Posts: 165
Threads: 0
Joined: Oct 2010
Reputation:
5
{socialsites}
Kalo saya tambah BB 301 41, juga punya BD. Jika mereka diletakkan bersebelahan, maka akan terwujud suatu "lintas generasi stripping" mulai dari zaman PJKA (kuning-hijau punya 41) berlanjut ke merah-biru (zaman Perumka ya kalo ga salah? - itu stripping si 24) sampai stripping saat ini, yang digunakan oleh si 17 sampai "adik" termuda CC 204 21...
Sayang, BB 301 41 kelihatannya hanya "duduk" diam saja di dalam Dipo Induk BD bersama sebuah rangkaian KRD Patas, sedang BB 301 17 dan 24 masih sering berkeliaran di luar dipo...
[/quote]
OOT dikit,
katanya BB 301 41 BD lagi sakit ya??
Jadi cuma 'duduk' saja di dalam dipo...
Posts: 4,518
Threads: 0
Joined: Jan 2008
Reputation:
35
{socialsites}
Kalo saya tambah BB 301 41, juga punya BD. Jika mereka diletakkan bersebelahan, maka akan terwujud suatu "lintas generasi stripping" mulai dari zaman PJKA (kuning-hijau punya 41) berlanjut ke merah-biru (zaman Perumka ya kalo ga salah? - itu stripping si 24) sampai stripping saat ini, yang digunakan oleh si 17 sampai "adik" termuda CC 204 21...
Sayang, BB 301 41 kelihatannya hanya "duduk" diam saja di dalam Dipo Induk BD bersama sebuah rangkaian KRD Patas, sedang BB 301 17 dan 24 masih sering berkeliaran di luar dipo...
[/quote]
OOT dikit,
katanya BB 301 41 BD lagi sakit ya??
Jadi cuma 'duduk' saja di dalam dipo...
[/quote]
yaps......krna gk bsa langsung diperbaiki.......skrg sparepart yg ada di dalamnya dikanibalkan untuk menghidupkan si 17 sma 24.......
ya
My Website Railway Photography
My videos on
Posts: 535
Threads: 0
Joined: Aug 2009
Reputation:
2
{socialsites}
Kalo saya tambah BB 301 41, juga punya BD. Jika mereka diletakkan bersebelahan, maka akan terwujud suatu "lintas generasi stripping" mulai dari zaman PJKA (kuning-hijau punya 41) berlanjut ke merah-biru (zaman Perumka ya kalo ga salah? - itu stripping si 24) sampai stripping saat ini, yang digunakan oleh si 17 sampai "adik" termuda CC 204 21...
Sayang, BB 301 41 kelihatannya hanya "duduk" diam saja di dalam Dipo Induk BD bersama sebuah rangkaian KRD Patas, sedang BB 301 17 dan 24 masih sering berkeliaran di luar dipo...
[/quote]
OOT dikit,
katanya BB 301 41 BD lagi sakit ya??
Jadi cuma 'duduk' saja di dalam dipo...
[/quote]
yaps......krna gk bsa langsung diperbaiki.......skrg sparepart yg ada di dalamnya dikanibalkan untuk menghidupkan si 17 sma 24.......
[/quote]
Kirain komponennya ada yang dibawa ke pengok buat diperbaiki.
sedih lihat lok favorit saya BB 301/BB304 nasibnya sudah diujung tanduk,,
Posts: 300
Threads: 0
Joined: Dec 2010
Reputation:
4
{socialsites}
loko favoritku adalah CC20194.
ditakdirkan beberapa kali CR sama lok ini tanpa sengaja.
naik kereta api tut tut tut...
siapa hendak turut...
ke bandung... surabaya...
bolehlah turun di KROYA saja...
Posts: 2
Threads: 0
Joined: Sep 2010
Reputation:
0
{socialsites}
kalo aku lokomotif kebanggan NAZI BR 45 buatan borsig undstald E
Posts: 26
Threads: 0
Joined: Mar 2012
Reputation:
0
{socialsites}
29-06-2012, 12:27 PM
(This post was last modified: 29-06-2012, 12:28 PM by daffamuga.)
INDONESIA:bb301,304,201,202(DIESEL) bb10,cc50,DD50,51,52(uap)
RUSSIA:2te116,2te10,3m62u(diesel)
paling favorit:BB301,304 ROTI TAWAR!!!!!!!! isi HSD
INDONESIA:bb301,304,201,202(DIESEL) bb10,cc50,DD50,51,52(uap)
RUSSIA:2te116,2te10,3m62u(diesel)
paling favorit:BB301,304 ROTI TAWAR!!!!!!!! isi HSD
Posts: 3,141
Threads: 0
Joined: Sep 2009
Reputation:
106
{socialsites}
Yang ini,
Lokomotif Diesel milik PT. Pupuk Kujang,
yang beroperasi dari pabrik ke Tasiun Dawuan, Jabar.
* Majalah Kereta Api no 12/ IX BB PJKA 1985.
Posts: 1,822
Threads: 0
Joined: Sep 2009
Reputation:
21
{socialsites}
Loko favorit ane sepanjang masa
CC 20319 aka CC 2039807
Facebook :
Twitter :
Flickr :
Youtube :
Majulah Perkeretaapian
Posts: 719
Threads: 0
Joined: Aug 2010
Reputation:
6
{socialsites}
13-08-2012, 02:43 PM
(This post was last modified: 14-08-2012, 09:41 AM by see_204XX.)
yang di foto udah almarhum Pa, sekarang tinggal sisa sodara kembarnya yg hampir almarhum juga. tapi ada berita gembira (gosip sekitaran pabrik) dua loko ini bakal direvitalisasi buat narik gerbong kosong babarandek / babaranjang
Plymouth PKC menuju hari kejayaannya dengan angkutan yang berbeda, yaitu BATUBARA
walau koleksi foto belon banyak
Posts: 436
Threads: 0
Joined: Nov 2011
Reputation:
2
{socialsites}
13-08-2012, 03:53 PM
(This post was last modified: 14-08-2012, 09:42 AM by see_204XX.)
yang di foto udah almarhum Pa, sekarang tinggal sisa sodara kembarnya yg hampir almarhum juga. tapi ada berita gembira (gosip sekitaran pabrik) dua loko ini bakal direvitalisasi buat narik gerbong kosong babarandek / babaranjang
[/quote]
Nantinya tetap milik PT PupukKujang atau diserahkan ke PT.KAI?
|