Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Seputar KA Lodaya




Yoa, tenang aja....jalur selatan itu jalur gemuk PT KA. beda ama jalur utara. Lodaya ga harus tkt ama pesaing2nya. Karena
1. Jalan tol di selatan msh jarang
2. Jalur aspal di Selatan itu bikin mabok kakakakaka

Jadi gw rasa kenapa kereta macam
1. Lodaya
2. Purwojaya
dan kereta2 selatan selalu penuh dibanding utara?
ya karena jalur tolnya blm ada....dan selagi belum ada gunakannya keuntungan sebaik2nya untuk naik kereta selatan
salah satunya LODAYA Xie XieYoa, alasannya kaya yang gw kasih di atas Tersenyuum
Lodaya penuh terus, karena dari segi harga dan keberangkatannya cocok
serta coba liat....
Penumpang tetep penuh aja tanpa butuh TV kan? Wek
kakakakakakaka, Smoga Lodaya jadi kereta yang selalu hidup sampai saya tua nanti hehehe ^__^a
Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.

Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...

Hibernasi いみは ねていきます. XDa
l


Reply
"Perhatian - Perhatian, yang berada di Jalur enam peron Utara adalah Rangkaian KA Lodaya Tujuan akhir Bandung pada jam berangkat pukul 20.30, yang akan berhenti di stasiun Klaten, Yogyakarta, Wates, Kutoarjo, Kebumen, Gombong, Kroya, Banjar sampai dengan Bandung. Adapun susunan rangkaian Lodaya yaitu dibelakang Lok CC 20301 YK adalah kereta lepas dinas (K2 86504 BD), dibelakang kereta lepas dinas adalah Bisnis 3 (K2 86515 BD ), dibelakang Bisnis 3 adalah Bisnis 2 (K2 86518 BD), Bisnis 1 (K2 86501 BD), dibelakang bisnis 1 adalah kereta restorasi (MP2 84501 BD), dibelakang restorasi adalah eksekutif 3 (K1 67502 BD), eksekutif 2 (K1 64512 BD), eksekutif 1 (K1 67807 BD) dan yang paling terakhir adalah kereta lepas dinas (K1 67516 BD)"
Cobalah Cari tahu sendiri dulu baru bertanya bila benar - Benar Bingung dan tidak ada penjelasan, jangan maunya disuapin terus. Gak ada Nubie atau Master, semua sama, sama - sama belajar. Eh iya lupa...
Reply
Sundul dulu dengan gambar


Uploaded with
Lodaya dengan C4 05 di banjar, btw lodaya ini bawa 13 gerbong lho(udah termasuk aling-aling)
Lempar Loko
Reply
Lodaya hari Minggu pake aling-aling K3 0 0933nya Malabar. Lah malabarnya? Bingung
Cobalah Cari tahu sendiri dulu baru bertanya bila benar - Benar Bingung dan tidak ada penjelasan, jangan maunya disuapin terus. Gak ada Nubie atau Master, semua sama, sama - sama belajar. Eh iya lupa...
Reply

beneran tuh mas 13 gerbong+aling2 Bingung
wah moment langka tuh KA 76 sampe 13 gerbong..

menurut saya keunggulan lodaya adalah salah satu EKSEKUTIF yang lumayan agak sedikit murah harga tiketnya meskipun fasilitas dibawah ARGO.
beberapa minggu lalu, saya naik KA 77 K1 nya ternyata sepi sekali okupansinya.. sebaliknya, apabila KA 76 nya selalu ramai..Xie Xie
Reply
tiket lodaya saat ini berkisar berapa ya? terakhir naik lodaya (udah beberapa bulan yang lalu) di angka 130 untuk K2
Reply
urun info... untuk tiket lodaya pagi/mlm, skrg di kisaran 110-130 untuk k2 untuk k1 170-200 .... matur suwun..... Big grin
Reply

beneran tuh mas 13 gerbong+aling2 Bingung
wah moment langka tuh KA 76 sampe 13 gerbong..

menurut saya keunggulan lodaya adalah salah satu EKSEKUTIF yang lumayan agak sedikit murah harga tiketnya meskipun fasilitas dibawah ARGO.
beberapa minggu lalu, saya naik KA 77 K1 nya ternyata sepi sekali okupansinya.. sebaliknya, apabila KA 76 nya selalu ramai..Xie Xie
[/quote]

iya mas saya juga heran apa kuat CC 204 batch 1 bawa 13 gerbong di lintas bandung-banjar.Ngiler
Lempar Loko
Reply
monitor. Kemarin KA lodaya Double Traksi loknya CC 201 97-CC 203 11
kalo gak salah kemarin kata PPKA st BD lodaya itu mogok. loknya jadi minjem lok KRD ekonomi,
tapi kayaknya mogoknya gak terlalu jauh deh dari BD buktinya bisa minjem lok KRD ekonomi ??Big Grin
Lempar Loko
Reply

Walah, C3 11 udah mogok lagi... Ada apa gerangan dengan lok ini ya?
Visit my new blog at

Visit also:

Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)