Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[All About] CC206 / GE CM20EMP
#41
menurut masinis, daripada double cabin, lebih baik satu cabin tapi sudah menggunakan Safety Cabin....
Reply
#42
apapun bentuknya yg penting efektif dan efisien......NgilerXie XieBye Bye
Reply
#43

Setuju...
Karena safety lebih baik daripada segalanya
Cheers,
Pandu Bagus Andika


Reply
#44

yang penting ada WC di kabin..... XD




Reply
#45

Kalo gini bisa jadi tempat ngumpet kambingers...Kambingers
Reply
#46

Kambingers mah banyak celah buat ngumpet, di ruang batere pun bisa ( walau gua gak tau ruang batere kayak apa :p)

selama di kabin lum ada WC, masinis bakal selalu tersiksa apalagi kereta bendera yang jarang berenti di stasiun...




Reply
#47
waktu itu masinis bandung juga curhat hal yang sama, akibat ga ada toilet jadinya tersiksa dijalan..kadang2 mesti BLB karena sakit perut kadangkala kalau tanggung ya dilanjut sampe tujuan akhir dengan kondisi nahan sakit perut...
~Because Your Smilling Is Our Happiness~


Reply
#48

jika dinasnya geret KA penumpang bukannya bisa mencolot sebenar ke Kereta, tapi yg repot kalo lagi dinas geret rangkaian kontainer......
Big Grin

Reply
#49

susah juga feb....
wala c1 LH juga ngeri juga kalo harus keluar terus loncat ke dalem kereta....
palagi kalo lagi full trotle keretanya Tersenyuum




Reply
#50
kalau nambah WC di loko jelas tambah berat lokonya dan tentu tambah mahal
Loco Project Designer for better Indonesian Railways Tengsin
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 6 Guest(s)