Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[All About] CC206 / GE CM20EMP
Tongue 
Kayaknya Hitler nggak suka sama CC 206 Batch 2 datang ke Jawa


Reply
kabarnya PT. Kereta Api Indonesia (Persero) akan segera mendatangkan 50 unit loko cc 206 ya ? kalau benar PT. Kereta Api Indonesia (Persero) benar benar investasi besar besaran juga tuh !
tidak terbayangkan keindahan trem uap ketika lalu lalang di bawah jembatan kereta api jatinegara
foto ane yang lainnya ada disini kang !


Reply
Coba transmisinya CC 206 diganti AC-DC kayak CC 204 bisa kenceng tuh loko Big Grin
"MY TRAIN MY ADVENTURE"


Reply
kenceng percuma kalau di beberapa lintas masih di berlakukan taspat. paling banter di indonesia kecepatan tertinggi lintas yang bisa di lalui ka 120 km/jam. ya mending torsi aja besar biar bisa bawa rangkaian lebih panjang.
tidak terbayangkan keindahan trem uap ketika lalu lalang di bawah jembatan kereta api jatinegara
foto ane yang lainnya ada disini kang !


Reply
Bukankah sebelumnya alokasi lokomotif CC 206 ini lebih diperuntukan untuk pengangkutan barang ya, (khususnya di Jawa). Semenjak tahun 2014 ini sudah banyak CC 206 Dinas Kereta penumpang

Perihal masalah Taspat, saya rasa untuk lokomotif ini tidak bermasalah,
Kalau digeber Taspat kencang bisa, tapi membahayakan

Beberapa Lintasan di Jawa juga masih terdapat lintasan Taspat rendah Sedih
UTAMAKAN KESELAMATAN..........!
Keluarga Anda Menanti di Rumah !

Juragan Warteg yang Juga Seorang Aktivis KA
Reply
Yaaa semenjak CC 206 dateng, CC 204 langganan KA penumpang jadi pindah ke divre. Alhasil, CC 206 jadi narik KA penumpang buat gantiin CC 204. Lagi tipe mesinnya CC 206 - CC 204 ini sama. Multipurpose juga bisa KA penumpang maupun barang. Nyatanya kemaren sempet uji coba KA Semen Holcim 40 GD. Tapi denger denger CC 206 ini kelemahannya di turbochargernya ya Bingung Masih nunggu CC 206 14 01 juga nih. Mungkin nggak tuh 2014 tinggal 3 bulan, 50 CC 206 yg direncanain bisa MD semua tahun ini? Secara kudu uji lintas segala macem


Reply
saya rasa masih kuat kuat aja ko cc 206 narik semen 40 gd. tadi pagi saya lihat dia tidak tampak ngos ngosan narik 40 an gerbong datar angkutan semen. tapi nggak tau juga di lintas menanjak ?
tidak terbayangkan keindahan trem uap ketika lalu lalang di bawah jembatan kereta api jatinegara
foto ane yang lainnya ada disini kang !


Reply

Wah, beneran, Pak, malah sudah ada yang berdinas 40 GD isi? Heran
Reply
baru kemarin pagi (29 sept 14) saya kena halang pas ingin cangkulan di depan pjl pramuka jakarta sekitar jam 6.30 an semua GD full berisi semen yang di tutup terpal kuning
tidak terbayangkan keindahan trem uap ketika lalu lalang di bawah jembatan kereta api jatinegara
foto ane yang lainnya ada disini kang !


Reply

Maaf kalau salah kamar, soalnya tadi udah searching di forum ini tapi ga nemu trit yang pas

Kayaknya lok yang datang bukan satu spesies dengan CC206. Kabarnya 50 lokomotif tersebut bukan didatangkan dari US, tapi dari Jerman.

Kutipan wawancara Dirut Komersial PT.KAI dengan Jawa Pos
Quote:Untuk penambahan lokomotiv misalnya, PT. Kereta Api Indonesia (Persero) dalam dua tahun terakhir ini terus membeli lokomotiv baru. Tahun lalu PT. Kereta Api Indonesia (Persero) memesan 100 lokomotif dari Amerika Serikat. Sedangkan tahun ini, sebanyak 50 lokomotif sudah dipesan dari Jerman.
"Sumber Berita"
:http://www.jpnn.com/read/2014/10/01/261061/Ini-Daftar-KA-yang-Tarifnya-Naik-Per-1-Januari-2015-
Regards,
Public Transportation Enthusiast Arrow

Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)