22-01-2013, 06:56 AM
kalo pake ppcw itu problemnya overhead clearance di jembatan dan terowongan, lbh bagus tarik dingin
[All About] CC206 / GE CM20EMP
|
22-01-2013, 06:56 AM
kalo pake ppcw itu problemnya overhead clearance di jembatan dan terowongan, lbh bagus tarik dingin
22-01-2013, 11:42 AM
apakah penggantian beberapa wesel dibeberapa stasiun berhubungan dengan kedatangan CC206 ini ya? soalnya akhir2 sering sekali disinggung soal penggantian wesel ke sudut yang lebih landai. Mungkin karena body loko yang lebih panjang dari CC201/203/204 dan konstruksi bogie yang agak lain?
22-01-2013, 11:47 AM
Bodi memang lbh panjang, sekitar 19-20 meter. CC300 kan juga sepanjang ini.
23-01-2013, 07:49 PM
Bukankah rencananya malah untuk KA Barang CMIIW [/quote] Oh, jadi lok ini untuk barang to??? weleh
Out of Topic ʕ•Ìᴥ•̀ʔã£
CMIIW tu apa sih? Maaf ndeso src="http://pagead2.googlesyndication.com/pagead/show_ads.js"> Iya mas, cc206 alokasi buat ka barang, cc300 buat ka ekonomi, sedangkan ka-ka penumpang komersial masih pake lok2 cc201, cc203 dan cc204 CMIIW juga. Note: CMIIW= Colek Me If I'm Wrong
23-01-2013, 08:19 PM
Bukankah rencananya malah untuk KA Barang CMIIW [/quote] Oh, jadi lok ini untuk barang to??? weleh
Out of Topic ʕ•Ìᴥ•̀ʔã£
CMIIW tu apa sih? Maaf ndeso src="http://pagead2.googlesyndication.com/pagead/show_ads.js"> Iya mas, cc206 alokasi buat ka barang, cc300 buat ka ekonomi, sedangkan ka-ka penumpang komersial masih pake lok2 cc201, cc203 dan cc204 CMIIW juga. Note: CMIIW= Colek Me If I'm Wrong [/quote] Ga yakin alokasi ini akan dijalankan sebagaimana mestinya KCJ 7000 series-7117F
23-01-2013, 10:12 PM
^
Mungkin ajah, kalo pelabuhan Tanjung Baru (Karawang) jadi, Sta. CKP semua jalurnya dihidupin lagi, PKC jadi bikin pembangkit batubara, loko ini bakalan beneran jadi loko barang
Plymouth PKC menuju hari kejayaannya dengan angkutan yang berbeda, yaitu BATUBARA
walau koleksi foto belon banyak
23-01-2013, 10:14 PM
kalo narik barang,nanti kira2 dines petikemas TPK-GDB gak?
Hanya Seorang RailFans pemburu Telolet (eh...)
tetapi BoBoiBoy Fans Follow me on... Facebook : Fajrul Lubab Haryana YouTube : Instagram : @fajrul201100 ⚡ Awesome! ⚡
24-01-2013, 09:32 AM
kalo narik barang,nanti kira2 dines petikemas TPK-GDB gak? [/quote] Kan diutamain KA barang, peti kemas / antaboga / ons / dll. CC 201-4, CC 300 buat penumpang. Kalo alokasinya, mending tunggu kabar resminya ajah
Plymouth PKC menuju hari kejayaannya dengan angkutan yang berbeda, yaitu BATUBARA
walau koleksi foto belon banyak
24-01-2013, 09:37 AM
fajrul: kalo liat jumlah pemesanannya (100 unit) semua KA barang di jawa pasti gantian dibawa ama lok ini, kalo alokasinya jawa doang, tp pasti jd bnyk mutasi lok 201, 203, dan 204 grgr lok ini dateng. 6 unit berikutnya aja udah masuk kapal keknya. Cuman ujung2nya juga ga cuma KA barang doang paling dia dinasnya.
Terus dari segi bentuk bodi, menurut saya malah lbh pantes disandingin ama kereta penumpang, kalo buat barang desain bodinya tuh culun, kurang gahar. Mesinnya sih emang cukup gahar, tp bodinya yg kurang.
24-01-2013, 10:16 AM
Apa ngaruhnya gitu? Narik dinesan KA penumpang sm KA barang? Emangnya bentuk bodinya harus beda? Tapi saya sepakat sih, bentuknya ga segagah CC201-CC203. |
« Next Oldest | Next Newest »
|