Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
All About Mutiara Selatan

Bro,itu MP2 nya Mutsel masih dibelakang deket B kan ? Gw udah lama g liat KA 1 ini,jadinya g tau lagi semenjak di AC nisasi,MP2 nya tetep di ujung ato d tengah KA skrg
Facebook :
Twitter :
Flickr :
Youtube :

Majulah Perkeretaapian Indonesia
Reply

Terakhir naik april kemarin seh MP2 dulu, baru B, dan saat itu udah ACnisasi juga mas, ini fotonya april kemarin:
Reply
94 sampai SGU sekitar jam brp?
Fanboys are people who are willing to defend and promote the object of their affection. They are rarely objective and disregard facts that contradict their opinions.
BB: 55FFFBE5
Reply

tanggal 22 kemarin naik 94 dari Bandung, dapet keretanya daop 9 colokannya cuma 1, benar-benar dihajar habis-habisan antara petak Maos-Butuh, silang Kahuripan & Lodaya di Maos, Malabar di Kroya, Gajayana dan Mutsel 93 di Soka, Bima di Kutowinagun, Argo Dwipangga tambahan 9F di Prembun, Turangga di Butuh. Sampai di YK jam 1.41, setelah itu berangkat 1.47 dan masinisnya benar2 menghajar taspat, petak SLO-MN goyangannya sangat keras saking cepatnya, dan akhirnya sampai di SGU 6.15, hanya terlambat 13 menit, padahal di YK sudah terlambat 35 menit.

Sedangkan untuk tanggal 20nya saya naik 93 ke BD, saya banyak tidurnya sehingga tidak bisa mencatat dengan lengkap silang/susulnya. Yang tercatat di SLO berhenti cukup lama sekitar 40 menit karena melepas BP, bukan karena BPnya rusak, tapi karena memang BPnya ini dikirim ke SLO. Dan Gajayana dari ML tiba di SLO sebelum proses langsiran selesai, alhasil Gajayana berangkat duluan. Lalu di Kemranjen disilang Senja Jogja terus disusul Bima. Sempat khawatir juga bagaimana nanti kalau 93 ini disusul Turangga? Tapi ternyata tidak sampai disusul karena 93 tiba di BD jam 6.30, telat 45 menit. Rasanya iri juga dengan perjalanan ibu saya sehari sebelumnya naik 93 tepat 5.45.

Foto-fotonya:
Upacara para kru di SGU sebelum berangkat (April kemarin belum ada ginian)
[spoiler][/spoiler]

93 tiba di BD, jalur 4 jam 6.30, telat 45 menit
[spoiler]
[/spoiler]

Serasa naik turangga dan argo wilis, 94 berangkat dari jalur 6 BD
[spoiler]
[/spoiler]
94 tunggu silang KA 5 Argo Wilis di Lebakjero
[spoiler]
[/spoiler]
Reply
mau tanya para RF Mutsel,,
Kalau mau naik Mutsel dari SGU ke MA atau KYA kira2 bisa ga ya???
soalnya emang di gapeka ga berhenti di kedua stasiun tersebut, apa ga ada persilangan di MA atau KYA atau jeruk legi gitu ya??
Barangkali ada pelanggan setia Mutsel yg sering melihat Mutsel berhenti utk silang di ketiga stasiun tsb??
Reply

tanggal 22 kemarin naik 94 dari Bandung, dapet keretanya daop 9 colokannya cuma 1, benar-benar dihajar habis-habisan antara petak Maos-Butuh, silang Kahuripan & Lodaya di Maos, Malabar di Kroya, Gajayana dan Mutsel 93 di Soka, Bima di Kutowinagun, Argo Dwipangga tambahan 9F di Prembun, Turangga di Butuh. Sampai di YK jam 1.41, setelah itu berangkat 1.47 dan masinisnya benar2 menghajar taspat, petak SLO-MN goyangannya sangat keras saking cepatnya, dan akhirnya sampai di SGU 6.15, hanya terlambat 13 menit, padahal di YK sudah terlambat 35 menit.

