Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 3 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
All About KA MALABAR [Sejarah, Diskusi]

lah kok masih ada pedagang masuk gerbong?
gak ada PKD nya kah? mengingat KA ini adalah express malam, kenyamanan saat tidur adalah prioritas utama menurut saya.
Reply

lah kok masih ada pedagang masuk gerbong?
gak ada PKD nya kah? mengingat KA ini adalah express malam, kenyamanan saat tidur adalah prioritas utama menurut saya.
[/quote]

Mungkin maksudnya pedagangnya berisik dari luar jendela, lah bukannya pengawasan asongan di wil daop 2 emang terkenal ketat? Bingung
Sekedar usul, mengingat okupansi Malabar yg makin ke sini makin tinggi, kenapa gak ditambah aja frekuensi perjalanannya, minimal ada Malabar pagi kek gitu, jadi buat mereka yg ke BD/ML full bisa ketampung juga mengingat belakangan ini banyak warga ML raya yg mau ke BD raya gak bisa ketampung semua, kapan ya kira2 realisasinya? Kapan ya...
Buah dari perjuangan adalah kebahagiaan
Semakin keras kita berjuang bagi hidup kita, semakin manis pula buahnya
Semakin santai perjuangan kita, semakin pahit pula buahnya


Reply
Malabar masih sering (atau selalu) bawa 2 bagasi kah? :p
Fanboys are people who are willing to defend and promote the object of their affection. They are rarely objective and disregard facts that contradict their opinions.
BB: 55FFFBE5
Reply

Masih
Malah bukan sering lagi, udah selalu emang, soalnya terakhir pas naik si Donat ketemu Malabar bawa 2 B, yg satu strippingnya K2/satwa/argo, yg satu lagi cheetah, mirip2 ma Harina...Ngeledek
Buah dari perjuangan adalah kebahagiaan
Semakin keras kita berjuang bagi hidup kita, semakin manis pula buahnya
Semakin santai perjuangan kita, semakin pahit pula buahnya


Reply
Semoga tidak ada apa-apa dari perjalanan Malabar (dan Gajayana) karena letusan Gunung kelud.
Hanya seorang penglaju Jakarta-Bandung
Banyak sekali kenangan manis di antara Stasiun Jatinegara - Stasiun Bandung
Reply

tidak terlalu mengganggu kok mas , hanya pembatasan kecepatan karena batas pandang aja kok ..
btw makin ramai aja nih malabar , langganan bawa 3 K1 sekali jalan , karena emang jarak harga antara bisnis dan eksekutif apalagi bisnis ekonomi super nanggung sekalehhhh ... Ngakak
Reply

tidak terlalu mengganggu kok mas , hanya pembatasan kecepatan karena batas pandang aja kok ..
btw makin ramai aja nih malabar , langganan bawa 3 K1 sekali jalan , karena emang jarak harga antara bisnis dan eksekutif apalagi bisnis ekonomi super nanggung sekalehhhh ... Ngakak
[/quote]

K3 malabarkan cuma jadi serep doangsetelah K1 dan K2 Malabar habis :p
Fanboys are people who are willing to defend and promote the object of their affection. They are rarely objective and disregard facts that contradict their opinions.
BB: 55FFFBE5
Reply

tidak terlalu mengganggu kok mas , hanya pembatasan kecepatan karena batas pandang aja kok ..
btw makin ramai aja nih malabar , langganan bawa 3 K1 sekali jalan , karena emang jarak harga antara bisnis dan eksekutif apalagi bisnis ekonomi super nanggung sekalehhhh ... Ngakak
[/quote]
K3 malabarkan cuma jadi serep doangsetelah K1 dan K2 Malabar habis :p
[/quote]
Kalo gitu kenapa ga diilangin aja k3 nya?Bingung
Sosmed sayaBig Grin

Line:Luthfi20606
Instagram:Luthfi_20606

Ingin menjadi insan yang lebih baikWek


Reply

tidak terlalu mengganggu kok mas , hanya pembatasan kecepatan karena batas pandang aja kok ..
btw makin ramai aja nih malabar , langganan bawa 3 K1 sekali jalan , karena emang jarak harga antara bisnis dan eksekutif apalagi bisnis ekonomi super nanggung sekalehhhh ... Ngakak
[/quote]
K3 malabarkan cuma jadi serep doangsetelah K1 dan K2 Malabar habis :p
[/quote]
Kalo gitu kenapa ga diilangin aja k3 nya?Bingung
[/quote]

kan Malabar itu KA yang mengerti Rakyat.. :p

ada Eksekutif untuk berduit,
Bisnis untuk menengah,
Eko untuk yang pas2an,

--

canda :p
dulu Malabar kalo gak salah KA yang pertama kali ada Ekonomi Komersil..
Tidak punya waktu ...
Reply

tidak terlalu mengganggu kok mas , hanya pembatasan kecepatan karena batas pandang aja kok ..
btw makin ramai aja nih malabar , langganan bawa 3 K1 sekali jalan , karena emang jarak harga antara bisnis dan eksekutif apalagi bisnis ekonomi super nanggung sekalehhhh ...[/quote]
K3 malabarkan cuma jadi serep doangsetelah K1 dan K2 Malabar habis :p
[/quote]
Kalo gitu kenapa ga diilangin aja k3 nya?Bingung
[/quote]

kan Malabar itu KA yang mengerti Rakyat..
ada Eksekutif untuk berduit,
Bisnis untuk menengah,
Eko untuk yang pas2an,

--

canda :p
dulu Malabar kalo gak salah KA yang pertama kali ada Ekonomi Komersil..
[/quote]

Trus ....
> Susunan rangkaiannya seperti apa ......Bingung

> Okupansinya berapa persen [ kira2 ]......Bingung

mohon pencerahan

Xie Xie
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)