Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
KA Bangunkarta Exa
#81

cuma 10 menit saja kok dari senen. karena beos adalah simpul semua koridor krl di jakarta, maka penumpang2 dari pinggir timur-barat-selatan jakarta bisa langsung transit disini. lagipula santai bro naik dari beos. itu pendapat saya lho.
"Train approaching! Please remain behind yellow line!"
Reply
#82
Betul juga kang dan dari sini bisa transit KRL dan KA segala jurusan dan ruang tunggunya juga luas , terakomodasi dengan angkot , busway , buskota dan dekat dengan pusat perbelanjaan Glodok , ini kata kawanku lho.
Reply
#83
^

yup betul. dan platform stasiunnya yang berbentuk ujung sangat memuaskan saya sebagai railfans untuk hilir mudik ke segala penjuru jalur tanpa perlu menyebrang peron. Ngakak

tapi yang terpenting adalah aksesnya. penumpang dari segala penjuru jakarta (tangerang, serpong, bekasi, depok/bogor, atau tanjung priok pada 2010) bisa naik krl dan langsung ganti kereta tanpa sambung krl lagi.

pokoknya beos adalah stasiun kesayangan saya, walaupun saya lebih dekat ke arah senen atau jatinegara, saya lebih sreg kalo naik dari beos. puas rasanya naik ka dari km 0. Ngiler

tapi ya itu terserah pt. ka saja. kita2 tinggal manut saja to?

buat beos, i love you full. semoga dikau bisa seperti berlin hauptbahnhof dimasa depan.. Ngiler

kembali ke topik...
"Train approaching! Please remain behind yellow line!"
Reply
#84
dan satu lagi , Klo naik dari beos stok tempat duduknya masih banyak dong kan start awal segala rangkaian KA demikian juga nantinya untuk KA Senja Kediri dan Bangun Eksa bisa berangkat awal dari tasyun ini . kan PSE dah buat parkir KA lain.
Reply
#85
Akhirnya kereta ini melengkapi sejarahnya sebagai kereta semua kelas,
K3 murni, K2-K3, K2 murni, K1-K2, dan K1 murni
please cmiiw

| |
Reply
#86
Betul , jadi Sejarah KA yang naik Kasta paling rajin dan legendaris dari kasta terendah sampai tertinggi tanpa mengorbankan KA yang lain. Hidup KA Bangunkarta dan Selamat datang Senja Kediri sehingga jalur utara jadi tambah sumringah.
Reply
#87

Kalo ticketing online ya gak ada stok tempat duduk bro, siapa cepat dia dapat, jangankan K1 dan K2, K3 sekarang juga menggunakan sistem online..
My Photos on Flickr

My Facebook
Reply
#88
Ayam sori mai pren , ane lupa klo skrg dah on line , ingetnya mah masih kaya dulu , suk-sukan antre dan ane jg lupa klo ini eksekutip ,. wk...wk...wk...
Reply
#89
KA feeder dr BL or TA sprtinya ga bkal ada, biaya operasinya mahal. Mgkin alternatifnya pnumpang dr sana bisa numpang Doho scra gratis aja, ato Brantas diperpanjang smp TA aja. Sperti skarang kalo mau naek BK reguler dr KD tinggal naek "KA feeder" Brantas gratis turun di KTS.
Reply
#90
ka feeder ny cuman mpe TA......
tgl 5 udh mulae jalan...
jadwal ny jam 16.00 @ TA.......


Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 3 Guest(s)