNgakak...

CC206 gk ada...
Reply
#84
yang buat sadar gak tu?
Reply
#85
Berarti CC206 Nggak ada nantinya? Bingung
Reply
#86

ya Adanya yang Muncul CC205 (Sudah Ada) Dan CC300 (Masih Di PT INKA, Madiun)
Make yourself usefull to other.
Reply
#87
Kalau dilihat lebih teliti, lokomotif tersebut masih menerapkan jalan samping yang berpotensi mengundang kambing.
Akan lebih baik kalau mentiadakan jalan samping.Ada Ide..!

Lok Merah Biru



Reply
#88
kok gambarnya gak ada?
Reply
#89
kalau indonesia mau beli lok besar mungkin bisa dibikin roda tambahan di tengahnya kayak cc200
Reply
#90
kok traction motornya cuman 4 ya. Jadi ini bukan CC tapi A1A A1A?
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 5 Guest(s)