Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Rangkaian Campuran
#21

Mengangkat trit yg telah lama "kelelep" Ngikik

Waktu trit ini dibuat 6 taun lalu, rasanya banyak yg bilang susah kalo diwujudkan KA campuran selain K1+K2. Tapi, sekarang setidaknya ada KA campuran selain K1+K2, yaitu:
1. K1+K3: Malioboro Ekspres, Pangrango.
2. K1+K2+K3: Malabar, Harina, Gumarang.

3. K1+K2: sebutin aja sendiri, banyak soalnya... Ngakak

Dan tentu saja setiap KA campuran mempunyai keunikan tersendiri pada masing2 stanformasinya. Kira2 ada yg mau usul KA campuran kelas apa lagi & rutenya? Silakan dishare ke sini... Bye Bye
[/quote]

tambahin jeng:

K1+K3 (106 TD): Pangrango..

Oh iya Gumarang dulu waktu tahun 2013 stamformasinya pernah K1+K2+K3 (80 TD) lho..cuma emang gak lama..
[/quote]

Tapi masih tetap kan Gumarang K1+K2+K3?? Ngikik

Kalo K3 (80 TD)+K3 (106 TD) kayaknya kurang efisien aja kalo ada, mending sekalian K3 80 TD atau K3 106 TD. Tapi kayaknya setelah K2 dihapus, kalo ada kelas campuran ya tinggal K1+K3 aja... Bye Bye
Buah dari perjuangan adalah kebahagiaan
Semakin keras kita berjuang bagi hidup kita, semakin manis pula buahnya
Semakin santai perjuangan kita, semakin pahit pula buahnya


Reply
#22

Mengangkat trit yg telah lama "kelelep" Ngikik

Waktu trit ini dibuat 6 taun lalu, rasanya banyak yg bilang susah kalo diwujudkan KA campuran selain K1+K2. Tapi, sekarang setidaknya ada KA campuran selain K1+K2, yaitu:
1. K1+K3: Malioboro Ekspres, Pangrango.
2. K1+K2+K3: Malabar, Harina, Gumarang.

3. K1+K2: sebutin aja sendiri, banyak soalnya... Ngakak

Dan tentu saja setiap KA campuran mempunyai keunikan tersendiri pada masing2 stanformasinya. Kira2 ada yg mau usul KA campuran kelas apa lagi & rutenya? Silakan dishare ke sini... Bye Bye
[/quote]

tambahin jeng:

K1+K3 (106 TD): Pangrango..

Oh iya Gumarang dulu waktu tahun 2013 stamformasinya pernah K1+K2+K3 (80 TD) lho..cuma emang gak lama..
[/quote]

Tapi masih tetap kan Gumarang K1+K2+K3?? Ngikik

Kalo K3 (80 TD)+K3 (106 TD) kayaknya kurang efisien aja kalo ada, mending sekalian K3 80 TD atau K3 106 TD. Tapi kayaknya setelah K2 dihapus, kalo ada kelas campuran ya tinggal K1+K3 aja... Bye Bye
[/quote]

nambahin: Ciremai formasinya juga sempet K1+K3 (106 TD), cuma kalo nggak salah belum setahun beroperasi K3-nya udah diganti K2 (lupa persisnya kapan, tp waktu ganti GAPEKA bulan Juni 2015 formasinya masih K1+K3)...
Visit my new blog at

Visit also:

Reply
#23
Update stanformasi kelas campuran:

1. K1+K2: Ranggajati, Lodaya, Ciremai Ekspres, Mutiara Selatan, Mutiara Timur, Sawunggalih Utama (121/124), Limeks Sriwijaya, Sindang Marga, Sribilah.
2. K1+K3: Malioboro Ekspres, Pangrango, Argo Parahyangan, Cirebon Ekspres, Tegal Bahari, Sancaka.
3. K1+K2+K3: Malabar, Gumarang, Harina.

FYI, Argo Parahyangan adalah satu2nya KA Argo yang menggandeng ekonomi Ngikik

Sekian updatenya Bye Bye
Buah dari perjuangan adalah kebahagiaan
Semakin keras kita berjuang bagi hidup kita, semakin manis pula buahnya
Semakin santai perjuangan kita, semakin pahit pula buahnya


Reply
#24

KA Ciremai pas high Season minggu kemarin memiliki SF yg unik kok.
Ciremai reguler 3K1+4K2+1K3 (106 TD)
sedangkan ciremai tambahan 2K1 + 5K3 (80TD)
Pengguna DII, DVII dan DVIII  Ngakak
Reply
#25

K3 80 TD yg 2016 atau yg hadap2an?
Reply
#26

K3 80 TD yg 2016 atau yg hadap2an?
[/quote]

Sepertinya ya K3 NI secara SMC punya rolling stock K3 NI cukup banyak
Pengguna DII, DVII dan DVIII  Ngakak
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)