Sedangkan untuk tanggal 20nya saya naik 93 ke BD, saya banyak tidurnya sehingga tidak bisa mencatat dengan lengkap silang/susulnya. Yang tercatat di SLO berhenti cukup lama sekitar 40 menit karena melepas BP, bukan karena BPnya rusak, tapi karena memang BPnya ini dikirim ke SLO. Dan Gajayana dari ML tiba di SLO sebelum proses langsiran selesai, alhasil Gajayana berangkat duluan. Lalu di Kemranjen disilang Senja Jogja terus disusul Bima. Sempat khawatir juga bagaimana nanti kalau 93 ini disusul Turangga? Tapi ternyata tidak sampai disusul karena 93 tiba di BD jam 6.30, telat 45 menit. Rasanya iri juga dengan perjalanan ibu saya sehari sebelumnya naik 93 tepat 5.45.

Foto-fotonya:
Upacara para kru di SGU sebelum berangkat (April kemarin belum ada ginian)
[spoiler][/spoiler]

93 tiba di BD, jalur 4 jam 6.30, telat 45 menit
[spoiler]
[/spoiler]

Serasa naik turangga dan argo wilis, 94 berangkat dari jalur 6 BD
[spoiler]
[/spoiler]
94 tunggu silang KA 5 Argo Wilis di Lebakjero
[spoiler]
[/spoiler]
[/quote]

Kmarn hari sabtu mutsel d brangktkn dr jalur 6 SGU
Reply

di SKP kayaknya Mutsel silang sesama Mutsel. Ntar saya tanyain sama sesepuh SKP... Oh ya SKP itu tepat diantara KYA-MA
Terima kasih telah mengantarkanku ke tempat tujuan dengan cepat, aman, tepat dan murah

|
Reply

tanggal 22 kemarin naik 94 dari Bandung, dapet keretanya daop 9 colokannya cuma 1, benar-benar dihajar habis-habisan antara petak Maos-Butuh, silang Kahuripan & Lodaya di Maos, Malabar di Kroya, Gajayana dan Mutsel 93 di Soka, Bima di Kutowinagun, Argo Dwipangga tambahan 9F di Prembun, Turangga di Butuh. Sampai di YK jam 1.41, setelah itu berangkat 1.47 dan masinisnya benar2 menghajar taspat, petak SLO-MN goyangannya sangat keras saking cepatnya, dan akhirnya sampai di SGU 6.15, hanya terlambat 13 menit, padahal di YK sudah terlambat 35 menit.

Sedangkan untuk tanggal 20nya saya naik 93 ke BD, saya banyak tidurnya sehingga tidak bisa mencatat dengan lengkap silang/susulnya. Yang tercatat di SLO berhenti cukup lama sekitar 40 menit karena melepas BP, bukan karena BPnya rusak, tapi karena memang BPnya ini dikirim ke SLO. Dan Gajayana dari ML tiba di SLO sebelum proses langsiran selesai, alhasil Gajayana berangkat duluan. Lalu di Kemranjen disilang Senja Jogja terus disusul Bima. Sempat khawatir juga bagaimana nanti kalau 93 ini disusul Turangga? Tapi ternyata tidak sampai disusul karena 93 tiba di BD jam 6.30, telat 45 menit. Rasanya iri juga dengan perjalanan ibu saya sehari sebelumnya naik 93 tepat 5.45.

Foto-fotonya:
Upacara para kru di SGU sebelum berangkat (April kemarin belum ada ginian)
[spoiler][/spoiler]

93 tiba di BD, jalur 4 jam 6.30, telat 45 menit
[spoiler]
[/spoiler]

Serasa naik turangga dan argo wilis, 94 berangkat dari jalur 6 BD
[spoiler]
[/spoiler]
94 tunggu silang KA 5 Argo Wilis di Lebakjero
[spoiler]
[/spoiler]
[/quote]

Bisnisnya Mutiara Timur kog bisa nyasar ke Mutsel?Ngeledek

Jadi ingat waktu naik KA ini dari YK-SGU H+3 Lebaran. ACnya dingin pol, ngalahin dinginnya eksekutif
LAGI BOYONGAN DARI DAOP IX KE DAOP VIII . . . .
Reply
Up trit ini ah Ngeledek
KA 94 Mutiara Selatan melintas PJL 8 SGU 051113


Facebook :
Twitter :
Flickr :
Youtube :

Majulah Perkeretaapian Indonesia
Reply
Bad news, Mutsel tadi malam dilempar batu jendelanya. Korbannya jendela K2 0 91 03 jendela dekat kursi 7A (untungnya kursi 7A kosong dan g ada yg nempatin)

Tapi pagi tadi mutsel kecepeten banget nyampe WO, jam 05:43 udah nyampe WO terus bablas............. good job mutsel........
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)