Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Argo Gede
Bisa jadi...abis K2 ny nanggung..
693-5073-893-673
Reply
Wow kabar gembira tuh
cikal bakal argo gede hidup lagi Xie Xie
My Train Frequent Passanger Card

[spoiler]
[/spoiler]
Reply
Tampaknya, dari prediksi saya, kedua trip GoPar yang akan di-Argo Gede-kan adalah KA 21 dan 24, yg sempat diisukan akan dihapus.

Mungkin, KA 21 ini bagusnya di Eksekutif, jadi akan dihapus Bisnisnya. Karena, sekalipun 21 okupansinya kurang bagus, tapi turunan langsungnya si 24 ga mungkin dihapus karena punya okupansi yg bagus...
Visit my new blog at

Visit also:

Reply
Berarti semua turunan 21 apa 21 sama 24?
My Train Frequent Passanger Card

[spoiler]
[/spoiler]
Reply

Kalo semua turunan 21 sih juga gak yakin ya, secara KA 27 itu okupansinya yg paling bagus (atau 25 ya?) diantara semua GoPar BD-GMR. Kalo K2-nya dihapus otomatis K1-nya harus ditambah sekitar 2-3 kereta lagi (150 TD) untuk menutup 2 K2 yg dihapus (128 TD). Cuma untuk turunan langsung si 27, KA 30, kurang tahu bagaimana angka okupansi K2-nya, secara dia jalan malam banget dari GMR.

Mungkin hanya KA 21 dan 24, kalo menurut saya sementara ini. Tapi nanti kita coba lihat saat realisasinya nanti...

Yang saya rasa paling gak mungkin di-Argo-kan adalah KA 19 beserta seluruh turunannya, karena okupansinya OK punya di semua jam pemberangkatan.
Visit my new blog at

Visit also:

Reply

Like This.
Terkait yg dipost mas Narendro tentang Ka Harina => Argo Gede, berarti andaikan menggunakan rangkaian Ka Harina, Ka Argo Gede akan berrangkaian Argo-Satwa-Ekis. Karena rangkaian Harina memang seperti itu.
Oh iya, masih inget waktu itu Ka Argo Gede tambahan pakai rangkaian Harina dengan formasi = CC 204 XX + 2K1 Argo + K1 Satwa + K1 Argo + KMP3
My Facebook =

Nama akun baru dari CC203 35

Reply
Wah gak inget tuh pas gede make harina
pernahnya pas udah transformasi ke gopar
btw tambahannya gede jam berapa ya dulu?
My Train Frequent Passanger Card

[spoiler]
[/spoiler]
Reply

Yang tambahan harina, itu kalau nggak salah jam 08.30...
Kalau bener pake bekas harina, brati K2 harinanya dilepas ya ?
Or mungkin Harina mo jadi full K1 aja... ?

Hehe... akhirnya ada Gopar rasa Harina...
eh btw waktu tempuhnya jadi 2 jam pas or lebih ? kyknya lebih realitistis kalo 2 jam lebih 20 menitan hehe... mengingat taspat di jalur BD-GMR
Reply
gopar rasa harina mah udah ada pas gopar baru lahir Ngeledek
kalo 2 jam 20 menit perincian taspatnya gmn tuh?
kalo sekarang JNG-CKP rata2 85-90 kmh aja waktu tempuhnya 1 jam
My Train Frequent Passanger Card

[spoiler]
[/spoiler]
Reply

Nah itu dia 2 jam 20 menit cuma asumsiquw belaka... emang susah soalnya...

BD-PWK aja taspatnya sekitar 50-55 Kmh, kenceng dikit ntar tanahnya labil lage... walaupun dah ada gangsol juga... and Double tracknya juga masih parsial...

Kalo ndak salah PWK-CKP bisa ampe 60-70 Kmh...
Paling yang bisa digeber CKP-JNG bisa ampe 100 Kmh (masinis JNG sering tuch, dulu katanya malah pernah GPS speednya dimatiin) itupun ngelewatin batas taspat yang 85-90 kmh

Kalau diasumsikan, BD-CKP 1.jam 40 menit, hehe agak maksa... itungannya CMI, PDL and PWK ndak berhenti n selalu menang silang

N petak CKP-JNG 40 menit, dengan asumsi ndak diodongin KA or KRL (soalnya DDT blom jade) bisa tuch 2 jam 20 menit, cuma ya itu maksanya minta ampun.... tapi dibandingin ama statement pak Bambang, yang BD-GMR cukup 2 jam ya masih lebih rasional dikit hehe...

Agak susah emang sekarang kalo mau berpacu ama waktu, kalo taspatnya nggak direvisi...

CMIIW Xie XieXie XieXie Xie


Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)