Tanggal 9 Januari 2011, KA 32 sampai Kesamben (bukan Kepanjen seperti yang saya tulis) jam 09.01 WIB. Perkiraan sampai ML jam 10-1/2 11
Thread Rating:
Pecinta Gajayana
|
26-01-2011, 10:08 PM
Gajayana sering telat ada apa ya ?
Apakah perbaikan jalur Kertosono - Malang atau silangannya tidak pas ? Bima aja bisa nyampe jam surabaya jam 6 seharusnya gajayana jam 7-8 dah nympe..
26-01-2011, 10:32 PM
kemungkinan besar karena silangannya gak pas dan lagi KA 32 harus memutar ke selatan dahulu setelah KTS.
28-01-2011, 06:34 PM
Yup..kayanya sih terjauh mas krn dr Kertosono harus turun lg ke arah Kediri-BL, dan inilah K1 kebanggaan AREk2 MAlang krn slama dia istirahat setelah dinesan pasti di rawat dgn baik oleh petugas sampai2 atapnya pun kadang disikat (dibersihkan) oleh mereka. Btw nama Gajayana itu klo gak salah diambil dari nama Raja deh (mhn dikoreksi).thks. CC 201 24
29-01-2011, 05:08 PM
hallo , bgimna kabar kereta gajayana , habis saya gak pernah naik kereta ini
Jakata - Malang PP
29-01-2011, 05:16 PM
ya sesekali sempatkan diri naik ini train dunx, dan laporkan trip-nya ke kita-kita..
29-01-2011, 05:25 PM
ya sesekali sempatkan diri naik ini train dunx, dan laporkan trip-nya ke kita-kita.. [/quote] hehehehe, mudah"an habis ujian nanti saya mau naik kereta ini ke purwokerto
Jakata - Malang PP
05-02-2011, 11:51 AM
mohon penjelasan... Saat naik gajayana dan turangga,kenapa guncangan di dalam kereta sangat terasa??? Apa karna boogie k 5?? Kenapa pake k 5?? Kan kelas eksa??
seandainya ada kereta ke Pangandaran... mungkin bisa lebih hidup pariwisata di wilayah priangan timur, sedikit emisi untuk menyelamatkan bumi kita, naiklah kereta api....
05-02-2011, 02:02 PM
Out of Topic ʕ•Ìᴥ•̀ʔã£
turangga stau ane menggunakan kereta retrofitan sama seperti saudaranya si sembrani yang mempelopori munculnya trend jendela pesawat di KA. Dan gajayana menggunakan rangkaian baru buatan INKA dengan kode 095xx Juga mempelopori trend jendela pesawat. Kesamaan dari mereka adalah sama2 berboogie K5. Semenjak boogie K8 berhenti diproduksi, boogie K5 dianggap paling handal untuk melewati track lurus maupun pegunungan (dilewati KA Gajayana dan Turangga). Tidak hanya Ketiga KA ini yang menggunakkan boogie K5, Kereta Argo Lawu yang buatan 2008pun juga memiliki boogie K5. Sampai akan diciptakan boogie terbaru, maka boogie K5 akan dijadikan sebagai boogie standar KA semua kelas kecuali Anggrek. src="http://pagead2.googlesyndication.com/pagead/show_ads.js"> Cobalah Cari tahu sendiri dulu baru bertanya bila benar - Benar Bingung dan tidak ada penjelasan, jangan maunya disuapin terus. Gak ada Nubie atau Master, semua sama, sama - sama belajar.
05-02-2011, 03:03 PM
Pergantian masinis khusus KA 32 dmn aja sih ?
Saran untuk KA Gajayana sebagai KA jarak jauh... Sebenarnya sich lebih ke aspek masinis yaa. Seharusnya di petak single track seperti Cirebon - Patuguran, Purwokerto - Kutoarjo, masinis tidak mengencangkan keretanya atau tidak mendekati taspat, hal ini dilakukan supaya KA Gajayana tidak terlalu banyak berhenti atau bersilangan di stasiun sepanjang jalur tersebut. Masalahnya selama ini, masinis selalu ngebutin tuch kereta, tak ayal harus bersilangan dan masuk ke sepur sayap apabila di depan ada kereta. Ini yang bikin kereta sering telat. Ditambah lagi juga adanya penurunan taspat. Masalah ini juga berlaku bagi kereta jarak jauh laen dengan tingkat frekuensi silangan yang tinggi. Kemarin sempet naek KA Bima, sepanjang Cirebon - Purwokerto, kereta hanya sempet bersilangan satu kali di prupuk, setelah lewat terus sampai purwokerto. Sya merasa masinis sengaja melambankan kereta supaya kereta di depan yang akan bersilang dapat masuk ke stasiun terlebih dahulu.. Waktu itu kecepatan kereta hanya sekitar 50-60 km/jam. |
« Next Oldest | Next Newest »
|
Users browsing this thread: 1 Guest(s)