Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Double Track Cirebon-Surabaya
woooooooow
berarti pekalongan-tegal bs 30 menit dong taun depan.
Reply
mungkin estimasi normal sekitar 45 s/d 50 menitan mas
kalo ka 3 atau ka 4 bisa 45 menitan perihal TG dan PK berjalan langsung
kalo ka 11,12,13,14,43,44 ya bisa 47 s/d 50 menitan
kalo ka 1 dan ka 2 mungkin bisa 46/47 menitan perihal berhenti normal di pk
kalo ka senja/menoreh/ kangmas eh maksudnya eh kaligung mas he..he bisa lebih dari 50 menitan dikit perihal berhenti normal di TG,PML/PK
barangkali ada pendapat/ masukan lain kah ??/ mksh ya
Semboyan35debaran hatiku
WAHANA DAYA PERTIWI

yen nglurug tanpo bolo ...menang tanpo ngasorake
Reply
mungkin estimasi normal sekitar 45 s/d 50 menitan mas
kalo ka 3 atau ka 4 bisa 45 menitan perihal TG dan PK berjalan langsung
kalo ka 11,12,13,14,43,44 ya bisa 47 s/d 50 menitan
kalo ka 1 dan ka 2 mungkin bisa 46/47 menitan perihal berhenti normal di pk
kalo ka senja/menoreh/ kangmas eh maksudnya eh kaligung mas he..he bisa lebih dari 50 menitan dikit perihal berhenti normal di TG,PML/PK
barangkali ada pendapat/ masukan lain kah ??/ mksh ya
[/quote]

mas, terima kasih ya atas tanggapannya
tapi terakhir saya naik 93 6 bulan lalu 92nya KESETANAN PK-TG Dilibas dalam Waktu 40 Menit termasuk BLB di PML karena akhir DT
Reply
mungkin estimasi normal sekitar 45 s/d 50 menitan mas
kalo ka 3 atau ka 4 bisa 45 menitan perihal TG dan PK berjalan langsung
kalo ka 11,12,13,14,43,44 ya bisa 47 s/d 50 menitan
kalo ka 1 dan ka 2 mungkin bisa 46/47 menitan perihal berhenti normal di pk
kalo ka senja/menoreh/ kangmas eh maksudnya eh kaligung mas he..he bisa lebih dari 50 menitan dikit perihal berhenti normal di TG,PML/PK
barangkali ada pendapat/ masukan lain kah ??/ mksh ya
[/quote]

mas, terima kasih ya atas tanggapannya
tapi terakhir saya naik 93 6 bulan lalu 92nya KESETANAN PK-TG Dilibas dalam Waktu 40 Menit termasuk BLB di PML karena akhir DT
[/quote]
Semalam KA 2 ma 4 lewat tu DT. masih di taspat 20-40Km/jam sama kayak pas petak LRA-PTA di aktifkan wkwkwkw.
namun kedepanya mgkn di petak tersebut bisa lari sampe 70KM/jam. dan nantinya petak LRA-TG cuma 6 menit. lumayan itu untuk mengejr waktu. bisa balik kayak dulu lagi, 45 menitan PK-TG jika berjalan langsung tanpa mampir PML.

btw akhir DT yang kemaren bukan di PML tp di LRA loh Tersenyuum
normale sih 55-60 menit lah sampe TG. cm kadang Xgung mas suka lewatin taspat jd 35-50 menit perjalanan.
Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.

Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...

Hibernasi いみは ねていきます. XDa
l


Reply
hasil joyride naik KRD Bojonegoro 3 hari yg lalu:

Pembangunan jembatan kecil antara Kapas dan Sumberejo:
[spoiler][/spoiler]

Tikungan sebelum st. Lamongan:
[spoiler]

[/spoiler]
Stasiun Gembong. Bangunan stasiun sepertinya akan digeser:
[spoiler]

[/spoiler]
Simpangan ke Indro. Double tracknya masih dalam pemadatan tanah:
[spoiler]

[/spoiler]
Petak Sumlaran-Lamongan. Rel terlihat sudah terpasang tapi masih putus-putus di beberapa bagian
[spoiler]

[/spoiler]
Reply
Mantep..
Reply
Reply

tambah sip aja. smg bisa terealisasi untuk minimalisasi banjir tahunan.
krn yg jd korban kereta utara amburadul
Reply
Reply
proyek DT ini cukup menarik.
mulai dari banyak wesel yg memakai bantalan beton, pembangunan stasiun baru (menggantikan stasiun lama), bahkan ada yg memindahkan lokasi stasiun.

utk lahan,kayaknya masih ada yg belum beres. di sekitar semarang,pengerjaan DT masih sepotong-sepoting.

Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)