Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
apa koleksi kamu yang berhubungan dengan kereta api ?
#1
belum puas rasanya jika kita mencintai sesuatu namun kita tidak mempunyai segala pernak perniknya.begitupun dengan kereta api pasti kita juga suka dengan alat alat atau buku yang berhubungan dengan kereta api.

kalau saya punya karet landasan rel tempat rel bertumpu ke bantalan beton saya dapatkan di sekitar rel di daerah kebasen,foto foto karya sendiri di pigura in,majalahka ,masih sedang berburu yang lain kaya buku buku dan lain lain.
hayo koleksi kamu apa aja ?
tidak terbayangkan keindahan trem uap ketika lalu lalang di bawah jembatan kereta api jatinegara
foto ane yang lainnya ada disini kang !


Reply
#2
Kalo properti stasiun, rel, ato apalah yg nyata, saya belum punya.

Yg saya punya baru mainannya doang, plus pict sewaktu sy hunting. Segitu ajah !
Ku mau terbang dan tenggelam, menjalani semua ini .....
"Terbang Tenggelam" ~ song by NETRAL
Reply
#3
saya punya majalah KA, buku panduan Kereta api model khusus pemula, t-shirt bergambar KA, foto2 hasil jepretan sendiri plus teman2 RF.

hmm...rencana jangka pendek saat ini pingin nambah koleksi kaos lengan panjang bergambar KA.
segitu dulu... Tengsin

Reply
#4
Hmm belum ada nih sama sekali...
Tapi saya sering mengoleksi tiket kereta yang pernah saya naiki semuanya ada di laci...

paling banyak tiket Fajarut YK...
Tuh kalo uda terkumpul sampe 20 bisa dituker dhe dengan perjalanan gratis Fajarut...

SEBELUM MENUTUP MATA INI IJINKAN AKU TUHAN MELIHAT SEMUA JALUR MATI DI JAWA HIDUP KEMBALI. AMIN

Reply
#5

oiya,Heran baru menyadari tiket kereta juga bisa dikoleksi ya? klo gitu saya jg ada tuch bbrp tiket mulai dari Parahyangan mpe Bima....

Reply
#6
Foto...
Dearimasu
Dearimasu...
Xie Xie


Reply
#7
koleksi yang ada:
1.Tiket ka.uap ambarawa-bedono.
2.Tiket prameks akiih tenan.
3.Majalah Ka.
4.Kereta mainan buatan 1987 lebar sepur 30 mm.
5.Koas,cendramata yang ambune spor.
Hayo rekan-rekan yang lain mana buruann...Ngeledek
Jangan matikan aku bila perlu tambah dan panjangkan jalurku, biarkan kereta melaju di punggungku....SPOR RAIDER

GREEN LIVING
Salam Kereta, Nuwun
Reply
#8
salah satunya ya

batu ballast yg merbentuk love
dan masih banyak yg laen...Big Grin
mainan sepur jg ada....Big Grin
Reply
#9
Oia. Aq pnya koleksi tiket prameks jg.
Dearimasu...
Xie Xie


Reply
#10
1. Majalah KA + buku lok diesel Indonesia
2. Mainan kereta...tapi ini buat anak saya.... Big Grin
3. Beberapa gigabyte add-on MSTS (rute, rolling stock, dll)
4. Foto..

Apa lagi ya..

Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)