Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 3 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Seputar KA Serayu
#71
kemarin terakhir saya naik pas tanggal 21 maret 2010 dari TSM di BD berhenti kok.....
Reply
#72
wah om, kalo saya liat kebetulan kereta ini selalu melewati trayeknya yaitu purwakarta, nah saya suka liat kereta ini om, dan sepertinya kebersihan dari kereta ini cukup bersih dan tidak terlihat seperti kereta odong-odong yg biasanya dipenuhi dengan sampah yg ada di pojokan kereta
Reply
#73
Stelah baca trit ini jadi pengen naik nih kereta. Kalo di Stasiun Bandung berhenti ga ya? Soalnya saya dapat info kalo Serayu ga berhenti di St Bandung. Padahal pengennya naik Serayu Pagi dari St Jakarta Kota ampe St Bandung, trus balik lagi naik Argo Gede ampe St Gambir.
Reply
#74
wah kebanggaan masyarakat kroya nih,
huehue,
tapi kadang kadang gw denger suka ngaret juga nih kereta,
gak tau kenapa dah
Reply
#75

Serayu sekarang sudah berhenti normal di BD, beberapa waktu yang lalu saya naik Serayu dari JNG turun di BD Tersenyuum
My Photos on Flickr

My Facebook
Reply
#76
by the way soal serayu.." kereta paling tertua yg harus dilestarikan dan di ingat jasa2nya. Kereta yg jadi primadona warga jabar & jateng. Kereta yg siang hari seperti layaknya pasar (bnyk pedagang & pengamen bak preman)..jika malam hari seperti kereta api yg gak pernah byr listrik (kadang2 gensetnya mati). Kapan PT KA meningkatkan layanan & prasarana yg ada di kereta serayu ini..? pengen bgt kereta api serayu di jadikan kereta kelas eksekutif..." pasti tambah meningkat konsumen yg menggunakan jasa KA Serayu..cos dr survei" penumpang KA Serayu yg beralih ke jasa angkutan bis" bnyk mengeluhkan ttg keadaan KA Serayu,mereka bilang jika saja KA Serayu ada yg kelas bisnis/eksekutif mereka pasti akan kembali menggunakan KA Serayu..."
Reply
#77
andai KA serayu di jaga ketepatan waktu dan kebersihannya mungkin bisa dijadikan pilihan masyarakat daerah priangan,
kalo bisa brangkat dari JAKK jgn jam 9 pagi, biar nyampe banjar/tasik ga kesorean,,

jadi inget naek serayu cikampek-BD masih 18 rebu, cibatu-cikampek 18 rb kreta di DT pas waktu mudik lebaran di cicalengka
S35
Reply
#78
Bisa bertahan berapa lama lagi yah? Okupansinya cukup baik yah meski di beberapa stasiun persinggahan menjadi tujuan awal dan akhir mereka. Dari dulu pengen ngarep mengawali dan mengakhiri perjalanan di stasiun Tj. Priok tapi blom kesampean... Sedikit OOT, KA Kertajaya memangnya banyak warga masyarakat yang minat mengawali dan mengakhiri di stasiun Tj. Priok?

Reply
#79
Hari ini KA serayu meluncur agak awal dari biasanya . Apakah karena frekuensi / grafik KA di lintas Bandung-Cikampek sudah berkurang atau memang kondisinya lagi fit ya , tumben sih , biasanya diatas jam 17,00 WIB tapi hari ini 27 Mei 2010 jam 16,40 sudah melintas di petak ini di KM 39.

Reply
#80
iya jalur BD-CKP siang kosong lagian sebagian jalur tersebut dah doubel treck trus ditambah KA Argo gede yg telah dihapus dan diganti sama jadwal KA Argo Parahyangan yg cuman 6X berangkat.
jd pada jalur itu KA Srayu jarang sekali silang tidak kaya dulu banyak silang dgn KA Argo blm lg KA Parahyangan.
Train is never death for my life specially KA Lodaya
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)