Posts: 4,569
Threads: 0
Joined: Jun 2009
Reputation:
54
{socialsites}
Klo MUnya sampe 8,, gerbongnya berapa ratus???
Posts: 1,112
Threads: 0
Joined: Dec 2008
Reputation:
3
{socialsites}
sayang juga ya............. lok-lok yg ada di jawa pada di amputasi tempat kabel jumper yg buat MUnya, padahal GE bikin tempat kabel jumper buat MU itu kan buat keselamatan mass ama penumpang kalau memang tuh KA mengharuskan terjadinya MU, eh........ ini malah yg rangkaian sering bawa batubara yang pake tuh fasilitas, ehhmmm......... jadi kebolak dah, KA yg bawa penumpang gak mikirin keselamatan mass ma penumpangnya eh malah yg KA barang mikirin keselamatan mass ma batubaranya, hehehehehehe...................
Posts: 6,463
Threads: 0
Joined: Jul 2008
Reputation:
1
{socialsites}
sebagain CC201 dijawa masih ada soket MU nya....
Posts: 3,191
Threads: 0
Joined: Mar 2009
Reputation:
16
{socialsites}
MU 4, 5, & 8 unit dapat dilakukan jika membawa muatan yang jumlahnya besar...
Mengapa di Indonesia belum pernah ada MU semacam itu??
Apakah dalam sistem MU semua mesin lok bekerja??
Tokyo Metro 05-108F|Sora Naegi
Jabodetabek no Tsuukin Dentetsu (KCJ)
Posts: 4,569
Threads: 0
Joined: Jun 2009
Reputation:
54
{socialsites}
kyaknya iya deh mas......
Posts: 779
Threads: 0
Joined: May 2009
Reputation:
13
{socialsites}
Kalo MU, Biasanya semua msin jalan...Tapi, kadang2 ada MU yang cuma
ngejalanin 1 lok..Biasanya, lok yang belakang mogok...
Posts: 313
Threads: 0
Joined: Mar 2009
Reputation:
1
{socialsites}
itu yang formasi gado-gado jalan semua...?
emang bisa DT antar jenis loko? kan beda mesin, tenaga, kecepatan, gimana ngaturnya??
Senangnya kulihat para petani melepas lelah dan berhenti sejenak untuk melihat Kereta Api melewati ladang mereka.....