19-12-2010, 11:58 AM
Penampakan KA Sawunggalih pagi ini
Minggu 19 Des 2010 jam 8 an melintas meninggalkan stasiun Tambun
KA Sawunggalih (Sejarah, Pelayanan, Cerita)
|
19-12-2010, 11:58 AM
Penampakan KA Sawunggalih pagi ini Minggu 19 Des 2010 jam 8 an melintas meninggalkan stasiun Tambun
19-12-2010, 10:17 PM
Tadi siang iseng maen ke PSE.... udah sejak hari Rabu gw tanya ke call centre buat pesen tiket balik dr Kebumen Minggu tgl 26/12 pagi...udah Full K-2 maupun K-1 nya, nyari2 info ada gerbong tambahan gak buat K-1 nya teryata nihil gag ada info apapun... alternatif mw naek Taksaka meski harus ke KTA dulu nyegatnya... ngaliat harga tiket nya buat tgl 26/12 Rp.310.000,- Nyerah deh... gw naik bis malem aja kali..harga segitu bisa beli dua tiket Overall kenapa Sawung gag naik kelas jadi Exis yah...?? cz memang daya beli masyarakat sana gag terlalu tinggi, tapi harga yang harus dibayar terlalu tinggi buat nikmatin KA kelas 1
22-12-2010, 07:06 PM
Tadi siang iseng maen ke PSE.... udah sejak hari Rabu gw tanya ke call centre buat pesen tiket balik dr Kebumen Minggu tgl 26/12 pagi...udah Full K-2 maupun K-1 nya, nyari2 info ada gerbong tambahan gak buat K-1 nya teryata nihil gag ada info apapun... alternatif mw naek Taksaka meski harus ke KTA dulu nyegatnya... ngaliat harga tiket nya buat tgl 26/12 Rp.310.000,- Nyerah deh... gw naik bis malem aja kali..harga segitu bisa beli dua tiket Overall kenapa Sawung gag naik kelas jadi Exis yah...?? cz memang daya beli masyarakat sana gag terlalu tinggi, tapi harga yang harus dibayar terlalu tinggi buat nikmatin KA kelas 1 [/quote] iya.. apalagi K1 nya ga sekelas k1 satwa..
seandainya ada kereta ke Pangandaran... mungkin bisa lebih hidup pariwisata di wilayah priangan timur, sedikit emisi untuk menyelamatkan bumi kita, naiklah kereta api....
29-12-2010, 05:53 PM
klo buat soal brentinya si KA 111 yg stau gw klo naekin mbek si ngga ya klo siang2 mah, tapi klo 'berakin' mbek (nurun mbek mank basanya iya)
fajar YK & SM aja bgitu lho, jangan sala yg punya photonya bukan gw si jadi ga isa post, tapi biasanya tempat langganannya itu antara JTB, HGL, CKR ato TB & biasanya 'beerakin' nya itu mank jarang d peron, lebi sering d signal masuk tapi klo dengan berak itu d bilang KA 111nya ini ngodong, klo gw si bilang ngga juga y karna sampe d BKS itu walopun memank mleset dari jadwal tapi itu emank waktu standardnya dia, masi sering koq gw liat sampe d BKS itu antara stenga 3 sampe jam 3 dah masuk BKS. mank yg pengalaman ente apal ga itu sawung blbnya dmana aja d ptak CN-PSEnya? [/quote] hehe..., jadi inget dulu taun 2001 SU siang dari CN ke JNG, loknya pake CC203XX. emang bener2 parah bgt nih KA di petak CN-BKS bnyk "berakin" yang lebih parah lagi bahkan sempet "berakin" di PJL Bulak Kapal BKS.
naik kereta api tut tut tut...
siapa hendak turut... ke bandung... surabaya... bolehlah turun di KROYA saja...
30-12-2010, 09:54 AM
Yach..., namanya pingin nyari penghasilan tambahan utk bs mendapatkan kehidupan yg lebih baik, Om.... Di lain pihak, konsumen yg tidak butuh waktu berlama - lama di dalam kereta yg jadi korban.
"Everyone can train..." #sloganoperatorsepoertempodoeloe
31-12-2010, 06:08 PM
Lapor Gan...
Naek 112 kemarn 24 Des... Okupansi Gag penuh2 amat... sedit aja yang bordesan gag pet TD, Petak Prupuk sampe BumiAyu sampe Pwt, jalannya keong... imbas proyek DT jam 3 sore lebih ber msuk Pwt, Lepas Pwt-KYA-GB-KM CC20176 di geber...tapi tetep kesorean sampe di KM, jam 16.30an...
01-01-2011, 10:08 PM
Lapor juga,
hampir sama dgn diatas, saya naek 112 tgl 30/12, okupansi penuh, stamformasi: CC20149, 7K2, MP2, 3K2 Berangkat dari JNG agak telat, jam 8.45 di Bekasi disalip KA 10, hebatnya di Prupuk ketemu KA 10 lagi, kedua KA nunggu silang dgn KA 7, alhasil 112 berhenti di Prupuk lamaaa bgt, nunggu KA 10 minggat dulu, nyampe PWT sktr jam 14.30, berhenti cukup lama, CC20149 sempet ngambil 1K2 dulu di dipo, dan juga disusul KA 40, saya kira bakal diduluin KA 40, eh ternyata 40 jg berhenti lama, KA 40 baru bisa nyalip di Karanganyar. Nyampe KTA sktr jam 17.00 secara keseluruhan cukup mengecewakan lah ini KA, hampir mirip FU YK banyak pedagang yg masuk dan ngikut selama perjalanan, K2 rasa K3 , mending naek bogowonto drpd KA ini waduh...kyknya gw beruntung nih gan...kemaran gag banyak pedagang ...dr PSE sampe CN sama sekali gag ada pedagang, masup CN biasa lah "nasi ayam-nasi ayam, dkk" di CN crass sama KA 111, hebat euy KA 111 nya banter tuh, beranjak CN pedagang beranjak pergi, sunyi lagi, Ciledug crash ke-2 sama KA 107 FU, n KA.7 Lawu,..lanjut lagi...crash ke-3 sama 39 Taksaka di Songgom, setelah itu bablas... sebelumnya di BKS di susul sama KA.10 Dwipangga, CKP sama KA 40 Taksaka, n di mana tuh lupa namanya stelah CKP disusul sama KA.16 Ar.Jati. di Prupuk Ls. pedagang baru masuk setelah pwt
01-01-2011, 11:28 PM
^^
kalo pas di CN pedagang2nya gak pada ngikut, Mulai banyak pedagang yg ngikut itu di Prupuk, trus PWT, dan KYA. Just info 112 yg ane naiki nyusul Kutojaya sblm CN, mungkin gara2 ini jadi banyak pedagang yg ngikut, pedagang yg semula mo naek Kutojaya eh mlh naek 112
01-01-2011, 11:46 PM
weh...
Nyusul KutoJaya kok bisa....??? Weh mantabz nih..... |
« Next Oldest | Next Newest »
|