Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
apa koleksi kamu yang berhubungan dengan kereta api ?
wah kalo saya gak banyak koleksi yg saya punya. selain tiket paling ya pernik dari Mitra Kerja Big Grin

Reply
[/spoiler]

Wuah, jadi tambah ngelu saya.. Bethe
[/quote]

Ngelu ?
Jangan-jangan terkena penyakit 6 L + 1 L ?
Letih, Lelah, Lesu, Lemah, Lemes, Loyo ?

Yang penting jangan Lemot aja,
kalau yang terakhir ini, beraaattttt....
nanti terkena penyakit suka aneh dan lucu.

Kasihan sudah disekolahkan ortu,
habis biaya, habis waktu,
tetapi tidak ada hasilnya,
alias Percum tak Bergun,
benar kan ?
Sakit
Ya cari pawang,
eh, penasehat...


Kalau masih kurang jozz,
panggil Psikolog atau Psikiater,


Jika bocor berlanjut,
hubungi PLK atau langsung ke PUK !
Bye Bye


Tapi kalau kebocoran berat,
mirip bocor alus,
ayahab ilakes,
ayas kadit kolem-kolem.


Ini urusannya Bravo Pinguin !
Ngakak

* kabhouurrr.....
tanpa semboyan !

[/quote]
nah lho....kenapa ayas yg kena???

saya cuman bravo je....bukan penasehat....apalagi preman....
kalau prrman saya pasti dapat japrem
tp tenang....saya masih dapat japem alias jatah apem.....aman...

asal jgn jadi argo comot....apalagi nyomot apem...

kabuorrrrrrr

Reply

Bagus tuh...
Justru susah dan langka !

Top Banget
Reply

NgakakNgakak
Ngelu....? Stay cool ajah kyk saya, nggak punya atribut apa2 dr operator sepur...
"Everyone can train..." #sloganoperatorsepoertempodoeloe







Reply
Out of Topic ʕ•́ᴥ•̀ʔっ
wah, saya tertarik nih, untuk mampir ke kantor pUsat DAOP X, pingin lihat-lihat koleksi pernak-pernik KA. Bisa mampir nggak pak Adi? Big Grin





||

Argo Unyu
Reply
kalau saya punya koleksi tiket sama miniatur kereta..
Reply

Ya monggo, diatur saja waktunya.
Kalau koleksi mainan saya yang ukurannya 1 : 1,
saya taruh dibelakang tasiun Kotabaru.

Xie Xie

Cuma, tadi pagi dapat telpon,
seperti gambar dibawah ini,

[spoiler][/spoiler]

Ternyata, dapat topi yang sampingnya polos,
tanpa tulisan,
seperti gambar dibawah ini,

[spoiler][/spoiler]
Ya sudah,
namanya juga rejeki,
matur tengkiyu aja...

Ngiler
Reply

Ya monggo, diatur saja waktunya.
Kalau koleksi mainan saya yang ukurannya 1 : 1,
saya taruh dibelakang tasiun Kotabaru.

Xie Xie

Cuma, tadi pagi dapat telpon,
seperti gambar dibawah ini,

[spoiler][/spoiler]

Ternyata, dapat topi yang sampingnya polos,
tanpa tulisan,
seperti gambar dibawah ini,

[spoiler][/spoiler]
Ya sudah,
namanya juga rejeki,
matur tengkiyu aja...

Ngiler
[/quote]

Wuahh.. Bagi dong pak topinya.. :ngiler: Kalau nggak ada halangan, minggu saya ke sana, bisa tidak pak?
||

Argo Unyu
Reply

Ya monggo, diatur saja waktunya.
Kalau koleksi mainan saya yang ukurannya 1 : 1,
saya taruh dibelakang tasiun Kotabaru.

Xie Xie

Cuma, tadi pagi dapat telpon,
seperti gambar dibawah ini,

[spoiler][/spoiler]

Ternyata, dapat topi yang sampingnya polos,
tanpa tulisan,
seperti gambar dibawah ini,

[spoiler][/spoiler]
Ya sudah,
namanya juga rejeki,
matur tengkiyu aja...


[/quote][/spoiler]

Wuahh.. Bagi dong pak topinya.. Kalau nggak ada halangan, minggu saya ke sana, bisa tidak pak?
[/quote]

Wuahh..
anda kalah cepat, sayang juga
Tadi saya langsung ditelp Mas Pinguin habis upload.
Jadi Malu...

ya karena sudah janji duluan,
anda antre di spoor dua dulu...


Nanti kontak dulu aja.
Xie Xie
Reply

Ya monggo, diatur saja waktunya.
Kalau koleksi mainan saya yang ukurannya 1 : 1,
saya taruh dibelakang tasiun Kotabaru.

Xie Xie

Cuma, tadi pagi dapat telpon,
seperti gambar dibawah ini,

[spoiler][/spoiler]

Ternyata, dapat topi yang sampingnya polos,
tanpa tulisan,
seperti gambar dibawah ini,

[spoiler][/spoiler]
Ya sudah,
namanya juga rejeki,
matur tengkiyu aja...


[/quote][/spoiler]

Wuahh.. Bagi dong pak topinya.. Kalau nggak ada halangan, minggu saya ke sana, bisa tidak pak?
[/quote]

Wuahh..
anda kalah cepat, sayang juga
Tadi saya langsung ditelp Mas Pinguin habis upload.
Jadi Malu...

ya karena sudah janji duluan,
anda antre di spoor dua dulu...


Nanti kontak dulu aja.

[/quote]

Makasih sebelumnya ya pak... Xie Xie
||

Argo Unyu
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)