Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
KA Bangunkarta Exa

berangkat pake lok yg sama apa ganti lok bos?....
Reply
barusan isi angket di stasiun PSE, isinya ada rencana pengalihan pemberangkatan Bangunkarta dr PSE ke GMR dan dilewatkan jalur Selatan GMR-CN-PWT-YK-MN-JG. Sya isi saja tdk setuju karena akan bentrok langsung sm Bima baik rute dan waktu.
Tapi ada juga pertanyaan minat atau tdk kalau dipindah, saya jawab minat aja soale saya mudik ke Jogja..hehe..Tersenyuum
Thomas, James, Percy, Gordon, Emily, Henry, Edward, Toby
Reply
Ha ? Angket ? Siapa aja yang ikut ?

Kalau lewat Selatan emang bentrok sama BIMA, tapi kalau lewat Utara yaa gitu, okupansinya pas-pasan (sebenernya mah ini masalah waktu-_-). Kalau aja nih KA 44 dimundurin jadi pukul 17.30-18.00 menurut gue ga masalah, KA 44 ini bukan Kereta Bisnis (pekerja), tapi kalau KA 43 yaa Kereta Bisnis(pekerja).

Pertanyaan yang membuat saya garuk-garuk kepala =

Sebenernya, apa sih tujuan PT. Kereta Api Indonesia (Persero) membentuk KA Bangunkarta Executive ? Sepenglihatan dan seinget gue pas masih Eksis aja paling cuma bawa 2-4K1, persis kayak Lodaya/Gumarang. Apa semata-mata hanya untuk merilis KA Bisnis Senja Kediri ?
My Facebook =

Nama akun baru dari CC203 35

Reply

yang disuruh ngisi angket sih penumpang yg mau naik KA44 tadi, pas banget waktu mau masuk ke peron disuruh isi kertas angket dulu. Angketnya resmi koq dr PT. KAI.
Sebenarnya bukan sm Bima aja, tp sm Gajayana juga lebih kurang 90% rutenya akan sama.
Seram ah bayangin Bima, Bangunkarta n Gajayana bunuh2an rebutan penumpang...:p
Thomas, James, Percy, Gordon, Emily, Henry, Edward, Toby
Reply
^^^^
wah ada polling segala..... koq cuman di stasiun??? kenapa ga dibikin OL aja yaa... secara banyak pengguna BK kan ga setiap saat ada di stasiun, terus... pengguna BK 43 terutama, banyakan juga naeknya 43 dan jarang naek 44.. karna waktunya gta pas...

kalo ada polling diputer liwat selatan, mungkin okupansi lebih OK.. tapi saya rasa kurang pas, dan akan banyak pelanggan yg dulunya terakomodir BK tidak mendapatkan kereta lagi (saya pas naek 43 sering bareng otang2 dari Jombang, Kediri, Malang, Madiun yg mo ke Semarang/Pekalongan, begitu juga pas naek 44 sering juga ketemu orang2 dari Semarang/Pekalongan yg mo ke Jombang, Madiun, Kediri dan Malang).....

seharusnya pollingnya bukan BK dipindah ke selatan, karena BK itu udah pas dan punya banyak pelanggan tersendiri..... dan ane setuju ama BIlly, seharusnya BK 44 diberangkatkan di belakang Gumarang (18.30)... disamping akan meningkatkan okupansi karena menjadi business train... dia tidak akan saling bertarung dengan Sindoro... meskipun ntar nyampe Madiun jam 4.30 - 5.30 dan nyampe Jombang jam 6-7 pagi juga tidak masalah... karena BK 44 adalah kereta buat pulang kampung dari orang2 yg telah beraktivitas... dan kebalikan dengan BK 43 yg kereta buat orang yg mo beraktivitas... yaa, pada jam2 itu meskipun banyak kereta dan menjadi aga tersendat, tidak terlalu jadi soal.... karena pas dengan aktivitas penggunanya, paling2 juga nyampe SMG biasanya jam 22.40 jadi jam 00.30 s.d 01.30 lah, karena persilangan yg biasanya di petak PK-SMT akan berubah di DT Brebes-Pekalongan, dan paling2 juga di CN udah nyalip Gumarang 72 Xie Xie ... tapi kalo si BK 43 keknya jangan diutak-atik lagi, kedatangannya yg jam 5-5.30 udah sangat passs Top Banget , jangan terlalu maju dan jangan siangan lagi...

cuman usulan.... akan lebih baik kalo BK di-LS di Tegal.... karena menurut pengakuan para kru BK, hampir tidak pernah ada aktivitas naik-turun penumpang di tegal.... aktivitas tersebut selain di Jakarta, Semarang dan wil DAOP VII (sebagai empunya BK) kebanyakan hanya ada di Pekalongan dan Cirebon

