Posts: 6,463
Threads: 0
Joined: Jul 2008
Reputation:
1
{socialsites}
CC202 lebih gagah dibanding CC201.... :gembira:
CC203-CC204 lebih elegan :gembira:
Posts: 841
Threads: 0
Joined: May 2008
Reputation:
2
{socialsites}
dulu..beberapa tahun yang lalu KA Parahyagan selalu menggunakan DT...
Posts: 90
Threads: 0
Joined: Jul 2008
Reputation:
0
{socialsites}
bros...
kayaknya yang bener-bener Mu cuma yang CC202 ex babaranjang.
yang lainnya kok seperti "cold consist" ( tarik dingin )??
mohon pencerahannya bro gege dan bro agus budhy.....
Posts: 841
Threads: 0
Joined: May 2008
Reputation:
2
{socialsites}
setahu saya (karena sering melihat pas kebetulan dulu waktu remaja mainnya disekitar sts CKG) kalao lihat KA Parahiangan CC201 lewat dengan posisi throtle membuka (sekitar 2-3) terlihat asap mengepul keluar dari exhaust turbo disertai api secara berbarengan en masinis lok belakang terlihat santai bahkan kadang tidak terlihat....
mohon koreksinya.
Posts: 3,471
Threads: 0
Joined: Jan 2008
Reputation:
12
{socialsites}
ada yang tau kenapa KA presiden harus DT????
Posts: 222
Threads: 0
Joined: Jun 2008
Reputation:
8
{socialsites}
Dulu waktu jaman CC20340 dan 41 masih sehat dan langganan narik kereta kepresidenan, DT selalu menggunakan kabel jumper. Sekali waktu nyegat di tikungan depan dipo JNG, pas digeber dua-duanya asapnya ngepul.
Soni