Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
KA Bangunkarta Exa

Maksudnya yang ini Mas .
Pic diambil Sabtu sore 16 Oktober 2010 sore di Tambun
CC 203.27 bawa 8K2 KMP2


[/quote]
sundul gan...sundul lagi..
iya mas betul keknya.
Reply

sangat jauh kang kemungkinan terjadinya, mengingat dia brangkat jam 4 lewat SMT sedangkan dari GMR jam 4.45nya ada argo sindoro yg brangkat dengan tujuan SMT, otomatis klo si KA 44 d alihin k GMR brangkat awalnya y akan mempengaruhi okupansi sindoro, bisa2 d likuidasi sala 1nya karna ada yg okupansi anjlok.
Kcuali klo gapekanya KA 102 Senja KD (jam 3 sore) d tuker sama KA 44 ini, mungkin ga terlalu ancur banget klo KA 44 ini d pindah k GMR karna jarak waktu yg lumayan jauh yaitu ampir 2 jam. Walopun bnernya bagusan d tuker bgitu si gapekanya supaya waktu istirahat & perawatannya senja KD makin mencukupi, toh saat sampe d PSE dari DAOP VII itu duluan KA 43 bangunkarta ini (antara jam 6-7) d banding KA 101 senja KD sendiri (antara jam 8-9) sedangkan dari PSE brangkatnya lebi dulu KA 102 (istirahat perawatan 6-7jam) baru KA 44 (istirahat perawatan 9-10 jam perawatan) sementara bagusnya kan dalem 24jam rangkaian KA itu d istirahatkan minimal 8 jam, jadi klo d tuker pun gapekanya 102 sama 44 ga da yg merugikan malah menguntungkan bagi rangkaian KA 102

biarin aja d PSE dia brangkatnya supaya dengan adanya K1 d sana juga mutu sta PSE (kbersihan, knyamanan & keamanan) terjamin, ga kalah ma GMR, toh skarang ga bgitu jlek juga okupansinya d sana
Xie Xie
Reply

sangat jauh kang kemungkinan terjadinya, mengingat dia brangkat jam 4 lewat SMT sedangkan dari GMR jam 4.45nya ada argo sindoro yg brangkat dengan tujuan SMT, otomatis klo si KA 44 d alihin k GMR brangkat awalnya y akan mempengaruhi okupansi sindoro, bisa2 d likuidasi sala 1nya karna ada yg okupansi anjlok.
Kcuali klo gapekanya KA 102 Senja KD (jam 3 sore) d tuker sama KA 44 ini, mungkin ga terlalu ancur banget klo KA 44 ini d pindah k GMR karna jarak waktu yg lumayan jauh yaitu ampir 2 jam. Walopun bnernya bagusan d tuker bgitu si gapekanya supaya waktu istirahat & perawatannya senja KD makin mencukupi, toh saat sampe d PSE dari DAOP VII itu duluan KA 43 bangunkarta ini (antara jam 6-7) d banding KA 101 senja KD sendiri (antara jam 8-9) sedangkan dari PSE brangkatnya lebi dulu KA 102 (istirahat perawatan 6-7jam) baru KA 44 (istirahat perawatan 9-10 jam perawatan) sementara bagusnya kan dalem 24jam rangkaian KA itu d istirahatkan minimal 8 jam, jadi klo d tuker pun gapekanya 102 sama 44 ga da yg merugikan malah menguntungkan bagi rangkaian KA 102

biarin aja d PSE dia brangkatnya supaya dengan adanya K1 d sana juga mutu sta PSE (kbersihan, knyamanan & keamanan) terjamin, ga kalah ma GMR, toh skarang ga bgitu jlek juga okupansinya d sana
Xie Xie
[/quote]

tambahan bos, kalo KA BK Exa diberangkatkan dari GMR jadi makin penuh aja tuh lintas JAKK - JNG via GMR, apalagi kalo sore kan jadwal perjalanan KA-KA Commuter padat tuh. biarlah KA BK Exa berangkat dari PSE, toh perawtan KAnya juga bagus koq di sana
Reply
Sebagai Warga DAOP 7 saya ikut menyumbang Foto KA Senja Kediri jepretan saya sendiri



CC20327 habis Feeder Senja Kediri dari PSE
Reply
wew....... longhood tuh, abis dari tulungagung mo balik ke kediri ya bos
Reply
@ Mas 20413,iyo ntar tak upload lagi foto terbaru KA ini
Reply

thanks bos................ aku tunggu foto2 berikutnya...........
Reply

kayanya ada yg kurang...taxi yg resmi kaya di gambir...adanya taksi tembakan smua... Sad


iya yah, kalo kejadian gini, harusnya yang bener yg mana? kan emang udah bener tuh penumpang naik dari SMT emang hari sabtu...

backtotopic

klo pas weekend ato liburan gitu, BK ato SK ini sering ditambah rangkaiannya ga n sampai berapa biasanya?
Reply
biasanya baik libur or tidak BK ato SK suka ditambah rangkaian bos, itu semua tergantung dari permintaan. kalo libur tapi penumpang tidak terlalu banyak ya rangkaian biasa kisaran 10-11, tapi kalo pas penumpang banyak maksimal rangkaian bisa sampe 12 or 13 gerbong sekali jalan
Reply
KA Bangunkarta Eksa memang KA eksekutif dengan rangkaian terpanjang seringnya 10-12 gerbong,lepas Paron kursi emang masih ada kelihatan kosong ,tapi biasanya sudah dipesan penumpang dari SMT
RF eksazawa, telah menjadi warga Semboyan35, Indonesian Railfans sejak Sep 2010.
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 7 Guest(s)