CMIIW Xie Xie
"Penipuan Publik atau kebohongan Publik adalah seseorang yang dengan sadar berkata - menyampaikan - melakukan kebohongan dan ungkapan tersebut, tersebar luas dan bisa dipahami sebagai kebenaran atau dipercayai kebenarannya"
~just quote~
Reply
angket td sebenarnya ada 2 inti pertanyaannya menurut petugas PT. Kereta Api Indonesia (Persero). Yang pertama adalah setuju tdk kalau pindah jadi lintas selatan, dan yang kedua pindah pemberangkatan jadi di GMR. Gimana nih menurut mas Bangunkarta sbg pakar KA43 dan KA44?
Btw saya naik di Eksekutif 1, okupansinya cuma 30% Sad apakah memang okupansi sehari-hari seperti ini? soalnya ini pertama kali sy naik KA44, dan terpaksa naik ini gara2 kehabisan tiket KA68, 70 dan 18. Mau ke CN aja kena 245rb.. :p
Thomas, James, Percy, Gordon, Emily, Henry, Edward, Toby
Reply
oh naek 44 yaa... emang makin ke sini okupansinya tetep ga bagus ya si 44.. dari dulu itu... soalnya pemberangkatan masih jam 16.00, kalo ga terpaksan juga ogah naek 44, lah wong Sindoro yg cuman ke Semarang ajah budal 16.45 ... kembali ke 44, emang biasanya penambahan penumpang 44 seh dari CN aga lumayan ..... kalo di PK yg turun ada lah, tapi yg naek dgn tujuan ke Jombang, kediri, Malang lumayan koq, dan di SMT banyak banget yg turun dan yg naek lumayan banyak... tapi ya 44 emang kurang OK, lah sekarang tarif ke Semarang aja dari Jakarta BK udah mahal, kalo Jumat 275rb padahal masih jam 16.05 lah wong Sindoro ajah 260rb yg jam 16.45 .... oh iya, lah wong saya yg orang jombang dan hampir selalu pake 43 ajah... cuman 1-2 kali naek 44 .. soalnya ya itu, waktunya ngga pas, wong sekarang mahal.. mending saya pake yg laen.. kalo 43 mah... mayan OK.... dan itu sangat kami andalkan buat brangkat kerja lagi di Jakarta Xie Xie

trus kalo persoalan dipindah ke GMR seh ane OK-OK ajah... seneng malah, lebih deket Xie Xie yaaa.... kalo keinginan saya seh BK 44 jadi jam 18.00 ato 18.30 di depan Ciregal lah .. biar penumpangnya aga nyantai Xie Xie lagian kalo kereta dari PSE tarif segitu juga aga kebangetan... tau ndiri PSE kalo sore kek gimana... akses susah, mecet dimana-mana dan lokasi tasiunnya kan ada di jalur lalin yg semrawut
"Penipuan Publik atau kebohongan Publik adalah seseorang yang dengan sadar berkata - menyampaikan - melakukan kebohongan dan ungkapan tersebut, tersebar luas dan bisa dipahami sebagai kebenaran atau dipercayai kebenarannya"
~just quote~
Reply

wuahh... kl saya sebagai responden pasti sangat tidak setuju kl BK di pindahkan ke gambir n melalui jalur selatan. selain saingan sm Bima n Gajayana BK punya sejarah panjang di PSE.
Lebih baik jadwalnya saja di mundurin jd lebih sore. Supaya okupansinya jadi naik. Xie XieXie Xie
Reply
oh naek 44 yaa... emang makin ke sini okupansinya tetep ga bagus ya si 44.. dari dulu itu... soalnya pemberangkatan masih jam 16.00, kalo ga terpaksan juga ogah naek 44, lah wong Sindoro yg cuman ke Semarang ajah budal 16.45 ... kembali ke 44, emang biasanya penambahan penumpang 44 seh dari CN aga lumayan ..... kalo di PK yg turun ada lah, tapi yg naek dgn tujuan ke Jombang, kediri, Malang lumayan koq, dan di SMT banyak banget yg turun dan yg naek lumayan banyak... tapi ya 44 emang kurang OK, lah sekarang tarif ke Semarang aja dari Jakarta BK udah mahal, kalo Jumat 275rb padahal masih jam 16.05 lah wong Sindoro ajah 260rb yg jam 16.45 .... oh iya, lah wong saya yg orang jombang dan hampir selalu pake 43 ajah... cuman 1-2 kali naek 44 .. soalnya ya itu, waktunya ngga pas, wong sekarang mahal.. mending saya pake yg laen.. kalo 43 mah... mayan OK.... dan itu sangat kami andalkan buat brangkat kerja lagi di Jakarta Xie Xie

trus kalo persoalan dipindah ke GMR seh ane OK-OK ajah... seneng malah, lebih deket Xie Xie yaaa.... kalo keinginan saya seh BK 44 jadi jam 18.00 ato 18.30 di depan Ciregal lah .. biar penumpangnya aga nyantai Xie Xie lagian kalo kereta dari PSE tarif segitu juga aga kebangetan... tau ndiri PSE kalo sore kek gimana... akses susah, mecet dimana-mana dan lokasi tasiunnya kan ada di jalur lalin yg semrawut
[/quote]

yang ada malahan Nyampe Jombang Bisa Jam 08:30 paling Cepat
Jam 16:05 aja kalau Rinja Semarang aja malahan Jam 09:00
Coba lihat ke postingan Bangunkarta Halaman Nomor 1163
kalau PTKA Mau Memenuhi Harapannya Penumpang Sibuk, masalah kedua adalahwaktu istirahat rangkaian yang kurang
lama2 kalau kayak gitu bisa buluk kayak ABA
Reply

lagi2 tragedy kamandanu terulang.
cm gara2 dari Daop 1nya ga laku. langsung de pindah selatan atau pndah stasiun dasar operator.

kalau pindah selatan, dulu kamandanu d hapus buat apa yak? wakakakaka. bener2 operator ga pernah belajar dr pengalaman si. Kasus kamandanu d hapus kan sama, jadwa dr barat e salah akhir e sepi dan d apus. pdhl dr tmur re rame terus Wek


faktor lain yang menyebabkan BK sepi bukan karena jam keberangkatan. TAPI HARGA TIKET YANG GA MASUK AKAL Ngeledek
Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.

Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...

Hibernasi いみは ねていきます. XDa
l


Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)