Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Kenapa KA 73 hampir selalu disusul KA 35 ??
#51

emank iya lha
itu emank fungsi dari penggolongan kelas rangkaian menurut nomer perjalanannya gan
tapi nyatanya skarang soal persilangan & susulannya kan ga serealitas seharusnya lagi buktinya d jalan dengan adanya hukum dasar persilangan & itu yg klo menurut gw menghambat, tapi demi kselamatan

tgl 30 kmaren si gw isenk2 ngadang d JNG KA dari DAOP 8 lagi eling si, masuknya dengan urutan yg cukup tepat dengan range waktu jam 7.00-7.30 pagi, yaitu 35-73-3-33-143-31
Reply
#52
iya nih gumarang banyak berentinya
DAOP VIII Is My Place..Gubeng Railway Stasiun Is My Favorite Place
Reply
#53
intinya sih emang normalnya 35 masuk JNG lebih dulu di depan 73
tut tut... gujes gujes...Lok Merah Biru
Reply
#54
ini sih soal gampang
jawabannya : tergantung gimana deal-nya waktu di CN
Reply
#55
hmmm.. Kan eksis,jd harus ngalah. Sdgkn dia exa
seandainya ada kereta ke Pangandaran... mungkin bisa lebih hidup pariwisata di wilayah priangan timur, sedikit emisi untuk menyelamatkan bumi kita, naiklah kereta api....
Reply
#56

siapa bilang
klo dealnya antri sampe jakarta ya ga ada susul menyusul
Reply
#57
exa kan lebih prioritas,kalo mereka deketan ya harus ngalah salah satunya.
seandainya ada kereta ke Pangandaran... mungkin bisa lebih hidup pariwisata di wilayah priangan timur, sedikit emisi untuk menyelamatkan bumi kita, naiklah kereta api....
Reply
#58

maksudnya kang woodward, kalau seandainya 73 masih dalam batas waktu wajar (waktu dimana emang 73 seharusnya) dan 35 juga dalam waktu wajar, tetep akan diantrikan di sepanjang petak SMT-CN. Mungkin baru akan bisa/boleh disusul di CN. Jadi gak selalu KA Exis ataupun bisnis selalu disusul oleh exa diatasnya. Hal ini juga misalnya berlaku untuk keberangkatan KA Cireks, Argo Parahyangan dan KA Purwojaya saat berangkat dari GMR. Meskipun Argo Parahyangan berhak nyusul Cireks, toh nyatanya gak bisa karena harus diantrikan dengan KRL, KA Pattas dan KA dari Timur yang trafficnya padet.... Hal ini gak berlaku kalau 73nya ngodong dan 35nya terlambat, mau gak mau 73 harus ngalah. Mohon koreksi Xie Xie
Cobalah Cari tahu sendiri dulu baru bertanya bila benar - Benar Bingung dan tidak ada penjelasan, jangan maunya disuapin terus. Gak ada Nubie atau Master, semua sama, sama - sama belajar. Eh iya lupa...
Reply
#59

bukan gitu maksudnya,
coba buka T-100 kedua kereta 35 dan 73
lintas cirebon sampai jakarta keduanya berlari dengan kecepatan yang sama, gimana bisa dua kereta yang kecepatannya sama, tapi kereta belakangnya bisa nyusul?
sekalipun terlambat, hanya jarak ke duanya yang jadi dekat.
contohnya gini 73 jalan di depan 35 kecepatannya 90 kmh, 35 2 petak di belakangnya kecepatannya sama 90 kmh juga.
35 harus lari minimal 110 untuk bisa nyusul 73.
walaupun prioritas, tapi jika jaraknya terjaga 2 petak, gak ada masalah untuk 35 nya, gak terhambat dan sesuai taspat
Reply
#60
KA 35 mang lambat... sering2 sekarang nyampe PSE jam 7 an bahkan lebih...

kata temen yg sering PJKA pake ni train... pas malem senin pasti 73 di susul 35 sebelum CN

Out of Topic ʕ•́ᴥ•̀ʔっ

bahkan sejak 43 diputer lewat gambringan KA 73 semakin telatan... karna sering disusul 43 di SMT... disusul 45 sebelum CN dan bahkan disusul KA 3 di sekitaran Karawang







"Penipuan Publik atau kebohongan Publik adalah seseorang yang dengan sadar berkata - menyampaikan - melakukan kebohongan dan ungkapan tersebut, tersebar luas dan bisa dipahami sebagai kebenaran atau dipercayai kebenarannya"
~just quote~
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)