Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
shortcut tanjungrasa-cibungur
dari cikampek Double track(DT) ka arah timur(cirebon) stasiun berikutnya tanjung-rasa kemudian pabuaran pasi bungur-pring kasap-cikaum-pegaden baru
Bye Bye
dari cikampek DT belok ke kanan arah ke selatan(bandung) stasiun berikutnya cibungur-kemudian DT ke sadang-sampai purwakarta kemudian single track sampai ciganea dan DT lagi sampai sukatani terus single track sampai plered terus DT lagi sampai cisomang kemudian kayanya ada DT parsial lagi ....mohon di ralat kalo ada kekeliruan

Reply
Inga' inga'.... tol Cikampek - Palimanan dah di depan mata kita loh... Nasib KA Bandung - Semarang dan semua rute KA lintas shortcut ini gimana ke depannya yah?

Reply
dari cikampek Double track(DT) ka arah timur(cirebon) stasiun berikutnya tanjung-rasa kemudian pabuaran pasi bungur-pring kasap-cikaum-pegaden baru
Bye Bye
dari cikampek DT belok ke kanan arah ke selatan(bandung) stasiun berikutnya cibungur-kemudian DT ke sadang-sampai purwakarta kemudian single track sampai ciganea dan DT lagi sampai sukatani terus single track sampai plered terus DT lagi sampai cisomang kemudian kayanya ada DT parsial lagi ....mohon di ralat kalo ada kekeliruan
[/quote]

antara CKP-TJS saat masi single track ada halte yg skarang halte itu kalo ga sala jadi pertokoan ato lenyap gw lupa, yg jlas uda mati
halte pangulah simpang (PLS)
Reply
dari cikampek Double track(DT) ka arah timur(cirebon) stasiun berikutnya tanjung-rasa kemudian pabuaran pasi bungur-pring kasap-cikaum-pegaden baru
Bye Bye
dari cikampek DT belok ke kanan arah ke selatan(bandung) stasiun berikutnya cibungur-kemudian DT ke sadang-sampai purwakarta kemudian single track sampai ciganea dan DT lagi sampai sukatani terus single track sampai plered terus DT lagi sampai cisomang kemudian kayanya ada DT parsial lagi ....mohon di ralat kalo ada kekeliruan
[/quote]

antara CKP-TJS saat masi single track ada halte yg skarang halte itu kalo ga sala jadi pertokoan ato lenyap gw lupa, yg jlas uda mati
halte pangulah simpang (PLS)
[/quote]

Sudah almarhum kang
kalo liat peta tadi, kemungkinan antara Cibungur-Tanjug rasa bisa dibuat satu stasiun lagi
Plymouth PKC menuju hari kejayaannya dengan angkutan yang berbeda, yaitu BATUBARA

walau koleksi foto belon banyak
Reply

kayaknya blm banyak perkembangan kok,mas

tapi juga Operator KA kita nggak boleh ngaso dulu...cepet2 juga dibangun..

693-5073-893-673
Reply
dari cikampek Double track(DT) ka arah timur(cirebon) stasiun berikutnya tanjung-rasa kemudian pabuaran pasi bungur-pring kasap-cikaum-pegaden baru
Bye Bye
dari cikampek DT belok ke kanan arah ke selatan(bandung) stasiun berikutnya cibungur-kemudian DT ke sadang-sampai purwakarta kemudian single track sampai ciganea dan DT lagi sampai sukatani terus single track sampai plered terus DT lagi sampai cisomang kemudian kayanya ada DT parsial lagi ....mohon di ralat kalo ada kekeliruan
[/quote]

antara CKP-TJS saat masi single track ada halte yg skarang halte itu kalo ga sala jadi pertokoan ato lenyap gw lupa, yg jlas uda mati
halte pangulah simpang (PLS)
[/quote]

Sudah almarhum kang
kalo liat peta tadi, kemungkinan antara Cibungur-Tanjug rasa bisa dibuat satu stasiun lagi
[/quote]

Emank iya uda mati, kan gw cantumin yg gw bold
Ngeledek
Bisa si, tapi kayaknya dibanding bikin sta baru, gw liat kebiasaannya PT. Kereta Api Indonesia (Persero) blakangan si mreka lebi milih bikin 2 signal muka dibanding bikin sta, apalagi bilangnya ditengah2 short cut ada yg mau dibuat layang & curving kan karna pasar itu.
Reply
ada info dari surat kabar bahwa jalur bandung cirebon lewat tanjung sari jatinangor akan di koneksikan kembali. memang pada jaman belanda dulu sempat aktif namun belum seluruhnya terkoneksi dan ke depannya akan di sambung sehingga nantinya rute kereta bandung cirebon tidak perlu lewat purwakarta lagi. namun akan lewat jalur baru dan katanya juga akan melewati bandara internasional di daerah majalengka.namun kalau benar benar jadi akan melewati daerah yang cukup ekstrim yang melewati daerah pegunungan.namun akan jelas mengurangi kepadatan di daerah cadas pangeran.wah mudah mudahan akan cepat terealisasi deh bravo ! sudah saat nya kereta api menjadi tulang punggung transportasi darat seperti jaman belanda doeloe
tidak terbayangkan keindahan trem uap ketika lalu lalang di bawah jembatan kereta api jatinegara
foto ane yang lainnya ada disini kang !


Reply
di preview please surat kabarnya
Terdampar di Purwokerto setahun gara-gara proyek fiber optik Jateng ga kelarMarah
Reply
di koran tempo hari ini tanggal 13 oktober 2011 kang !
tidak terbayangkan keindahan trem uap ketika lalu lalang di bawah jembatan kereta api jatinegara
foto ane yang lainnya ada disini kang !


Reply
Wah, asyik tuh lewat Sumedang Tersenyuum sensasi lintasannya wow
Oh ya biasanya kalau saya naik argo ban karet dari TG ke BD (via Majalengka, Sumedang) disepanjang jalan dari mulai keluar Tol Palimanan sampai ke daerah Kadipaten disebelah kiri jalan kok saya banyak melihat kerangka jembatan (kayaknya bekas jalur KA) ya......? ,..Mikir Dulu
Lha disitu juga banyak ditemui papan pengenal "Tanah ini Milik PT. Kereta Api (Persero)" di sepanjang jalan, tapi saya tidak begitu tahu lengkap mengenai spesifikasi relnya, disalah satu titik terlihat oleh saya (di depan pabrik semen Tiga R*da) yang jelas kayaknya bukan lori, gaugenya lumayan lebar. Kalau betul itu Rel KA non aktif apakah akan segera direvitalisasikan lagi untuk lintas CN(P) - (via Sumedang) - BD ???
BingungBingung
Out of Topic ʕ•́ᴥ•̀ʔっ
untuk thread ini kembali lagi gagal dapat Pertamax





UTAMAKAN KESELAMATAN..........!
Keluarga Anda Menanti di Rumah !

Juragan Warteg yang Juga Seorang Aktivis KA
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)