03-01-2015, 10:51 PM
Tayangan Video dari Youtube tergantung kualitas jaringan di tempat anda
RF TNK LampungÂ
[All About] CC206 / GE CM20EMP
|
|
03-01-2015, 10:51 PM
Tayangan Video dari Youtube tergantung kualitas jaringan di tempat anda
RF TNK LampungÂ
06-01-2015, 11:35 PM
Cocoknya ginian nih buat narik Babaranjang... CC204 hidung miringnya balikin donk...kasian di sana suruh nguli T_T
07-01-2015, 01:21 AM
^^ emg cocok sih buat nguli, tp kalo misal disana yg ready itu c4 ya mau gmana lg ? daripada ga dinas .
CP:
www.twitter.com/bayyukurniawan_ www.facebook.com/bayyubayyex
07-01-2015, 07:19 AM
hmm emang kenapa kalo hidung miring? Gak boleh gitu narik KA Barang?
My Train Frequent Passanger Card
[spoiler][/spoiler]
Apalagi CC201 kan tahun 2017 sparepartnya dihentikan dari GE yang berarti hampir pensiun. Jadi kedepannya yang lebih layak dipakai ya CC204 yang mungkin masih lama "pensiun"nya.
hmm emang kenapa kalo hidung miring? Gak boleh gitu narik KA Barang? [/quote] Bisa sih untuk narik KA Barang, namun untuk yang ringan" aja . Dalam kondisi tertentu dimana CC204 terpaksa narik Babaranjang yang lebih berat, dia gak kuat nanjak mas di RJS.
RF TNK LampungÂ
07-01-2015, 03:20 PM
wah berarti kekuatannya bisa dibilang si poungs sama dengan lok kekas C5 dong ya
CP:
www.twitter.com/bayyukurniawan_ www.facebook.com/bayyubayyex
07-01-2015, 03:32 PM
Apalagi CC201 kan tahun 2017 sparepartnya dihentikan dari GE yang berarti hampir pensiun. Jadi kedepannya yang lebih layak dipakai ya CC204 yang mungkin masih lama "pensiun"nya.
hmm emang kenapa kalo hidung miring? Gak boleh gitu narik KA Barang? [/quote] Bisa sih untuk narik KA Barang, namun untuk yang ringan" aja . Dalam kondisi tertentu dimana CC204 terpaksa narik Babaranjang yang lebih berat, dia gak kuat nanjak mas di RJS. [/quote]
Out of Topic ʕ•Ìᴥ•̀ʔã£
Loh, CC 201 suku cadangnya mau dihentikan GE? kenapa? src="http://pagead2.googlesyndication.com/pagead/show_ads.js">
Fanboys are people who are willing to defend and promote the object of their affection. They are rarely objective and disregard facts that contradict their opinions.
BB: 55FFFBE5
07-01-2015, 08:36 PM
Gak tau saya mas kalo itu, boleh aja puongs sukses narik kamen berpuluh-puluh gerbong yang katanya KA barang kelas berat di JawaÂ
Sebelum puongs "kuat iman"Â menyamai CC202 menarik BBR minimal 40 gerbong, si munafik ini gak boleh bicara banyak dulu di divre III Â Walaupun HP mungkin beda tipis, TE jelas ada perbedaan. Ada yang tau berapa tractive effort CC206 yang pasti?
Out of Topic ʕ•Ìᴥ•̀ʔã£
Selentingan kabar dari RF Divre III sih gitu mas, wajar aja sih mengingat CC201 itu sebenarnya model lama (tapi legendaris kayak Toyota Kijang  )  yang batch awalnya aja ada dari tahun 1977 yang berarti secara keseluruhan CC201 sudah pernah dicat PJKA, Perumka, PT. KAI (artinya ni loko sudah agak berumur kan?  ). Lagipula sistem mesin elektriknya juga masih DC-DC. Generator DC menghasilkan listrik untuk motor traksi DC, yang notabene ketinggalan zaman dibanding sistem AC-DC dan AC-AC yang mendunia sekaranng. Oh iya koreksinya master  src="http://pagead2.googlesyndication.com/pagead/show_ads.js">
RF TNK LampungÂ
07-01-2015, 11:47 PM
besok kalo udah dinas minta videonya ya om
CP:
www.twitter.com/bayyukurniawan_ www.facebook.com/bayyubayyex
Iya mudah-mudah kalau saya sempat, minimal foto lah
Doakan saja saya bisa menyaksikan penurunan si puongs di Panjang kayak kakaknya CC205 Itupun kalau puongs emang dialokasikan ke TNK dan diturunin di Lampung
RF TNK LampungÂ
| |
« Next Oldest | Next Newest »
|